•
.Happy readings..!!..📚 🐯
•
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
..
.
-"taehyung tadi kau bilang maaf untuk apa...??.
.seperti nya tidak ada orang lain selain kita di sini.-"ehh.. Emm.. Itu.. Tadi aku..hanya...
-"ahh.. Sudah tidak usah di jelaskan.
.karena aku yakin itu akan memakan waktu yang cukup lama.
.kajja..!! "-(sinb yang langsung melangkah mendekat dan menggenggam tangan taehyung cepat).-"ehh.. "-(gumam taehyung terkejut melihat tangan nya yang digenggam erat oleh sinb).
.emm.. Kalau aku boleh tau Sinb memang nya kita akan ke mana..??.-"Aku juga tidak tau.
Mungkin kita akan jalan jalan saja sambil merasakan angin malam.-"emm.. Baiklah"-(balas taehyung canggung).
..
.
-"hey.. Taehyung..apa kau sadar kalau sudah 20 menit kita hanya diam dan tidak mengatakan apapun seperti orang yang tidak saling mengenal..??"-(tanya sinb sambil melihat ke arah tae).-"ehh.. Itu..
Emm.. Aku hanya sedikit canggung saja untuk memulai nya.-"yahh.. Aku bisa melihat itu dri wajah mu.
-"emm.. Sinb apa kau mau Makan ice cream..??. "-(tanya taehyung tiba tiba saat melihat toko ice cream di ujung jalan).
.
-"kenapa aku tiba tiba jadi teringat dengan eunha ya..???. "-(gumam taehyung dalam hati saat melihat toko ice cream itu)
.
.
-"ehh.. Ice cream..??.
Di malam hari..??.
.sebenar nya aku tidak begitu suka dengan ice cream apa lagi di malan hari seperti ini.
.emm...tapi boleh juga.
Kajja..!!.-"ahhh...Kajja..!!."-(balas taehyung tersenyum dan langsung menggenggam tangan sinb untuk berlari ke kedai itu).
-"ehh..taehyung pelan pelan.
.bagaimana kalau nanti kita terjatuh..!!?
.Ahh.. "-(teriak sinb yang tiba tiba saja jatuh).-"ehh.. Sin.. Sinb..!!
Kau tidak apa apa..?? "-(tanya taehyung khawatir).-"lutut ku..?? "-(ucap sinb yang terlihat kesakitan).
Padahal aku baru saja bilang kan.-"Sinb maaf kan aku.
"-(ucap tae sambil melihat luka kecil di lutut nya)-"sudah tidak apa apa.
-"ayoo.. Bangun biar aku obati luka mu.. "-(ucap tae sambil membantu sinb berdiri).
.,
.
.
-"padahal aku baru saja bilang nanti akan jatuh.
.ternyata aku langsung jatuh saja tadi"-(ucap sinb sedikit berpegangan pada pundak tae)-"iya maaf.
Karena tidak mendengarkan mu.
Kemarikan lutut mu biar aku obati."-(taehyung yang langsung mengoleskan obat luka yang baru dia beli ke lutut sinb perlahan).-"iya tidak papa lagi pula ini sudah terjadikan.?.
Dan kau juga sudah mengobati nya.
.lagi pula ini hanya luka kecil.-"Emm.. Iya.
Tapi tetap saja ini salah ku "-(ucap taehyung sedikit memalingkan wajah nya karena canggung untuk menatap sinb)
.setelah ini biar aku antar kau pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love A Loser ✔ END
RomanceSINV.👫 YUMIN. 👫 .bagaimana rasanya bila dilahirkan di keluarga miskin dan sangat dikucilkan..??.. .selalu ditindas dan tidak pernah dihargai.??. .ini lah yang dirasakan oleh Kim Taehyung. seorang pria yang dilahirkan dari Keluarga miskin dan...