22ㅡ what's wrong?

15K 2.1K 2.7K
                                    

Semua akan berubah seiring berjalan nya waktu.

Begitu pun dengan yang di rasakan Jiu saat ini. Ia sudah tidak lagi memikirkan Baekhyun atau Sehun yang masih terus menghubungi nya.

Karena secara perlahan perasaan nya mulai tertuju pada Chanyeol. Apalagi setelah melihat Chanyeol yang selalu berusaha menjadi apa yang Jiu inginkan.

Seperti sekarang ini, Chanyeol menunggu Jiu yang masih berada di ruangan siaran radio kampus.

"Buset dah kayanya setia banget sama Jiu."

"Lah emang kenapa?"

Kai menyalakan rokok nya, "Gak apa-apa sih, cuman aneh aja." Jelas nya.

"Aneh gimana?" Tanya Chanyeol bingung.

"Iya aneh aja, selama ini kan lo sering deket sama cewek tapi sekarang kayanya cuma sama Jiu doang."

"Lagian kemaren gue cuman maen-maen doang, kalau sama Jiu tuh gue udah serius banget." Tegas Chanyeol lalu meneguk minuman kaleng nya.

Kai menyesap rokok nya, "Jadi bener nih lo mau tunangan sama Jiu?" Tawa nya pelan.

"Iya bener, emang kata siapa boongan?"

"Ya kali aja boongan, hmm tapi lo udah yakin kalau Jiu punya perasaan yang sama kaya lo?"

Chanyeol refleks menatap Kai, "Kenapa nanya gitu?"

"Bukan apa-apa, takut nyaㅡ Jiu masih nyimpen rasa sama mantan nya." Kai mengingatkan.

"Iya sih, gue juga pernah sempet berfikiran sampe kesitu. Tapi udah lah gue mau positif thinking aja."

Rose yang samar-samar mendengar perkataan Chanyeol, akhirnya ikut bergabung dengan mereka.

"Woy, pada serius amat sih? Ngomongin apa?"

"Ini Chanyeol mau kawin katanya gak tahan pengen punya anak." Sahut Kai ngasal.

Rose terkekeh, "Udah gak bisa nahan ya, Chan?" Ejek nya.

Chanyeol berdecak, "Kaga anjir, Jangan dengerin omongan orang sesat." Protes nya.

"Hah apa? Hah hah hah?"

"Bau asep mulut lo anjing."

Jiu yang baru saja tiba di kantin tersebut jadi sedikit terkejut melihat keributan di antara Chanyeol dan Kai.

"Eh pada kenapa sih?"

Chanyeol langsung bangkit dari sana, ia merangkul bahu Jiu. "Udah yuk, kita pulang." katanya sengaja mengalihkan pembicaraan.

"Tapiㅡ"

"Itu katanya tadi Chanyeol pengen cepet punya anak, Ji." Sahut Rose.

Kai mengangguk kan kepala nya, "Iya terus pengen punya anak banyak." Tambah nya sengaja memperkeruh suasana.

Jiu membulatkan mata nya, "Emang bener kamu ngomong gitu?" Tanya nya pada Chanyeol.

heartless | baekhyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang