Prolog

240 25 12
                                    

Author Pov

Thalia Arabella Richard, adalah anak dari pengusaha kaya di daerah bandung. Dia pun sangat disayangi oleh kedua orang tuanya. Dulu dia terkenal dengan kenakalanya di sekolah, sampai sampai dia di cap jelek oleh kawan kawanya. Walaupun di cap jelek,tapi semua itu tertutup dengan prestasinya yang membanggakan nama baik SMA Bhakti Bangsa.

             ****         

Suara alarm membangunkan thalia dari tidur cantiknya, belum lagi suara melengking mama nya yang sedari tadi memanggil nya.

"Thaliaa, bangun!!" Seru mamanya yang sudah ada didepan pintu gadis itu.
"Eh mamaa" Ucap thalia dengan senyum merekah di wajahnya.
"Cepat mandi, mama tunggu kamu dibawah."seru mamanya.

Sebelum Thalia menjawab mama nya, mamanya sudah lebih dulu keluar kamar,  dengan menutup pintu dengan kencang.

Mungkin mamanya baper haha.

♥♥♥

Thalia keluar dari kamar mandi setelah 20 menit lamanya, dia keluar dengan seragam sekolah nya. Yaa hari ini adalah hari pertama Thalia sekolah dengan tanda  sebagai murid kelas 12 di sekolah Bhakti Bangsa

"Pagi ma.pa" sambil mencium pipi kedua orang tuanya
"Pagi sayang."jawab keduanya bersamaan.

Thalia langsung buru buru memakan sarapan nya , karna bel masuk sekolah sudah akan berbunyi 5 menit lagi, dan dia lupa karna tadi berlama lama di kamar mandi entah itu malas atau apalah.

Setelah menyapa mama dan papanya, Thalia langsung membawa roti yang sudah dari tadi menunggu nya dan tidak lupa meminum susu vanilla kesukaan nya.

" mama, papa tata berangkat" ucap Thalia sambil berjalan ke luar
"Ta, jangan lupa rotinya dimakan,kasian kalo di diemin itu ga enak tau rasanya"ucap Raina,mamanya sambil merajuk.

"Emak gua makan apa ya jadi kayak anak muda gitu ngomongnya, geli gua dengernya"gerutu thalia dalem hati
"Ta---    "belum selesai Raina bicara,anak nya langsung memotong ucapanya.
"Apalagi si ma?"ucap nya dengan nada tinggi karna kesal mamanya berbicara sejak tadi.
"Kamu biasa dong ta, itu ga salah ?"ucap  mamanya rendah dengan tangan yang menunjuk punggung Thalia
"mama kenapa cob--, eiya hehe makasih mama "
Ucap Thalia malu, karna mamanya memakaikan tas dipunggunganya

(layaknya anak sd kelas 1 yang baru memasuki hari pertama di sekolah)

"Ma, pa tata pamit" sambil mencium tangan dan pipi kedua orang yang dia sayangi.

                                   

#cerita pertama aku,maaf kalo absurd dan ada typo tpyo
Jangan lupa komen&vote ya
Kecup sayang buat kalian semua😘

DINOTHALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang