SECRET

7.9K 845 47
                                    

SECRET

BTS fanfiction

KookV

Rating: T-M

Pairing: Jungkook (seme) X V or Kim Taehyung (Uke)

Warning: BL, M-preg, Typo

Cast: All BTS member and other

Halooo ini chapter empat selamat membaca maaf atas segala kesalahan terimakasih atas kesediaan para pembaca membaca cerita saya. Happy reading all....

Previous

"Tidur di sofa Suga." Ucap SeokJin melihat Suga sudah bersiap untuk merebahkan tubuhnya di atas lantai ruang latihan. SeokJin membuka jaketnya dan menyerahkan kepada Suga. "Pakai ini, udara malam dingin meski di dalam ruangan."

Di hari biasa Namjoon tidak akan rela siapapun memakai barang-barang SeokJin namun malam ini ia bisa berkompromi melihat wajah lelah Suga. "Jika butuh sesuatu hubungi ponselku atau Seokjin hyung jangan sampai pingsan seperti dulu lagi Suga hyung."

"Aku tau." Balas Suga dengan nada malas.

"Berjanjilah Hyung." Tuntut Namjoon.

"Iya cerewet!" Kesal Suga.

"Baiklah aku percaya ayo pergi SeokJin hyung." Namjoon menarik pergelangan tangan kanan SeokJin mengajaknya keluar ruang latihan.

BAB EMPAT

"Hyung." Namjoon memanggil seseorang yang duduk di samping kanan tubuhnya, seseorang yang terlalu asyik dengan dunianya sendiri. "Hyung." Ulang Namjoon namun tetap tidak ada tanggapan. Mendesis keras antara kesal dan merasa bodoh sendiri, Namjoon benar-benar tak menyadari jika kedua telinga Suga tertutup earphone. Tangan kanan Namjoon terulur untuk menepuk pundak kiri Suga. Tentu saja lirikan tajam dari Suga adalah hadiah yang pasti Namjoon dapatkan.

Dengan tatapan kesal Suga melepas sebelah earphone-nya. "Kuharap ini sesuatu yang penting atau lagumu sudah selesai dan kau butuh bantuanku....," Namjoon memilih bungkam menunggu hingga semua kalimat yang ingin Suga ucapkan terselesaikan. "Aku akan memukul wajahmu jika kau berkata betapa kau merindukan Jin hyung." Ancam Suga sadis.

"Aku tidak bisa berkonsentrasi Suga hyung."

Kening Suga berkerut dalam. "Itu urusanmu." Suga dan mulut tajamnya benar-benar hebat, Namjoon tidak tahu orang seperti apa yang bisa bertahan dengan Suga dan menaklukan hati Suga.

"Aku memikirkan Taehyung dan Jungkook." Suga yang tadi berniat untuk memasang earphone menenggelamkan diri di dunianya seketika urung. Sejujurnya ia juga memikirkan hal itu.

"Kau punya rencana untuk mereka?" Suga memutar kursi yang ia duduki menghadap Namjoon.

"Bagaimana jika kita menyelesaikan semuanya sebelum comeback?"

"Tentu. Jika kau ada rencana yang hebat."

"Apa Taehyung tidak marah jika dia tahu Hyung membocorkan semuanya?"

"Pasti." Ucap Suga. "Pasti dia akan marah." Keduanya bertatapan cukup lama, bukan tatapan yang akan membuat dua hati merasa berdebar oleh getaran cinta. Namun sebaliknya, sebuah tatapan yang dipenuhi dengan kebingungan dan putus asa. "Jika membiarkan semua ini berlarut tidak akan baik untuk semua orang. Tidak baik untuk Taehyung, tidak baik untuk Jungkook, tidak baik untuk putra mereka, dan tentu saja tidak baik untuk kita."

SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang