PERKENALAN

97 13 1
                                    

Sthella eka putri adalah putri dari pasangan rianti putri dan surya muhammad.sthella adalah gadis yang ceria,pintar,baik,dan tentunya ceria.sthella mempunyai kaka perempuan yang tidak kalah cantik dari dia,namanya Audi awaliya putri

Sthella dan kakanya sering di tinggal oleh kedua orangtuanya karena memang orangtua mereka adalah orang yang sangat sibuk.ayah sthella adalah seorang pengusaha di bidang desain interior,sedangkan ibunya adalah pembisnis.ibu sthella mempunyai banyak toko kue yang tersebar di indonesia,jadi ibu sthella jarang ada di jakarta karena memantau toko"kue miliknya.

namun meskipun mereka sering di tinggal orangtua mereka,mereka tidak kekurangan kasih sayang dan perhatian orang tuanya.karena orangtua mereka selalu meluangkan waktu agar bisa berkumpul bersama mereka.

Sekarang sthella sudah memasuki bangku kuliah.dia mengambil jurusan bisnis,dengan alasan ingin menjadi pembisnis seperti ibunya.sedangkan audi (kaka sthella),dia mengambil jurusan hukum,dengan alasan ia ingin membela orang"yang tidak bisa menyelesaikan masalahnya.

"Ka,bener besok lu gak bisa nganter gue??"
Tanya sthella saat dia dan kaka nya sedang makan malam berdua,ya hanya berdua tanpa kedua orangtua nya.suasana seperti ini sudah sangat biasa untuk mereka berdua.

"Gak bisa sthel.gua besok itu ada kelas pagi,jadi gua gak bisa nganterin luh"jawab audi(kaka sthella).sthella yang mendengar itu jadi semakin bete."lagian emang kenapa sih kalo sendiri?kaya anak SD ajh harus dianterin pas baru pertama masuk sekolah."lanjut audi.

"Ishh...lu tuh gimana sih ka...besok itu kan gua Ospek dan gak boleh bawa kendaraan"jawab sthella.

"Iya sih..tapi sumpah sthel gua gak bisa.lu naik taksi ajh yya,gpp kan?"tanya audi yang tidak enak dengan sthella.

"Iya"gpp,gak usah di paksain kalo lu gk bisa." jawab sthella

"Thankyou my sister." ucap audi 
"Iya".yaudah kalo gitu gua ke kamar dulu ya,mau siapin buat besok apa ajh yang mau gua bawa.good night kaka ku yg paling bawel."ucap sthella

"Good nighg too ade ku yg paling jelek."balas audi sambil menjulurkan lidahnya.

Sampai kamar sthella langsung menyiapkan apa ajjh yang mau dia bawa buat ospek besok.setelah itu dia langsung tidur agar tidak bangun kesiangan besok

Sorry kalo jelek dan gk nyambung...baru permulaan..wkwkwkk

love change lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang