2. Re-Meet Because Scandal

168 9 0
                                    

Masih adakah yang nunggu cerita ini? ku harap masih yaa:D

Owke, selamat membaca!

***

"Tob, nanti abis nganter gue lo ambilin mobil gue, ya. Tadi gue tinggal di Mall karena keadaan darurat." Suruh Rino pada asistennya, Tobi.

Sekarang Rino dalam perjalanan kembali ke lokasi syuting menggunakan taksi yang dibawa Tobi untuk menjemput Stefan.

"Iye, Gan, iye. Lo mah kalo dibilangin ngeyel, gak mau gue temenin. Gini, kan, jadinya. Sebel gue, huh." Jawab Tobi dengan kesal.

"Haha, biasa ae mukanya, Tob."

Setelah sampai ditempat Rino melakukan syuting filmnya, Tobi buru-buru pergi ke Mall tempat tadi Rino meninggalkan mobilnya. Sedangkan Rino menuju tempat peristirahatan para pemain dan kru filmnya-How The Love Work in You karena sekarang masih waktu break syuting.

Rino memilih duduk dikursi malas yang tersedia disana setelah sedikit berbasa-basi dengan beberapa kru lalu mengeluarkan ponsel milik Yoshi dan menghidupkannya. Ia membuka-buka apa saja yang ada disana dengan diselingi komentarnya. Mulai dari semua sosial media yang Yoshi punya, playlist musik sampai galeri. Rino tahu bahwa tindakannya ini termasuk lancang, tapi mau bagaimana lagi? Nasi sudah menjadi bubur dan buburnya sudah ia makan tadi pagi.

"Ini cewek bego apa gimana, ya? Udah gak ada lockerscreen-nya, dalemnya pun gak di password juga. Kalo misal Hpnya ada yang bajak gimana coba?" gerutunya yang entah pada siapa.

"Dia gak mau ketinggalan jaman juga, ya." Komennya saat membuka akun instagram Yoshi yang hampir setiap hari memposting foto ataupun video.

"Ini lagu apaan, sih? Gak mudeng gue," Rino mengomentari daftar lagu milik Yoshi yang hampir semua berasal dari Korea lalu menambahkan, "Judul aja gue gak bisa baca, gimana mau dengerin gue?"

Rino mencoba mendengarkan lagu-lagu Korea yang menggunakan bahasa Inggris, karena setidaknya dia sedikit paham arti judul tersebut.

"Bah, gak asik."

Kemudian saat ia beralih membuka galeri dan membuka folder bernama 'uri oppa', ia semakin heran dan lagi-lagi berkomentar, "Apaan lagi, sih, ini? Cowok cantik semua isinya,"

"Hahahaha, gembel banget mukanya. Kocak. Udah tau aib, masih disimpen juga." Rino tertawa saat dia melihat foto-foto yang ada pada folder yang dinamai 'aib' tersebut.

Rino masih sibuk tertawa karena melihat foto-foto gembel Yoshi yang berada difolder-folder yang berbeda. Selain difolder 'aib', ada juga yang difolder bernama 'gue ucul', 'dibuang sayang', 'yeppeo masa', 'gue sama chingu', dan 'gue sama oppa' yang isinya foto editan Yoshi bersama cowok cantik-kata Rino. Semua itu Rino buka dan membuat Rino tertawa sampai tawanya berhenti karena ada seseorang mengajaknya bicara.

"Gan, lo ngapa, deh, ketawa ndiri kayak crazy people," ucap lawan bermain Rino difilm How The Love Work, Zollanda Amiranti, seorang aktor terkenal dan juga senior untuk Rino. For your info, Rino hanya dipanggil Ganda-potongan dari nama aslinya, Gandarino Sebastian- oleh orang-orang yang dekat dengannya. Tapi entah kenapa Zolla juga memanggil Rino Ganda.

"Eh, gak, kok, cuma ada yang lucu doang." Rino menjawab masih disertai dengan tertawa kecil. Rino agaknya masih sedikit malu-malu kambing dekat dengan Zollanda, karena sebelumnya ia pernah mengidolakan Zolla-sapaan gadis berbakat tersebut- dan mungkin sampai sekarang.

"Gila, lo. Eh, iya, gue mau nanya sesuatu, nih."

"Tanya aja,"

"Emm, lo..." Zolla ragu untuk mengatakan namun dia menyelesaikan ucapannya, "Hp lo baru, ya? Perasaan tadi pagi warnanya putih, kok sekarang item," Sebenarnya bukan itu yang ingin Zolla tanyakan.

Lie to MeWhere stories live. Discover now