Maaf baru bisa update ngomongnyah sih Minggu tapi karna senin-selasa simulasi UNBK jadi sibuk belajar.
____________________________________
Sepanjang perjalanan Alvin terus berbincang-bincang dengan Taujo. Alvin menceritakan kabar pamannya dan Taujo menceritakan tentang beberapa informanasi sekolah karna Alvin baru pertama kali sekolah.
Hingga akhirnya mereka sampai di depan rumah berwarna hijau, banyak tanaman di halamannya yang letaknya tidak jauh dari Aefiliem akademi.
" Ayah pulang!! " teriak Taujo sambil membuka pintu.
" Ayo masuk Alvin. "
"Iya, paman" Jawab Alvin dengan ramah dan senyum.
"Anggap saja rumah sendiri ya, ternyata Yumi belum pulang."
"Oh, jadi nama putri paman Yumi?"
"Ya. Dia itu seumuran mu dan tadi dia melakukan ujian sebelum kau, ku kira ia sudah pulang tadi?"Taujo meggaruk kepalanya yang tidak gatal sambil tersenyum.
"Apakah Yumi menang paman?"
Tanya Alvin bersemangat.(Wah ternyata anak ini periang dan selalu ingin tau.) Taujo bergumam dalam hati.
" Ya, ia menang dengan baik, oh ya Yumi juga memiliki 3 teman yang hebat juga mungkin mereka akan aku masukkan dalam team untuk Battle Of Ultimate yang disenggelarakan 1 tahun sekali." Taujo bercerita.
Alvin memasang wajah terkagum hingga mulutnya hampir terbuka, tapi bukan tentang Yumi dan kawan-kawannya melainkan dengan Event yang di ceritakan Taujo.
"Apakah kau tertarik dengan perlomabaan itu Alvin"Taujo bertanya karna membaca wajah Alvin yang kagum.
"I-iya paman aku tertari, sangat tertarik. Bukankah mereka yang menang perlombaan itu akan mendapat eksistensi yang baik paman?" Alvin dengan semangat menjawab dan mengajukan pertanyaan.
"Ya betul. Ah tak terasa kita sudah lama mengobrol sudah hampir jam makan malam, ayo kita buat makan malam mungkin sebentar lagi Yumi akan pulang." Taujo mengajak Alvin memasak.
Alvin merasakan aura yang hangat begitu di dekat Taujo ya itu aura ke bapaan, yang sufah lama tidak ia rasakan.
"Tidak perlu paman. Biar aku saja yang memasak paman cukup tunjukkan di mana dapurnya"Alvin menjawab.
"Ya sudah sebelum itu letakkan saja dulu tas mu di kamar belakang sana dan dapu ada di depannya"Alvin mengangguk dan pergi menuju kamarnya.
Setelah beberaoa menit
"Paman makanannya sudah siap!" Alvin mengeraskan suaranya sambil menyusun makanan di meja makan.
Bersamaan dengan itu Yumi juga sampai dirumah.
"Aku pulang!"suara Yumi bergema di dalam rumah hinga terdengar sampai ruang makan.
"Cepatlah masuk Yumi mari lita makan malam"Taujo memangilnya bergabung untuk makan mmakan
Yumi mamasuki tumah dengan riang karna ia dan teman satu groupnya lolos dengan nilai baik.
Namun sesampainya Yumi di depan meja makan, ia sedikit terkejut akan kehadiran orang asing yaitu Alvin.
"Eh. Ayo duduk namun sebelum itu kenalkan dia Alvin keponakan sahabat ayah" Taujo memperkenalkan Alvin pada Yumi.
(Ah, bukanya ia yang mengalahkan Takuchi-senpai nomor delapan Vision Knight. Namun sepertinya ia orabg yang baik kalau dilihat dari dekat)Yumi
"Nama saya Yumi Gazuno, salam kenal."Yumi mengulurkan tangannya.
"Namaku Alvin Vermilion, salam kenal juga."Alvin menjabat tangannya dan memberikan senyuman.
(Woah, senyumnya manis sekali aku jadi ingin mencubit pipinya.)
Yumi.Selesai mereka berjenalan merekapun makan dengan tenang tidak ada sutupun yang bersuara.
"Makanannya enak sekali~" Yumi menyelesaikan makanannya.
"Ini masakannya Alvin, masakananya seperti koki ternama ya?"
"Iya benar, mulai hari ini maukah kamu yang memasak makan malam Alvin?"Yumi memasang wajah memohon.
(Aduh Yumi imut dan cantik sekali, lama-lama aku bisa tertarik denganya.)Alvin.
"Tentu saja, itu bukan masalah"Alvin menjawab dengan senyumnya yang menawan yang ia pelajari dari pamannya saat menggoda wanita.
"Aku sepertinya kenal denga bentuk senyumman itu?"Taujo.
"Benarkah paman?"Alvin.
"Iya, oh aku baru ingat itu senyuman yang sering Christ lakuka. Kau menggoda Yumi ya?"
"A-aku tidak bermaksud begitu paman." Jawab Alvin gelagapan.
Taujo manatap Alvin membuat Alvin semakin gugup.
"Hahaha, aku hanya bercanda tapi eksprisi mu lucu sekali seperti kambing dikejar serigala, hahaha"Taujo menertawakan Alvin yang lucu.
"Eh,ehh,ehm"Yumi pun hampir tertawa tapi ia menahan tawanya.
Disisi lain Alvin tertawa pajit karana ia dijadikan bahan lelucon seperti biasanya.
(Aku tak menyangka orang seberbakat dia ternyata lucu sekali.)Yumi.
Akhirnya Alvin dan Yumi membereskan piring sementara Taujo duduk membaca buku di ruang tamu.
Setelah mereka selesai berbenah mereka tidur, karena besok adalah hari pertama sekolah dimulai sekaligus pertama kalinya untuk Alvin bersekolah.
____________________________________
Maaf ceritanya lebih pendek karna sedanv sedikit strezz karna habis ujian.
1 lagi gambar boleh nyipet di google .
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC AND BATTLE
FantasyAlvin Vermilion adalah seorang pemuda yang bercita-cita menjadi penyihir yang hebat untuk mengabulkan pesan terakhir orang tuanya dan ia juga harus bersekolah di Akademi sihir yaitu Akademi Aefilien.Disana banyak rintangan yang ia hadapi dan perjuan...