Chapter 12

452 57 2
                                    


.Happy readings..!!..📚 🐯

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
.


.





.

Taehyung,eunwoo Dan Eunha akhir nya menyelesaikan semua masalah tadi di ruang guru dengan jimin yang membantu nya di sana.
.dan untung nya mereka tidak di skors dan hanya dimarahi dan diperingati saja
Taehyung masih memikir kan bagaimana dia bisa melakukan semua itu tadi
.padahal dia sama sekali tidak bisa berkelahi.
.

-"tapi kenapa tadi aku bisa menangkis pukulan eunwoo dan malah memukul nya habis habisan seperti tadi.
.apa jangan jangan sebenar nya aku bisa berkelahi hanya saja aku tidak pernah berani untuk melakukan nya..??
.huhhh.. Terserah lah.
Setidak nya sekarang masalah ku dengan eunwoo sudah selesai karena bantuan jimin."-.
.











.








°
.
-"jimin terimakasih ya karena sudah membantu ku tadi"-(ucap taehyung sedikit menunduk).

-"hemm.. Tapi.
Lain kali aku tidak mau melibatkan nama keluarga ku lagi ya.
.apa lagi dalam kasus yang memalukan seperti ini.
."-(balas jimin sedikit kesal)
.karena nanti popularitas ku bisa terganggu juga kau tau kan maksud ku. "-(jimin yang tersenyum sambil mengangkat kedua alis nya).

-"Baiklah.
.aku tidak akan melakukan hal seperti ini lagi.

-"kalau begitu Taehyung aku diluan ya..!!
Sampai jumpa..!!.
.yuju..!!!.. Heyy.. Yuju..!!. Tunggu aku..!! "-(teriak jimin yang mengejar yuju).

-"huhh.. Dia mulai lagi! -(gumam taehyung melihat ke arah jimin).
.sudah lah biarkan saja.
.ehh..eunha..!! "-(teriak tae yang melihat eunha menaiki buss untuk pulang).
"-tunggu aku..!!..
.









.






.
-"emm.. Eunha..maafkan aku.
-"(ucap taehyung dan eunha yang sudah berada di dalam buss).

-"aku tidak apa apa taehyung.

-"apakah luka mu sakit..?? "-(ucap taehyung yang tidak sadar sedikit menyentuh pipi eunha)

-"ahh.. "-(teriak eunha yang langsung memukul tangan taehyung).
.heyy...kenapa kau menyentuh nya.
.tentu saja sakit.
.kenapa tadi kau tidak melawan nya sebelum aku di pukuli seperti ini..
.dasar bodoh.
.bagaimana nanti jika kau sudah memiliki pacar..!!??
.lalu bagaimana kalau pacar mu itu di ganggu oleh orang jahat saat kalian sedang jalan berdua hah.??.
.apa kau mau menunggu sampai pacar mu terluka dulu.
.baru kau mau melawan mereka.

-"Emm..
.Eunha.. Maafkan aku.
.tapi bisakah kau jangan berteriak disini apa kau tidak sadar kalau kita sekarang sedang di perhatikan orang banyak di dalam buss ini..?? "-(bisik taehyung menatap eunha dan sedikit melirik keadaan sekitar untuk memberi kode).

-"ehh..aku lupa kalau kita sedang berada di dalam bus.
.kenapa kau tidak bilang dari tadi..!!? "-(gerutu eunha pelan dengan nada kesal nya karena malu).

-"bagaimana aku mau memberi tahu mu.
.kalau dari tadi saja kau tidak berhenti memarahi ku.
Aku jadi tidak punya kesempatan.
.

.

Taehyung dan eunha akhirnya terus tersenyum malu pada orang orang di sekitar mereka
.sampai akhirnya buss berhenti tepat di depan halte dekat rumah eunha.
.

Love A Loser ✔ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang