Perpisahan

93 19 0
                                    

mohon keritikannya karna saya hanya pemula. Mungkin ini pemanasan terakhir dalam cerita
                             
    
                           •••

Di malam yang gelap di pinggir hutan masih di sebuah rumah ada lampu kamar yang menyala terlihat seorang pria memegangi sebuah kotak yang cukup besar.

"Huh, mengapa mendadak sekaili tapi tak apalah setidaknya mungkin aku akan memiliki teman " gumam Alvin dalam hati dengan merebahkannya ke kekasur, tiba-tiba ia terbangun dan menuju sebuah kotak berwarna coklat" Aku baru ingat aku belum membuka kotak ini"gumamnya lagi.
Saat ia membuka kotak itu terlihatlah sebuah surat,gelang berwarna putih dan sebuah guci berwarna putih bercorak bunga kuning.
Alvin langsung membuka surat yang ada didalam kotak dan dibacanya.

To:Myson Alvin Vermilion

Selamat ulang tahun Alvin, karna ayah sudah memesan kepada para pamanmu untuk memberi surat ini di ulang tahunmu yang ke-15 . Maafkan ayah Alvin mungkin disaat kau membaca surat ini ayah sudah tiada lagi di dunia ini , maafkan ayah menjadi yang buruk bagimu tidak bisa memberikan cinta keluarga terhadapmu maafkanlah ayah Alvin yang meninggalkan mu.
Bersama dengan surat ini ada sebuah gelang dan guci , pakailah gelang itu dilengan kirimu dengan gelang itu kau bisa mengontrak tiga monster kuat dan mengunakan kekuatannya, ayah ingin kau menjadi penyihir yang kuat, agar tidak seperti ayah yang tidak bisa melindungi mu di setiap waktu, ayah memiliki sebuah keinginan belajar sihirlah kau di Aefilien academy mungkin setalah kau lulus dari sana kau akan menjadi wizard yang hebat dan untuk guci ayah hanya menemukanya di sebuah misi tetapi cobolah buka apa isi guci itu barangkali ada sesuatu yang berharga didalamnya.
ayah dan ibu sangat mencintai mu jaga dirimu baik-baik Alvin.
  
             pertanda Darius Vermilon

"Hiks hiks hiks , tidak-tidak aku tidak boleh menagis ayah bilang lelaki tidak boleh menangis"Alvin menghapus air matanya dan ia memakai gelang yang diberikan ayahnya itu.
"Keren juga meskipun aku menyukai warna yang gelap" Alvin melihat gelang yang ia pakai selanjutnya Alvin memegang gucinya dan ia angkat
"Kira-kira apa isinya ya?"Alvin mengocok-ngocok guci putih itu.

"Sepertinya kosong tapi apa salahnya jika aku buka"Alvin pun membuka gucinya .
saat Alvin membuka gucinya keluarlah cahaya yang terang yang menyilaukan mata dari guci itu, Setelah cahaya itu hilang terlihatlah wanita cantik memakai gaun yang indah berwarna putih. Matanya biru bagaikan langit yang indah, rambutnya berwarna kuning keemasan bagaikan rapunzel , kulitnya putih bagai awan dan tubuhnya sangat indah dengan buah dada pas ukuranya untuk laki-laki. Alvin yang melihatnya matanya melebar bagai di gigit semut " Yeah, akhirnya aku bebas!!!" ucap gadis itu melompat-lompat kecil sambil mengangkat kedua tanganya.
"Kau siapa ?" tanya Alvin polos, tersadar dari pesona gadis catik itu.
"Ho...oh. Jadi kau yang membebaskan ku, nama ku Clyne Lacus dan kau bisa memanggil ku clyne" ucap Clyne mengulurkan tangan.
" Nama ku Alvin Vermilion , namamu cantik seperti orangnya " ucap Alvin dengan polos, menjabat tangan gadis itu.
"Eh.." Clyne wajahnya memerah
"Kau knapa ???. apa kau demamam???" tanya Alvin memiringkan kepala dan menyentuh wajah Clyne.
"Yup sepertinya kau benar demam" tambahnya.
Mendaratlah tinju ke wajah Alvin " BODOH!!!, mana psyche itu tidak akan demam" ucap Clyne sambil meninju Alvin.
"Eh..., memangnya mana psyche senyata ini dan bukanya mana psyche ada di alam bawah sadar si pengontrak atau masternya"tanya Alvin memegangi wajahnya yang tadi terkena tinju. Clyne langsung menjelaskan sebenarnya itu mana psyche dan kontraknya , bahwa hanya beberapa yang seperti dirinya.

"Jadi..apakah kau mau menjalin kontrak denganku?" ucap Alvin Gugup.

"Tentu karna aku sudah lama tidak bertarung, tetapi aku ingin bertanya apa elemen dasar mu?"ucap Clyen

"Aku memiliki elemen dasar air"ucap Alvin

^^^Sekilas info elemen dasar adalah elemen sihir yang dimiliki seseorang jika ia memiliki bakat menjadi penyihir dan macam-macam elemen sihir sebagai berikut:
- Api
- Air
- Udara
- Tanah
- Tumbuhan
- Metal(besi/baja)
- Cahaya
- Kegelapan
- Dan sebagainnya

Kembali ke cerita>>>>>>

"Mulai sekarang kau akan memiliki elemen cahaya , bersiaplah kita akan mulia ritualnya" Clyne manatapnya.

Clyne mendekatkah dirinya ke tubuh Alvin lalu ia mengangkat lengan kanannya lalu mengulurkan jari kelingkingnya. Alvin yang mengerti maksud  Clyne pun menggengam jari kelingking Clyne dengan jari kelingkingnya.Clyne berlanjut mendekatkan wajahnya ke wajah hidung mereka menempel  walaupun memerah karna malu sebab baru kali ini ia menjalani kontrak dengan pria Alvin. Alvin yang terkejut wajahnya memerah bagai kepiting rebus.
"Sekarang mari kita ucapkan janji. Aku Cyne Lucas berjanji menjaga dan menemani Alvin Vermilion sebagai pengkutnya"
"Aku Alvin Vermilion bersedia menjadi master Cyne Lucas"

Kembali  sinar menyilaukan terpancar di dalam kamar Alvin .
"sekarang kau adalah master ku jadi jangan ragu memanggilku jika butuh juga kau harus banyak mempelajari sihirku jika kau ingin menguasainya, selamat tinggal!!!" ucap Cyne menjadi sinar berwarna emas dan memasuki tubuh Alvin
"Ya, terimakasih Cyne" ucap Alvin" ucap Alvin.

Alvinpun tertidur setelah menjalin kontrak karna besok mungkin akan menjadi hari yang berat baginya.Di pagi di rumah di pinggir hutan yang jauh dari pemukiman warga terlihatlah tiga orang pria .

"Alvin ingat pesan paman jangan pernah kau menybutkan nama paman-paman mu ini di sekolah mu nanti Kecuali jika ada yang bertanya dari mana kau mendapatkan jubah mu dan kau sudah bawa semua perlengkapan mu" ucap paman Christ.

"baik, sudah paman" jawab Alvin dengan menggoyang tasnya.

"satu lagi kami akan berpisah dan tak akan kembali kemari jadi mungkin ini pertemuan kita. Di Aefiliem Academy temuilah teman paman yang bernama Takago Gozuno" tambah paman Christ matanya mulai berair sambil memeluk Alvin.

"Iya paman aku mengerti. Terimakasih atas semua yang kalian lakukan, aku berangkat!!!" ucap Alvin meninggalkan pamannya .

                       ********

Kira-kira maksud ga sih ceritanya???. Mohon komentarnya atau vote jika sudah ada yang mampir.

Vomennt yah agar saya semangat update.

MAGIC AND BATTLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang