SECRET

23.6K 1.1K 91
                                    

SECRET

BTS fanfiction

KookV

Rating: T-M

Pairing: Jungkook (seme) X V or Kim Taehyung (Uke)

Warning: BL, M-preg, Typo

Cast: All BTS member and other

BAB SATU

Taehyung menggaruk kasar pelipis kanannya ini menyebalkan, sangat menyebalkan, kenapa si diktator itu tidak memilih orang lain untuk menjadi manajer tim BTS. "Bersemangatlah Taehyung, BTS itu sangat menyenangkan apalagi semua membernya tampan-tampan!" pekik Lauren bersemangat.

"Diam!" dengus Taehyung. "Bisakah kau mengatakan pada Si diktator untuk mencari orang lain? Lebih baik aku bekerja di kantor saja daripada mengurus member." Keluh Taehyung.

"Si diktator sangat percaya padamu aku yakin kau pasti bisa melakukan hal ini!" Lauren kembali memberi semangat.

"Kenapa kau pergi ke Jepang?"

"Ini untuk kepentingan BIG HIT." Ucap Lauren.

"Pergantian manajer yang mendadak lalu BTS sangat sibuk dengan promosi album, acara televisi, radio, pemotretan, konser....,"

"Cukup Taehyung, karena itu bekerjalah dengan baik." Ucap Lauren kemudian diakhiri dengan senyum cantiknya sebelum berjalan keluar meninggalkan ruangan Taehyung yang masih menggerutu panjang lebar. "Taehyung." Ucap Lauren yang kembali menyembulkan kepalanya dari pintu. "Kau akan diperkenalkan sebentar lagi. Sebentar aku akan keluar untuk membuang kotak jus kosongku."

Ucapan Lauren membuat jantung Taehyung seolah berhenti. Taehyung menarik napas dalam-dalam, ini semua tidak bisa dihindari. Setelah pintu tertutup kembali, Taehyung duduk di atas meja kerjanya, mengangkat pot mini berisi kaktus miliknya. Tidak ada yang aneh dengan BTS, tidak ada masalah dengan BTS, Taehyung bahkan mengenal seluruh member BTS, dia pernah menjadi trainee BIG HIT namun mundur sebelum debut.

Taehyung hanya ingin menghindari seseorang. Jeon Jungkook. Taehyung harus menghindari Jeon Jungkook. "Taehyung Ayo!"

"Ah!" Taehyung berteriak kaget. "Bisakah Noona masuk dengan cara biasa saja?!" Taehyung memekik kesal. Lauren terkikik pelan. "Ayo, kau harus memperkenalkan dirimu sekarang."

Taehyung sengaja menulikan kedua telinganya dan memilih untuk bermain dengan lembaran-lembaran dokumen tidak penting di mejanya. "Taehyung!" Lauren memekik dan menarik tangan kanan Taehyung. Taehyung hanya mendengus dan membiarkan Lauren menarik tangan kanannya. "Kau akan mulai menangani BTS besok, semua yang harus kau sampaikan pada anggota BTS akan dikirimkan nanti pukul tiga sore lewat email, besok datang pagi, jangan sampai terlambat, bersemangatlah Taehyung!"

Taehyung hanya mengerucutkan bibir penuhnya mendengar suara Lauren yang tak kunjung berhenti. "Ayo!" Lauren menyeret Taehyung semakin gencar, Taehyung ingin berteriak kesal namun tidak sopan berteriak pada seseorang yang lebih tua.

Lauren mendorong pintu sebuah ruangan dengan bersemangat sedangkan Taehyung berharap, jika bumi terbelah sekarang juga dan menelan tubuhnya bulat-bulat. "Halo!" Lauren berteriak nyaring menarik perhatian kelima member BTS.

"Lauren!" pekik seluruh member.

"Ah Taehyung! Kau Taehyung kan?! Kim Taehyung apa kabar?!" Taehyung hanya tersenyum masam menanggapi pertanyaan bertubi itu.

"Aku merindukanmu Taehyung!" kali ini SeokJin yang menghampiri Taehyung dan memeluk tubuh Taehyung erat. Napas Taehyung seolah tercekat di tenggorokan melihat tatapan tajam yang ditujukan padanya.

SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang