SECRET
BTS fanfiction
KookV
Rating: T-M
Pairing: Jungkook (seme) X V or Kim Taehyung (Uke)
Warning: BL, M-preg, Typo
Cast: All BTS member and other
Halooo ini chapter tiga belas selamat membaca maaf atas segala kesalahan terima kasih atas kesediaan para pembaca membaca cerita saya. Happy reading all....
Previous
"Taehyung!"
Teriakkan Jungkook membuat kedua telinga Taehyung berdenging.
"Astaga! Apa yang terjadi padamu?! Kenapa wajahmu?!"
"Aku hanya terpeleset di kamar mandi, sudahlah. Tidak ada yang serius jangan cemas."
"Taehyung wajah dan bibir atasmu terluka, itu bukan luka benturan. Dan soda." Tangan kiri Jungkook mengusap pelan kepala Taehyung, merasakan rambut Taehyung yang lengket di bawah jari-jari tangannya. "Apa yang terjadi?"
"Fansmu, mereka menyerangku." Ucap Taehyung, ia sadar sebaiknya tak menyembunyikan kenyataan lagi dari Jungkook.
"Apa?!" Jungkook sangat terkejut sekarang. "Apa lagi yang mereka lakukan?"
"Aku tidak yakin mereka siapa, mungkin bukan fansmu, atau sebagian kecil dari fansmu. Tapi mereka tahu tentang Youngjae, dan mereka mengancam akan menyakiti Youngjae dan mungkin ibuku juga. Kurasa lebih baik kita tidak bersama."
"Tidak!" tegas Jungkook. "Aku tidak akan melepasmu. Jika mereka akan menyakitimu lagi dan keluargamu, mereka harus melewatiku. Dan jika mereka menginginkan kau pergi aku juga akan pergi, jika mereka menginginkan kau mati, aku akan mati bersamamu."
"Jungkook." Gumam Taehyung tak percaya dengan kalimat Jungkook.
"Kali ini aku tidak akan melepasmu, kita akan bersama apapun yang terjadi."
BAB TIGA BELAS
"Taehyung."
"Jimin aku mohon, jangan mengatakan apa-apa." Pinta Taehyung. Jimin mengangguk pelan.
"Taehyung!" suara Jungkook terdengar ceria di belakang punggung Taehyung. "Hai Jimin hyung."
"Hai Jungkook."
"Mencari Suga hyung?"
"Ya." Balas Jimin setengah berdusta.
"Suga hyung ada di dalam ruang rias, ayo."
"Aku pasti mendukung kalin." Ucap Jimin kemudian tersenyum lebar.
"Terima kasih. Ayo Tae, kau tidak akan melewatkan hari istimewa BTS kan?" tanya Jungkook sambil melirik Taehyung.
"Tentu." Balas Taehyung.
Jimin sengaja untuk tidak mengikuti Taehyung dan Jungkook memasuki ruang rias. Ancaman dan semua celaan di akun media sosial Taehyung sudah keterlaluan. Taehyung mungkin terlihat seperti biasa, mempesona dengan senyum khasnya, tapi apa Jungkook tak menyadari bagaimana bibir Taehyung yang pucat, dan kedua pipinya yang semakin kurus.
Tangan kanan Jungkook bergerak perlahan untuk mencari telapak tangan Taehyung. Jungkook meraih dan menggenggam telapak tangan Taehyung, tersentak kecil merasakan jari jemari Taehyung yang sedingin es.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET
FanfictionBTS Fanfiction, wit KookV, Jeon Jungkook (seme) X Kim Taehyung (uke) Warning : BL, Mpreg Rating : T Rahasia Kim Taehyung dari seorang Jeon Jungkook, repost dari ffn