buku yang terjatuh

5.6K 653 44
                                    


PSYC-O-PATH LOVE

Yaoi , Crime , Gore , Thriller , M ,

Schoollife , Romance (mungkin) , Friendship (sedikit) , Kekerasan fisik ! Sexual content dan lainnya .

kalo ga suka dengan tema seperti ini maka silahkan keluar . karena Dante ga nerima Bash , Flame dan hal-hal lainnya .

.

.

R.Dante present ~

.

.

.

Jam menunjukan pukul 9 malam , seorang pria dengan rambut hitam kemerahan tengah duduk santai di sebuah ruangan dengan interior mewah . pria tersebut tengah menatap langit-langit ruangannya dengan pandangan yang menerawang , di putarnya buku kecil lusuh yang ada di genggamannya .

BUKK-!

Dilemparkan buku terebut di atas mejanya kemudian pria tersebut menopang Dagunya dengan mata tertutup .

" ck, Siapa Bocah itu sebenarnya ? apa tujuannya datang ke kantorku siang ini . "

Damian menatap buku lusuh tersebut namun pikirannya masih melayang . terlintas sebuah wajah semulus kulit bayi dengan pipi chubby , rambut kecoklatan , bibir Ranum segar , leher jenjang , dan tubuh pendek yang mungkin tidak sampai batas bahu Damian .

" eren jaeger ? aku seperti pernah mengenal marga yang di pakainya . dan..-"

Damian kembali menggenggam buku lusuh milik Eren yang terjatuh saat berada di ruangannya saat itu

" di buku ini menjelaskan jika ia banyak di perlakukan buruk oleh lingkungan sekitarnya . pantas saja tubuhnya kurus begitu dan ....-"

Kalimat Damian terputus di sebuah halaman yang paling terlihat kotor dan sedikit lecek .

' ibuku pernah bilang padaku , jika aku terkena sebuah kelainan yang entah apa aku tidak tahu dan tak ku mengerti tapi ibu bilang jika aku berprilaku layaknya seorang anak-anak yang tidak sesuai dengan usiaku yang ke 16 ini . Tapi aku kan selalu membantu siapapun yang butuh bantuan , aku selalu berbuat baik pada siapapun walau mereka tidak pernah membalas kebaikanku . ah ! aku tidak mengharapkan balasannya tapi jika hanya sekedar ucapan trimaksih apa itu sangat sulit diucapkan untuk orang seprtiku ....

Apa menjadi berbeda itu seperti ini rasanya , selama 16 tahun hidupku selalu terasa sakit oleh pukulan , cambuk , cekikan , dan sayatan yang dilakukan Paman . tuhan apa di dunia ini tidak ada seorangpun yang mau berteman denganku ? apa aku menjijikan ? menyebalkan ? merepotkan ?

Maafkan aku tuhan ..... tapi aku mohoon berikan aku satu orang teman yang dapat selalu membantuku – 09/06/xx '

Damian menutup buku tersebut dan kembali menerawang , pandangannya begitu dalam menatap langit langit ruangannya

" kasihan sekali bocah itu . "

.

.

.

Alarm berbunyi Ringan tepat di atas kepalanya . Eren terbangun dan mematikan Alarm tersebut kemudian beranjak dari kasurnya dan memasuki kamar mandi di dalam kamarnya . setengah jam dihabiskan eren di dalam kamar mandi setelah selesai Eren memakai pakaiannya dan keluar menuju lantai bawah . Dapur adalah tujuan utamannya , langkahnya terhenti di anak tangga palng bawah saat melihat sang pemilik rumah tengah duduk di sofa menonton televise .

Psyc-O-Path Love [3] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang