Chapter 13

449 57 1
                                    


.Happy readings..!!..📚 🐯

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
.



.

.
Keesokan hari nya.
Pukul 06:35.pagi.
.

°
-"eomma.. Apa eomma tidak mau ikut sarapan dengan kami"-(tanya taehyung pada eomma nya sambil melihat ke arah jungkook).

-"kalian makan saja.
Tadi eomma sudah sarapan sebelum kalian berdua bangun.
"-(balas eomma sambil membersihkan perabotan masak nya.
.oya.. Taehyung.
.beberapa hari ini eomma melihat mu sudah banyak berubah ya.
.maksud eomma kau sekarang terlihat lebih rapih dan wajah mu terlihat lebih bahagia dan juga tampan.
.apa kau tau biasanya orang semakin tampan saat dia sedang jatuh cinta.

-"ahhh.. Eomma ini Bicara apa.
.bukan nya anak mu ini memang sudah tampan sejak lahir ya..??.(balas taehyung yang langsung berdiri mengambil tas sekolah nya)

-"dasar kau ini.. "-(gumam eomma yang langsung mengelus kepala taehyung).

-"eomma Aku jauh lebih tampan dan keren dari dia"-(ceplos jungkook sambil mengunyah makanan nya).

-"iya kau memang tampan.
Tapi lebih tampan lagi kalau kau rajin belajar dan tidak pernah bolos sekolah lagi"-(ucap taehyung tersenyum sambil memegang kepala jungkook).

-"ahh...iya. Iya.

-"Kalau begitu eomma
.aku berangkat ke sekolah dulu.

-"iya..
Taehyung Hati hati..!!
.

.

Taehyung terus berjalan menuju halte buss.
.untuk menunggu buss yang akan menuju ke sekolah nya.
Dan saat dia sudah sampai di halte.
.tiba tiba saja ada seorang wanita berpakaian sekolah yang sama dengan nya sedang duduk sendiri di halte sambil menunduk melihat arnolji nya.
.

.
-"kau sedang menunggu buss menuju ke sekolah juga..?? -(sapa taehyung yang sedikit berbasa basi saat mencoba untuk duduk di kursi yang ada di halte).

-"hemm...-(jawab wanita itu malas).

-".seperti nya aku baru pertama kali melihat mu di sini.
.apa ka....

-"memang nya tidak boleh aku menunggu buss di halte ini juga..?? "-(pangkas wanita itu dengan nada datar nya sambil melihat ke arah taehyung)

-"ehh..."-(gumam taehyung terkejut saat melihat wajah sinb)
.bu.. Bukan begitu maksud ku.
.tapi hanya terlihat sedikit aneh saja. Karena tidak biasanya kan"-(ucap tae dengan senyum canggung nya).

-"aku disini karena tadi mobil ku mogok dan harus di perbaiki.
Jadi aku terpaksa harus naik buss. "-(balas SinB sedikit memalingkan wajah nya).

-"ahh.. Begitu.
(Gumam tae canggung)
Heyy.. Lihat itu buss nya"-(tae yang langsung berdiri dan naik ke dalam buss).

-"ehh.. Tunggu aku..!! "-(SinB yang langsung ikut berlari masuk ke dalam buss).
.

.

Taehyung segera duduk di kursi kosong bersama dengan SinB.
.dengan sedikit rasa canggung taehyung mencoba mengkondisikan jatung nya yang seperti ingin meledak karena terlalu dekat dengan sinb.
.di tengah rasa risau nya itu tiba tiba saja ada seorang nenek tua yang naik ke dalam buss.
.

Love A Loser ✔ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang