PSYC-O-PATH LOVE
Yaoi , Crime , Gore , Thriller , M ,
Schoollife , Romance (mungkin) , Friendship (sedikit) , Kekerasan fisik ! Sexual content dan lainnya .
kalo ga suka dengan tema seperti ini maka silahkan keluar . karena Dante ga nerima Bash , Flame dan hal-hal lainnya .
.
.
R.Dante present ~
.
.
.
Eren menarik dan menghembuskannya perlahan . jantungnya berdegup saat kaki Eren mulai melangkah memasuki Gerbang sekolah lamannya . sudah sekitar satu minggu lebih Eren tidak bersekolah karena rivaille yang menyuruhnya namun kini ia akan kembali bersekolah dan itu printah Rivaille pula .
Eren berjalan masuk ke dalam lorong dengan wajah yang tertunduk , beberapa siswa dan siswi berbisik . namun entah mengapa dari bisikan mereka yang dulu pernah di dengarnya jika di bandingkan sekarang bisikan tersebut malah lebih terdengan mengerikan .
' Apa itu si bocah Dekil Eren ? kenapa dia jadi seperti itu ? apa dia operasi pelastik '
' itu Eren jaeger kan ? kok bisa jadi tampan begitu sih '
' hey hey siapa dia ? apa anak baru ? '
' psst !! bukankah dia yang di cari Brandal Brengsek itu ? namanya Eren kan ? itu pasti dia '
Kira-kira seperti itulah macam macam bisikan yang di dengar Eren . namun eren tak mau ambil pusing dan tak mau cari masalah ia mengencangkan langkah kakinya agar segera sampai di kelasnya .
Sesampainya di dalam kelas ia di sambut dengan berbagai tatapan terkejut .
Eren menghelah nafas ...
.
.
.
Jam istirahat terdengar nyaring , murid-murid berhamburan keluar dari masing masing kelas untuk mencari makanan begitu pun dengan Eren yang ingin membeli burger dan minuman ringan . seharian ini sebenarnya Eren sedikit merasa takut jika nanti ia akan bertemu dengan Daniel dan kawan kawannya namun sejak pagi ia tidak melihat keberadaan Daniel dan kawanannya . Eren bersyukur dalam hati .
' hey Lihat !! Ya tuhan bukankah dia eren !! '
' jangan bercanda .'
' lihatlah aku serius !! ayo lakukan sesuatu '
' bagaimana bisa dia di sini ? Brengsek ambilkan pot bunga itu '
' apa yang akan kau lakukan ? '
' akan kulempar pot ini dari atas '
Eren berjalan santai tanpa mendengar bisik-bisik yang berasal dari lantai teratas sekolah tersebut . pikiran Eren yang entah berada di mana membuatnya tidak menyadari jika ada sebuah Pot bunga meluncur ke bawah .
" HEY AWASSS !!!! LIHAT KE ATAS ADA POT BUNGA JATUH !!!! "
Eren menghentikan langkahnya saat mendengar teriakan seorang wanita yang menatap ke arahnya dan menunjuk ke atas sontak Eren menatap ke atas dimana sebuah pot meluncur hendak mengenainya . Eren menundukan kepalannya dengan dilindungi kedua tangannya sebagai tameng .
KAMU SEDANG MEMBACA
Psyc-O-Path Love [3] √
Fanfic[COMPLETE] " jangan kau hapus jejak air mata kepedihan di wajahku , biarkan mengalir menjadi genangan yang menyakitkan di hidupku . biarkan tetes demi tetes darah mengalir dari tubuh yang perlahan akan hancur dan lumat oleh kesedihan yang kau perbua...