Part 4

142 17 0
                                    

Author Pov

Matahari sudah keluar dari sarang nya, sinarnya pun sudah masuk kedalam kamar gadis cantik yang entah kenapa masih tenggelam dalam masa lalu yang membuat dia di juahin oleh sahabat sahabatnya yang sudah dari kecil berteman, ya dia adalah Kanaya dan Saufa. Tapi tidak lagi sekarang, Kanaya dan Saufa sudah sangat membenci Thalia akibat masa lalu nya yang tidak pernah mereka lupakan.

Thalia terbangun dari tidurnya, dia pun langsung menyambar handphone nya yang berada di nakas.

06.13

"Gila gila udah jam 6, bisa telat lagi ini gua"ucap nya dalam hati

Dengan langkah gontai tata menuruni tempat tidur dan langsung masuk kedalam kamar mandi nya. Di kamar mandi pun dia tidak sempat berendam di bathtup*gitu ga sih tulisan nya.

5 menit kemudian dia turun dengan seragam sekolah yang sudah menempel di tubuhnya, tas yang berwarna biru dongker warna kesukaan nya dengan sepatu adidasnya, ya tata adalah gadis yang berparas cantik tinggi yang ideal otak yang pintar warna kulitnya pun putih dan tentunya dengan rambut sebahu nya yang selalu di ikat kuda,karna menurut nya pergi sekolah dengan rambut yang tergerai adalah suatu masalah karna nanti akan terbang terbangan hehe. Dan tak lupa tata merias diri dengan bedak tipis dan liptint vanilla yang biasa dia pakai.

"Pagi ma,kok mama tadi ga bangunin tata?papa mana ma?" tanya tata bertubi tubi sambil menarik kursi dan mendudukan tubuh nya di situ.

"Pagi pagi kok udah nyerocos aja sih kamu"ucap raina mama tata

Tata menghiraukan ucapan mama nya, dan menayakan lagi  kenapa tadi dia tidak di bangunkan?

Raina hanya diam, karna dia tau kalau dia menjawab pertanyaan tata, pasti anaknya itu akan terus menyerocos dan lupa kalau sekarang sudah jam 6.38

"Udah deh ta, buruan makan nanti kamu telat"tegas mama nya

"Mama ngusir nih ceritanya"ucap tata
memelas

"Bukan gitu sayan--"

"Oke bye ma, tata berangkat assalammualaikum" ucap tata cepat dan langsung berlalu ke pintu dan tidak lupa mencium tangan dan pipi mama nya.

"Ya walaikumsalam"
Kebiasaan deh tu anak,orang tua lagi ngomong di potong mulu,untung
anak sendiri" gumam Raina dalam hati

Raina pun segera membersihkan sisa sarapan nya bersama tata tadi dan langsung pergi ke butik nya untuk memantau kerja para pegawainya.

Raina adalah wanita yang mempunyai hobby merancang busana, dari hobinya menggambar lukisan baju sampai sekarang. Terbayar sudah sekarang, dia adalah pengusaha butik terkenal di daerah Bandung sekarang, tapi dia tidak mau menghabiskan waktunya berada di kantornya karna dia tidak lupa bahwa dia adalah istri dan seorang ibu. Maka dari itulah Thalia selalu dimanja dan tidak pernah merasa kekurangan kasih sayang dari mama nya, mama nya saja kalo bekerja hanya seminggu 3 kali hehe*minum obat dong.

♥♥♥

Beda dengan dirumah Dino, Dino adalah tipe cowo yang disiplin dia bangun dari pukul 5 pagi dan tidak lupa melaksanakan solat subuh dahulu, setelah selesai dia turun dengan seragam yang sudah melekat di badan nya sepatu yang sudah terpakai, tas hitam nya pun juga. Etts tapi tidak dengan dasi, ya dasi nya belum di pasang baru hanya di lilitkan saja di leher nya.

DINOTHALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang