another side
"apaan lo bawa-bawa nama gue segala!"
taeyong kesel sendiri waktu liatin hape wonwoo juga orangnya yang daritadi sibuk balesin chat seseorang yang akhir-akhir ini sering banget muncul dinotif line temennya itu.
"sori ih sori, gue malu anjir," jawab wonwoo kemudian.
mukanya udah pucet banget.
"alah cemen,"
waktu taeyong lagi ngedumelin si wonwoo, gak lama...
"kenapasih ini kenapa?"
semuanya pada noleh kesumber suara. ternyata disana ada jaehyun yang udah pasang muka polos-polos anjing dan langsung duduk disebelahnya taeyong.
"itu, ada yang deketin wonwoo,"
"terus masalahnya?"
"masalahnya, giliran udah dijawab iya, eh ini anak malah bilangnya dibajak,"
taeyong udah nunjuk-nujuk wonwoo daritadi.
"udah gitu bawa-bawa nama aku lagi,"
taeyong ngadu ke jaehyun manja. sementara jaehyun, dia cuma mandang-mandang pacarnya itu gemes.
"padahal kan aku gak ngapa-ngapain,"
jaehyun ketawa. apalagi pas liat taeyong udah ngambek kaya gitu. langsung deh tangannya ngacak-acakin puncak kepala taeyong makin gemes.
"anjir ya lo bawa-bawa pacar gue, hahahah,"
jaehyun ngikut mojok-mojokin wonwoo kan. tapi.....
"kamu kok cuma ngetawain dia doang?! marahin dong," omel taeyong.
ya gitu. taeyong itu bawel banget. apalagi kalo udah sama jaehyun. bawelnya dabel-dabel. makanya kalo taeyong lagi bawel, wonwoo suka banget jejelin mulut temennya itu pake kertas.
sebenernya wonwoo juga sebel sih liatnya, tapi gitu-gitu, taeyong temen orokannya wonwoo. jadi susah mau marah juga.
"gak tega ah marahin jomblo. nanti ngadu ke papanya, gimana?"
taeyong ketawa keras waktu denger jawaban jaehyun barusan. padahal menurut wonwoo sendiri, itu sama sekali gak ada yang lucu.
emang ya. dimana-mana perasaan tuh jadi gak enak banget kalo kita berada diantara diantara nyamuk-nyambuk yang minta banget digaplok sampe gepeng.
"saha sih?"
wonwoo ngelirik sinis. si jepri kepo yeu..
"kim mingyu,"
wonwoo? dia menatap tajam kearah taeyong dengan perasaan yang makin was-was. tapi apa daya, wonwoo cuma bisa diem dan gak bisa ngapa-ngapain.
"anak baru di club itu ya?"
"hooh,"
"sekomplek perumahan sama gue juga tuh anaknya, won,"
tiba-tiba aja, jaehyun teriak rada semangat gitu.
wonwoo pun langsung noleh, "ya teruuuuuus?"
"ya mana tau lo mau main kerumahnya, yekan?"
wonwoo udah kaya
"enyah aja maneh, jepriii!"
IYA
SI JEPRI MINTA BANGET DITEBAS APA KUMAHA.×××
kita sudah romantis dari jaman susah ㅡmeanie x jaeyong
ada yang suka jaeyong? we're squad! hahahahaha