.
°°Chapter Terakhir°°
°Love A Loser°
...
|
|
|
|
°
®
....satu tahun kemudian.
Pukul 09:12 pagi.
Di sekolah.
..sudah berbulan Bulan setelah sinb pergi.
.bulan ini adalah musim dingin.
Dan besok juga adalah hari kelulusan.
semua murid di sekolah ini mengadakan makan malam bersama dengan teman teman ataupun keluarga nya.
.sedangkan aku..??.
Hufttt...
(Gumam tae yang sedang duduk diam di rumah nya)
.teman teman ku sekarang sudah melupakan ku.
Mereka sudah memiliki teman untuk di ajak makan malam.• jimin...???..
Sudah pasti dia akan mengajak yuju.
Pasangan baru memang sulit di pisahkan.
Maksud ku mereka pasti masih sangat berbunga bunga.
.dan jika aku ada di sana maka aku hanya akan menjadi penonton saja.• Sedangkan.Eunha..???..
Sudah pasti dia akan makan malam dengan eunwoo.
Bahkan bisa jadi keluarga mereka berdua juga ikut untuk segera meresmikan mereka.
.tapi aku bersyukur eunwoo sudah banyak berubah sekarang.
Dia terlihat lebih tenang dan juga selalu tersenyum.
.aku tau pasti Eunha yang memberikan energi positif itu pada eunwoo sama seperti ku dulu bahkan saat berpapasan dengan ku eunwoo juga menyapa ku walau seperti nya Ada unsur keterpaksaan tapi aku merasa dia memang sudah banyak berubah.•Dan Yerin...???..
Entah sejak kapan dia menjadi dekat dengan jungkook.
Aku rasa jimin yang memberikan semua biodata bahkan kontak jungkook pada yerin.
.aku yakin pasti nanti malam gadis gila itu akan semalaman nonstop menghubungi jungkook.
.dan aku juga sangat yakin Sekarang kalau adik ku itu sudah tidak volos lagi.•Dan Aku...??..yah...aku mungkin hanya makan ramyeon.
.dan atau mungkin juga nanti malam eomma akan menelfon ku.Karena hanya eomma lah yang selalu peduli ..
dan selebih nya mungkin aku akan bekerja lembur mengurus perusahaan tuan dhong yang dia titipkan pada ku.
.aku harus banyak belajar di sana karena sebentar lagi aku akan mulai bekerja untuk melanjutkan usaha nya itu.
.eomma dan jungkook juga tahun ini akan kembali ke sini untuk melanjutkan sekolah nya.
Dan alasan lain nya sudah pasti agar lebih dekat dengan yerin tentu nya.
Huhh.. Terserah mereka berdua saja
.
..
°
.
Keesokan hari nya
Pukul 09:22 pagi.
.
°-"Taehyung..!!.
(Panggil jimin yang langsung menghampiri tae).
.kenapa tadi malam kau tidak ikut makan malam dengan kami..??..
Padahal aku dan yuju sudah menunggu mu.-"ahh.. Itu.
Aku hanya tidak ingin mengganggu kalian berdua.
.lagi pula tadi malam aku sibuk mengurus perusahaan tuan dhong.
Kau pasti tau kan maksud ku.-"Huftt..iya iya aku tau
Emm..Tidak terasa ya kita sudah lulus dari sekolah yang menyebalkan ini.
(Ucap jimin dengan wajah cerianya di depan gedung sekolah).
KAMU SEDANG MEMBACA
Love A Loser ✔ END
RomanceSINV.👫 YUMIN. 👫 .bagaimana rasanya bila dilahirkan di keluarga miskin dan sangat dikucilkan..??.. .selalu ditindas dan tidak pernah dihargai.??. .ini lah yang dirasakan oleh Kim Taehyung. seorang pria yang dilahirkan dari Keluarga miskin dan...