Maaf ya kalo ceritanya kurang asyik tapi aku usahain ko kalo kalian suka sama ceritanya aku akan berusaha sebaik mungkin,maklum cerita pertama.vote sama comen ya☺
_—_—_—_
Di perjalanan pulang suasana di dalam mobil sangat hening hingga sampai memasuki kawasan perumahan yang sangat elit. Akhirnya rendy yang berbicara kepada melly.
"Mell,,,"
"I-iya ada apa?"
"Kita sudah sampai"sambil menghentikan mobil di pinggir jalan
"Oh iya,apa kau akan turun dan masuk ke rumah ku?"
"Tidak usah aku langsung pulang saja"
"Baik lakh berhati-hati lakh di jalan"
"Iya"
Sebenarnya melly tau ayah nya tidak suka dengan rendy bahkan ayahnya tidak ingin melihat rendy bersama melly,selama ini melly selalu menutupi semua nya yang berkaitan dengan rendy kepada ayahnya.
"Dari mana saja kau jam segini baru pulang?"tanya ayah nya duduk di sofa depan
"A-aku baru pulang dari kampus karna ada tambahan kelas dan tugas yang men..." omongan nya terpotong oleh ayah nya yang langsung memotong pembicaraan melly.
"Jangan berbohong,,,kau pasti pergi dengan anak tengil itu lagi?" bentaknya
"Iya aku pergi dengan rendy kenapa pah kenapa?" matanya langsung berbinar binar ingin menangis langsung ditempat itu tapi iya tahan dan memberanikan diri untuk berbicara.sebenar nya iya selalu dimarahi oleh ayah nya jika pulang larut malam apa lagi iya pergi bersama rendy tanpa meminta ijin kepada mamanya.
"Sudah papa bilang jangan pergi dengan anak tengik itu tapi kau malah tetap pergi bersamanya" bentaknya lagi
"Tapi pah aku udah besar aku bisa menjaga diri aku sendiri apa lagi aku pergi dengan rendy akan lebih aman pah"suaranya bergetar
"Apa kau bilang sudah besar biaya kuliah saja masih dibayarkan kau bilang itu kau sudah dewasa hah?"
"Terserah papah aku sudah muak mendengar kata-kata itu"sambil pergi meninggalkan papanya dan pergi le kamar.
"Kau sudah berani meninggalkan papa mu yang sedang berbicara" teriak nya
"Kau tidak perlu bicara seperti itu kepada melly" sekarang mama yang berbicara yang sedari tadi melihat pertengkaran ayah dan anak itu di atas tangga.
"Itu yang biasa kau katakan ketika aku memarahi putri mu itu"menghela kesal
"Sudah lakh dia masih remaja lagi pula dia hanya 4 bulan lagi d sini"sambil meredamkan emosi suaminya.
Ya melly hanya 4 bulan lagi ada di indonesia dan tinggal menunggu kelulusan nya lagi setelah itu iya akan pergi ke jerman untuk melanjutkan S2 nya d sana.
*****
Melly langsung merebahkan tubuh kecil nya itu di kasur king size milik nya sambil memeramkan matanya yang dari tadi ingin menangis mendengar sentakan dari papahnya itu.dan terdengar suara ketukan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Me Away
Science FictionMenunggu bukan hal yang mudah tetapi butuh perjuangan yang harus dilewati. Perjuangan akan membuahkan hasil yang bagus, jika proses yang kita gunakan benar-benar untuk mendaki suatu hal yang baik.