"eh, gak nyasar lo?"
pas berentiin motor, mingyu liat udah ada junhoe sama yugyeom didepah rumah jungkook.
dan tau kan, yang tanya itu siapa barusan?
iya, si junhoek. sok bawel.
"btw lo tau rumah jungkook dari mana si?" sekarang yang tanya si yugyeom.
"udah. kita sebenernya mau nengok jungkook apa introgasi gue?"
"oh iya lupa. ayo masuk,"
rumah siapa, yang nyuruh masuk siapa.
koo junhoe doang.
×××
setelah dikasih masuk sama art kediaman rumah jeon, tiga anak tadi langsung jalan kearah kamar jungkook. mingyu mah clingak-clinguk seisi rumah. ya tau aja nemu seonggok daging yang bisa beningin matanya gitu. tapi naas, dia gak nemuin itu sama sekali. dan tanpa disadari, ketiganya udah ada didepan pintu kamar jungkook sekarang.
"ketuk, jun,"
"lo aja, gi,"
"lo ah,"
"gak mau. takut diamuk,"
"tadi kan lo yang paling ribut,"
"tadi lo yang ngajakin kesini kan?"
"lo ajㅡ
CKLEK
"jungkook??????"
junhoe sama yugyeom panik. ternyata mingyu asal buka pintu kamar itu dan langsung masuk aja tanpa ijin.
bahaya. jungkook kan paling gak suka sama orang yang gak sopan, apalagi masuk ruangannya tanpa ketuk pintu dulu.
wadooooh bakal ada yang ngamuk, son.
"jungㅡebuset ni bocah. ngapain lu!?"
mingyu kaget pas ngedapetin pemilik kamar udah nggeletak diteras dengan keadaan kamar yang bisa dibilang kaya abis dilempar granat. ancurrrrr leburrrrr brooooooooooh
"kuk? jungkook?"
yugyeom udah goyang-goyangin badan jungkook tapi sama sekali gak ada respon.
gak cuma yugyeom, junhoe pun ngelakuin hal yang sama dan responnya gak jauh beda.
mingyu? diamah lagi beresin kamar jungkook yang gak jelas mau dikata apa. iya, selain anak mamah, mingyu itu anak yang gak bisa liat sesuatu yang gak rapih.
UUUUNCH MINGYU UUUUUNCH.
"yailuy dia molor,"
semuanya langsung pada kedubrag.
iya, yang dikata junhoe bener; jungkook molor. dah gitu ileran lagi. buset. teras kamarnya sampe banjir. kaya abis di pel.
×××
"udah kook, masih ada kita," kata yugyeom sambil elus-elus kepala jungkook yang lagi nyender didadanya.
jungkook nangis lagi sob.
"terus arti perhatian dia selama ini apa hiks,"
"iseng kali diamah. emang lelaki kecrot!" junhoe main nyamber aja. "udah deh cowo kaya gitu gak pantes di tangisin. bener kata yugi. masih ada kita, kook,"
mingyu ngangguk-ngangguk doang.
gak lama, jungkook ngangkat kepalanya dari dada yugyeom dan senyum kearah tiga orang lainnya. "makasih ya, kalian emang temen terbaik,"
"tapi aku pengen kita lebih dari temen, kook,"
JENG JENG JENG JENGGGGGGGGGGG
semuanya menatap yugyeom yang udah pasang muka sendu.
mengerti itu, jungkook peluk yugyeom "oiya lupa kita sahabat,"
"jungkooooooooook kamu so sweeeeeeeeeet,"
"makasi, yugiiiiiiiiiiiiiiiii,"
jungkook sama yugyeom saling pelukan. beda lagi sama junhoe dan mingyu.
"jun,"
"hm?"
"mau muntah gak?"
"hooh,"
"yaudah, keluar aja yuk,"
"y x g yuk,"
junhoe sama mingyu keluar dari kamar jungkook dengan sama-sama memegang perut masing-masing.