PSYC-O-PATH LOVE
Yaoi , Crime , Gore , Thriller , M ,
Schoollife , Romance (mungkin) , Friendship (sedikit) , Kekerasan fisik ! Sexual content dan lainnya .
kalo ga suka dengan tema seperti ini maka silahkan keluar . karena Dante ga nerima Bash , Flame dan hal-hal lainnya .
.
.
R.Dante present ~
.
.
.
Eren menaruh sepatunya di sebuah Rak Sepatu . wajahnya basah karena Di luar sedang hujan besar , setelah melepas jaket dan ranselnya kemudian Eren menanggalakan pakaiannya satu persatu dan melesat menuju kamar mandi
CKLEK !!
Rivaille melepas mantelnya , pakaiannya basah karena kehujanan , Ia menatap jaket yang basah menggantung di penyimpan pakaian kemudian mengerinyit .
' Eren baru pulang kah ? Dari mana saja Dia .'
Rivaille berjalan menuju Kamar Eren dan melihat pakaian berserakan di lantai . Suara gemerisik Air dan senandung Ringan terdengar dari dalam kamar mandi yang tertutup , Rivaille menggelengkan kepalanya melihat kelakuan Bocah tersebut . Rivaille mengambil sesuatu di laci milik Eren kemudian beranjak meninggalkan ruangan tersebut . namun Tiba-tiba Langkahnya terhenti . senyum Terukir di wajah Sadisnya . Di tanggalkannya kemeja basah Rivaille dan pakaian yang melekat di tubuhnya dan berjalan memasuki kamar mandi Eren .
' Sepertinya bermain Dengan Bocah itu tidak buruk juga . '
.
.
.
Damian mengistirahatkan kepalannya pada sandaran Sofa dan berusaha memejamkan mata agar tertidur namun sudah sekitar satu jam yang lalu ia tidak pernah berhenti memikirkan perlakuan Eren padanya .
ia sangat senang karena Eren sudah berani melakukan skinship padanya tanpa di paksa namun di sisi lain pun Hatinya mencelos saat mengetahui jika ternyata Eren melakukan hal padanya mungkin hanya sebagai pelampiasan semata . Damian Tahu jika sebenarnya Eren menyukai seseorang karena ia membaca lembar terakhir dari buku Harian Milik Eren .
' sejak Kejadian itu , aku selalu datang ke tempat di mana aku bertemu dengannya pertama kali . Dia dengan Anjing Besar Putihnya yang Lucu selalu terlihat Damai saat memandang Hamparan Danau Di hadapannya . Aku sadar pantas saja ia terlihat begitu Damai saat melihat Danau di depannya , ternyata saat aku ikut melihatnya pun aku sangat menyukainya . dan sepertinya aku pun menyukainya . '
"aaagghh !! kenapa Hatiku seperti tertusuk ya ... "
Sebuah ketukan terdengar membuat Damian menegakan tubuhnya dan kembali merapihkan pakaiannya .
" Masuk "
Seorang Wanita masuk dengan beberapa lembar kertas di tangannya . Rambutnya yang diikat Sanggul membuatnya terlihat begitu dewasa . Dia RoseMary sang sekertaris Damian
" Ada tugas untukmu di NewYork "
Damian melemparkan tubuhnya kembali bersandar di sofa dan berbalik membelakangi RoseMary . RoseMary Berdecak melihat Sang Boss mulai bertingkah seperti Bocah lagi . Di lepasnya ikatan Sanggulnya hingga rambut Pirangnya Terurai Bergelombang hingga punggung , Di lepasnya kacamata miliknya dan di lemparnya kertas yang sebelumnya di bawanya di atas meja Damian . DI lepasnya kancing blazer Hitam Formalnya yang ketat . Damian mendudukan kembali tubuhnya di atas sofa dan menundukan kepalanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Psyc-O-Path Love [3] √
أدب الهواة[COMPLETE] " jangan kau hapus jejak air mata kepedihan di wajahku , biarkan mengalir menjadi genangan yang menyakitkan di hidupku . biarkan tetes demi tetes darah mengalir dari tubuh yang perlahan akan hancur dan lumat oleh kesedihan yang kau perbua...