•
.Happy readings..!!..📚 🐯
•
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
.,
.
.ya..!!.taehyung-ah.
Kita akan sarapan apa pagi ini...??.
-"(tanya yerin yang baru keluar dari kamar dan langsung duduk di meja makan)-"kau kira rumah ku ini hotel..!!.
-"(balas tae santai).
Kalau ingin makan sesuatu.
Ya kau harus masak dulu.-"hahh..!!..masak..!!
Aku tidak bisa memasak.
.sebaik nya delivery saja sana.-"aku sekarang tidak punya uang sebanyak itu.
.mungkin nanti aku akan makan di luar.-"heyy.. Lalu bagaimana dengan ku..???.
"-(teriak yerin kesal).-"ahh.. jangan berteriak.
aku sedang di hadapan mu sekarang .
.ya soal itu sih urusanmu.
Kau tidur di rumah ku saja sebenar nya sudah sedikit merepot kan "-(gumam tae sedikit memalingkan wajah)-"apa kau bilang..!!!.
-(yerin yang langsung memukul kepala taehyung kesal)-"ahh...
"-(ringis tae memegang kepala nya sakit).
.iya iya nanti akan aku belikan juga untuk mu.
.sudah aku mau keluar sebentar.-"ya..!!.Kau mau kemana..??."-(teriak yerin dari dalam rumah).
-"bukan urusan mu..!! "-(balas taehyung yang langsung pergi begitu saja).
-"baiklah.
Jangan lupa bawakan juga satu untuk ku ya..!!.-"iya iya. Nanti akan aku belikan.
.__________________
-"cih..memang nya siapa yang ingin beli makanan.
"-(guamam taehyung sambil menunggu buss di halte).
.biar aku kerjai saja dia.
__________________________
.
.
.
-"selamat pagi.
-"(sapa tae pada eomma eunha yang sedang menyiram tanaman di depan rumah nya).-"ahh.. Selamat pagi.
-(balas eomma eunha tersenyum).
.Masuklah eunha ada di dalam.
.,
.
-"ehh.. Eunha..!!.
Apa yang ka....-"aaaaaaa....!!!!.."-(teriak eunha kuat dan langsung bersembunyi di balik pintu kamar nya).
.apa yang kau lakukan di sini..??.
-(tanya eunha sambil menyembunyikan badan nya yang hanya di tutupi handuk)-"ehh.. Emm.. Aku...??.
Aku hanya ingin belajar bersama dengan mu di sini.
-(balas taehyung sedikit memaling kan wajah).-"ehh.. Kalau begitu tunggu di bawah sebentar..!!
-"ehh.. Baiklah.
"-(taehyung yang langsung menghela nafas).-"ehh..mengapa hanya berdiri di situ.
"-(tanya eomma eunha yang baru selesai menyiram tanaman).
.duduk lah di sana.
Biar aku buat kan minuman.-"ahh..baiklah.
Terimakasih.-"ini..!!
Silahkan di minum.-"iya.
Nanti akan aku minum.-"Apa kau di sekolah satu kelas dengan eunha.
-"(tanya eomma eunha).-"ohh..kami tidak sekelas.
Aku dan eunha waktu itu bertemu di halte saat ingin menunggu buss pulang.
-"(balas tae tersenyum).
KAMU SEDANG MEMBACA
Love A Loser ✔ END
RomanceSINV.👫 YUMIN. 👫 .bagaimana rasanya bila dilahirkan di keluarga miskin dan sangat dikucilkan..??.. .selalu ditindas dan tidak pernah dihargai.??. .ini lah yang dirasakan oleh Kim Taehyung. seorang pria yang dilahirkan dari Keluarga miskin dan...