°
Happy readings... 📚🐯
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
..
°
-"ya..!!..kemana saja kau dua hari
ini. (Teriak eunwoo yang langsung menghampiri taehyung)
.ohh.. Aku tau.
.pasti kau dari mencuri kan.-"mencuri..??..
Tidak..tidak..
.aku tidak mencuri.-"lalu dari mana kau mendapatkan semua barang baru ini .??. -(eunwoo yang langsung menarik kasar baju tae).
-"in.. Ini...??.aku membeli nya.
-"kau membeli nya.?.
.emm..oke
(Eunwoo yang langsung melepas cengkraman nya dari baju taehyung dengan sedikit mendorong nya).
.dan soal yang kemarin.
.kenapa kau turun dari tiang itu sebelum mendapat kan izin dari ku..-"maafkan aku eunwoo..
.aku terpaksa melakukan nya,karena harus menemui seseorang."-(ucap tae menunduk takut).
.ja.. Jadi.. Aku..-"aku tidak suka ada orang yang sok tahu di depan ku.
-"Maaf kan aku.
-"ayo kita beri dia pelajaran!! -(ucap eunwoo pada teman teman nya yang langsung menarik taehyung ke belakang sekolah).
-"eunwoo...kumohon maafkan aku.
Tolong lepaskan aku.-"teman teman cepat pukul dia..!!..(perintah eunwoo pada teman nya).
.bila perlu beri dia sedikit goresan agar tidak berani mengabaikan perintah ku.-"Tidak.!!.
.eunwoo tidak..!!..
.kumohon jangan lakukan ini.!!.
.kumohon.-"heyy.. Miskin..tenanglah.
.ini hanya goresan kecil.
.kami melakukan nya agar kau bisa mengingat dengan baik apa yang sudah kau dapat kan karena berani mengabaikan perintah eunwoo kemarin.
(Ucap salah satu teman eunwoo yang langsung membuka paksa kancing baju tae)
.hanya perih sedikit saja.
.tidak perlu sampai menangis begitu.-"Kumohon..eunwoo..
.tolong hentikan..!!. "-(teriak taehyung meringis kesakitan)-"hahaha.. Bersabar lah sebentar.-(ucap eunwoo sambil terus menggoreskan luka di tubuh taehyung dengan cutter kecil milik nya). Nahh... Sudah selesai.
.bagaimana teman teman apa ini keren..??.-"eunwoo apa luka nya itu nanti tidak akan infeksi..??.
-"sudah biarkan saja.
.kalau terjadi sesuatu,kita tinggal beri dia uang untuk mengobati luka nya. "-(jawab eunwoo pada teman nya yang langsung pergi meninggal kan tae).-"ahhh.. Sakit sekali..
.(rintih taehyung kesakitan).
.bagaimana ini.. Darah nya terus keluar.
.walaupun hanya sedikit tapi ini benar benar sangat perih.
.aku harus segera pergi dari sini.
(Taehyung yang langsung mengancing kan kembali baju nya dan berjalan menuju bangku taman sekolah).
.ahh.. Bajuku jadi kotor.
.°
-"heyy.. Ayolah..
.terima aku jadi pacar mu."-(ucap seorang pria pada wanita di taman).
.ayolahh.. Aku ini kan pria tertampan di sekolah ini.-"Sudah ku bilang kan kalau aku tidak mau..!!-
.menyebalkan ."-(balas wanita itu yang langsung pergi meninggal kan sang pria).-"ehh.. Apa yang mereka lakukan ditempat umum begini..?? "-(taehyung yang menatap aneh ke arah mereka berdua)
-"Heyyy.. Yuju..!!...
.tunggu sebentar..!!.
.heyy.. yuju.!.
(teriak sang pria memanggil wanita itu)
.huhh.. Sial..!!
.ehh.?..Kau..!!..
Apa yang sedang kau lakukan disini..??
.apa tadi kau mendengar semuanya..?? -(ucap pria itu pada tae).-"ahhh..!??..harus nya aku yang bertanya padamu.
.apa yang kau lakukan di tempat umum begini..?? -(jawab tae spontan)
.dan soal yang tadi itu ya bisa dibilang aku juga sedikit mendengar nya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love A Loser ✔ END
RomanceSINV.👫 YUMIN. 👫 .bagaimana rasanya bila dilahirkan di keluarga miskin dan sangat dikucilkan..??.. .selalu ditindas dan tidak pernah dihargai.??. .ini lah yang dirasakan oleh Kim Taehyung. seorang pria yang dilahirkan dari Keluarga miskin dan...