Ryuu Dante : Hallo......Sayanghh

4.6K 400 37
                                    

Hollaaa ^^ abaikan SubJudul yaa hehehehe .

Dante mau ngasih tahu . pada kalian. pembaca . psikopat love .tersayang . dan yang Dante banggakan .

berhubung bentar Lagi Psyc-o-path love mo selesai . Jadi Dante Dalam proses pembuatan Cerita Baru .

Masih RivaEre..maaf ya

Dante tau kalian bosen ya RivaEre terus ? iya kok tau . yaudah deh ga jadi publisnya ..

Ga ding ,,.. hehehe #gampar

Judulnya : " FVCKING BROTHER "

Cast : Rivaille x Eren

Rated : T awal-awal tapi senonohnya hmmm.. #Smirk , Schoollife , Baddas ,punkEren , SadisLevi

Adakah yang mau Baca Dikit Sinopsisnya ?? Enggak ? membosankan ? nebetein ? pasaran ?

oh .. oke , bodoamat tapi ttp bakal Dante kasih

================================================

Eren sang Remaja nakal yang baru berusia 17 tahun kini sedang dalam masa pemberontak . membuat kedua orang tuannya kerepotan dengan tingkahnya .

suatu hari kedua orang tuannya membawa seorang remaja lainnya ke dalam rumah tersebut . dan yang membuat Eren terkejut adalah

" Eren dia akan jadi kakakmu mulai sekarang . baik-baiklah dengannya "

Eren merasa kini ia tersingkirkan menjadi anak grisha dan carla , membuatnya menjadi semakin nakal dan menyebalkan ..

di tambah lagi . remaja baru tersebut yang selalu memasang wajah datar selalu membullynya di rumah tanpa diketahui Carla dan grisha .

kedua orang tuanya selalu mengira Eren jahat pada lelaki itu karena saat ada orang tuannya lelaki itu akan menjadi pendiam namun bagaimana jika kedua orang tuanya tidak ada ? maka Eren lah yang akan mampus .

tingkah laku lelaki itu menyeramkan . ia sangat senang membuat Eren menderita , ia akan senang melihat Eren menangis karena perbuatannya , ia senang menggoda Eren hingga membuat Eren ingin menangis berteriak karena malu . dia yang paling dan sangat menyebalkan .

namun...

ada hal yang Tidak Eren ketahui sama sekali tentangnya ..

bagaimana latar belakang keluarganya terdahulu ?

apa alasannya selalu mengikuti eren kemanapun Eren pergi bahkan rela dirinya terguyur hujan hanya untuk menunggu Eren ?

alasan mengapa Remaja itu diadopsi keluarganya ?

hingga perlahan Eren merasa nyaman dan tidak ingin jauh darinya . namun hal ersebut tidak akan terjadi karena remaja tersebut sudah lebih dulu meninggalkannya ....

=============================================================================

btw Ini Bukan Angst Kok hihihih Tenang Aja ...

Psyc-O-Path Love [3] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang