PSYC-O-PATH LOVE
Yaoi , Crime , Gore , Thriller , M ,
Schoollife , Romance (mungkin) , Friendship (sedikit) , Kekerasan fisik ! Sexual content dan lainnya .
kalo ga suka dengan tema seperti ini maka silahkan keluar . karena Dante ga nerima Bash , Flame dan hal-hal lainnya .
.
.
R.Dante present ~
.
.
.
Tubuhnya yang mungil terlihat sangat kurus dengan pakaian lusuh dan sobek sobeknya , matanya yang hitam menatap ke sana ke mari dengan sorot Ceria , kakinya yang kurus meloncat dan berlari , Rambutnya yang hitam Tertiup angin ia adalah seorang bocah tanpa kedua orang tua . ia di pungut dan di rawat di panti asuhan walau sebenarnya bukan Di 'rawat' dalam artian yang sesungguhnya . Ialah Rivaille
Rivaille berlari mengejar sosok Anak kecil lainnya yang juga berlari di depannya . Namanya adalah sanju Nagisa yang kerap Rivaille panggil Dengan nama 'nine' . nagisa memiliki Rambut Pirang dan bola mata biru yang indah , kulitnya putih lembut , senyumnya manis dan menawan , rambutnya yang terlihat panjang terlihat seperti seorang Gadis bagi siapapun yang pertama kali melihatnya .
" Livaillll !!!! Livaiiiiii !!! hiihihihihihihih" Nagisa melambai-lambai ke arah Rivaille yang masih berlari di belangnya. Nagisa menuruni Bukit dan bersembunyi di balik pohon rindang di samping nya .
" N-Nine !! hoshh!! Hoshh !! nine !! kau dimanaaa !! Livaii takutt nineee .."
Rivaille kecil celingak-celinguk menatap kiri dan kanannya yang terlihat sepi ,tubuhnya mengigil ketakutan karena Rivaille memang tidak suka Sendiri . tiba-tiba tubuhnya di dorong hingga terjatuh
" BAAAA !!!! "
Nagisa memeluk Rivaille Erat dari belakang , Rivaille menangis karena tekejut oleh perbuatan Nagisa sedangkan nagisa tertawa terbahak melihat Rivaille yang menangis .
" HAHAHAHAHA !!! LIVAILL WAJAHMU JELEK SEKALI ..."
Nagisa yang gemas kemudian mencubit kedua pipi Rivaille yang tirus
" Hiks!! Hiksss hikks Nine kau jahat !! Aku tidak suka di tinggalkan seperti itu lagi .."
" hahaha iya iya maafkan aku ya .. aku tidak akan mengulanginya lagi janji .."
" kau pati berbohong kan .."
" mmmh tidak-tidak kok . Nine Janji tidak akan mengulanginya lagi "
Rivaille tersenyum kemudian memeluk tubuh pendek nagisa di hadapannya begitu pun dengan Nagisa yang membalas memeluknya .
Beberapa jam mereka habiskan dengan berjalan-jalan di sekitaran kebun , taman dan hamparan luas rerumputan . tanah yang mereka pijaki ada di sebuah desa di kaki gunung , dimana para warga bermata pencaharian berternak sapi , domba , dan berkebun . banyak para tuan tanah yang kini sedang berkunjung ke daerah tersebut dan hal itu membuat Rivaille merasa kesal .
" nine .. sebaiknya kita pulang saja , aku tidak suka dengan para Orang kaya itu .." Rivaille menarik tangan kurus Nagisa agar menjauh dari kumpulan Bangsawan di hadapannya .
" kenapa ? jangan takut , aku ada di sini menjaga Livaill kok "
" Tidak ! tidak ! itu salah . bukan Nine yang seharunya menjagaku tapi Aku ! . aku akan menjaga Nine "
KAMU SEDANG MEMBACA
Psyc-O-Path Love [3] √
Fanfic[COMPLETE] " jangan kau hapus jejak air mata kepedihan di wajahku , biarkan mengalir menjadi genangan yang menyakitkan di hidupku . biarkan tetes demi tetes darah mengalir dari tubuh yang perlahan akan hancur dan lumat oleh kesedihan yang kau perbua...