•
.Happy readings..!!..📚 🐯
•
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
..
°
-"heyy.. Eunha mau ice cream..??
"-(tanya taehyung sesaat setelah melihat ke arah kedai ice cream di depan mereka)-"ehh.. Tentu saja.
Aku sudah mengantar mu membeli ponsel baru kan.
.jadi kau harus mentraktir ku. "-(ucap eunha tersenyum dan langsung menarik tangan tae).
.kajja..!!.
.,
.
.
-"emm.. Oyaa. Eunha.
Aku baru ingat kalau tadi kau menarik tangan ku. "-(ucap taehyung yang sudah menggenggam ice cream di tangan mereka)-"emm.. Lalu..?? "-(tanya eunha sambil menikmati ice cream nya).
Apa itu sakit karena aku menarik nya terlalu kuat..??-"ehh.. Tidak tidak. Bukan begitu.
"-(balas taehyung yang terus berjalan menuju rumah).
.apa kau tidak ingat kalau dulu setiap kau mengajak ku dengan buru buru.
.pasti kau menarik lengan baju ku seperti ingin membuang kantung sampah kan.-"ahh.. Itu ya.
Hahaha.. Iya iya aku ingat.
.itu karena aku refleks.
Jadi aku tidak sengaja menarik mu seperti itu..-"iya aku tau.
Alasan lainya kan karena sekarang aku sudah menjadi tampan.
.iya kan..?? "-(ucap taehyung tersenyum mengangkat satu alis nya sombong).-"huhh.. Iya kau sekarang memang sudah tampan.
.tapi sayang nya kau bukan type ku. "-(balas eunha tersenyum dengan nada sombong nya juga)-"ahh.. Iya iya.
Memang nya type pria idaman mu seperti apa..??.-"emm.. Itu sih hanya aku yang boleh tau. "-(jawab eunha santai sambil terus menikmati ice cream nya).
-"ahh..iya.iya.terserah kau saja.
.yang jelas pasti kau akan mendapat kan pria idaman mu itu.
.secepat nya.-"yahh..semoga saja.
Tapi sayang nya aku masih tidak percaya dengan cinta..??.
-"(ceplos eunha dengan senyum dingin nya).
.jadi kau jangan terlalu berharap aku menemukan nya secepat itu.-"mau mendapat kan cinta tapi tidak percaya dengan cinta.
.kau sangat aneh eunha.
.dengar ya biar aku beri tahu.
.Kau harus percaya dulu..
.karena aku yakin dia pasti akan datang pada mu .
.jadi sebelum dia datang Kau harus tau dulu apa itu cinta.
(Ucap taehyung yang mencoba menjelas kan dengan nada yakin nya)
.Sesuatu yang akan merubah semua hari mu menjadi berbeda dari hari hari sebelum nya.-"bisa ulang lagi..??..
.penjalasan mu yang barusan itu terlalu cepat dan berputar putar.-"hufhh..tidak akan aku katakan dua kali.
-"ya ampunn.. Teman ku sedang kesal rupa nya.
(Ledek eunha sedikit ber-aegyo)
.,
.
.
Setelah sampai di depan rumah eunha.
.taehyung pun memutuskan untuk berpisah dan melanjutkan perjalanan nya kembali menuju rumah.
..
.
-"Ahh.. Aku lelah sekali hari ini.
.sebaiknya aku tidur sebentar untuk istirahat.
.ohh.. Iya.di mana eomma ya..??. "-(gumam taehyung yang sudah sampai di rumah nya dan segera mengganti pakaian)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love A Loser ✔ END
RomanceSINV.👫 YUMIN. 👫 .bagaimana rasanya bila dilahirkan di keluarga miskin dan sangat dikucilkan..??.. .selalu ditindas dan tidak pernah dihargai.??. .ini lah yang dirasakan oleh Kim Taehyung. seorang pria yang dilahirkan dari Keluarga miskin dan...