Weekend bareng

25 6 0
                                    

       Hari ini adalah hari minggu. Rama,Andra, dan Reza memutuskan untuk joging di taman dekat kompleks rumah Reza. 

      " wey, udah dulu ya. Cape gua."ucap Andra yang langsung duduk di salah satu bangku yang ada di taman iu.

" yaelah ndraa.Cemen amat lu, baru lari bentaran udah cape aja " Balas Reza.

" Tau lu ndra, lagian dari tadi juga lu lari nya gak bener.Tiap ada cewe bening dikit lu pasti berenti. Gimana mau sehat lu?? " Timpal Ramaa.

" ye namanya juga usaha Ram. Cape kali jomblo mulu. Si Reza mah enak udah dapet cewe, terus lu juga udah punya inceran.  Lah guaa? Masih jomblo ndra, za. Kasin dikit lah sma gua. " balas Andra dengan muka yang sok-sok an melas. Dan malah terlihat jiji di mata Rama dan Reza

" Lebay" ucap Andra dan Rama bersamaan. 

" udah ah, ayo Ram kita lanjut aja.  Biarin aja dia disini." ajak Reza yang di angguki oleh Rama. Mereka pun melanjutkan lari mereka dan meninggalkan Andra sendirian.

" Dasar, katanya sohib. Tapi malah ninggalin gua sendirian. Gak tau orang cape apa ya? " gumam Andra sendiri. Dia pun menyusul ke dua sohib nya itu. 

      Selesai joging, ke-3 sohib itu melanjutkan kegiatan mereka masing-masing. Andra dan Rama yang lebih memilih menghabiskan weekend mereka dengan bermain PS di rumah Reza. Dan Reza pastinya menghampiri sang pujaan hati. Mereka berdua sudah membuat janji hari ini. Lebih tepatnya si Reza yang berjanji akan menemani Sthella ke toko buku untuk tugas kuliah sthella.

      " Assallammualikum " ucap Reza setelah mengetuk pintu rumah sthella

Tak lama sebuah suara terdengar dari dalam rumah sthella, tetapi bukan suara sthella melainkan suara Audi, kaka Sthella.

   " Waalaikummsallam " jawab Audi. " eh lu za. Udah janjian sama Sthella?? " sambung Audi

" Iya ka udah janjian.  Sthella nya ada kan? " tanya Reza memastikan

" Sthella nya ada si. Tapi dia belom bangun, za. " jawab Audi

" Seriusan ka? " tanya Reza lagi dan diangguki oleh Audi

" Yaudah deh lu masuk dulu aja. Biar gua bangunin Sthella deh. " sambung audi.

 
     Audi pun menuju ke kamar Sthella untuk membangunkan Sthella.

" Sthel, bangun Sthel. Ada Reza tuh di bawah. " ucap Audi sambil menggoyangkan lengan Sthella.  Tapi yang di bangunkan tidak memberikan respon sama sekali.

"Sthel bangun dong. Itu kasian Reza nungguin di bawah" ucap Audi sekali lagi.

"Apaansi ka!! Jangan ganggu deh. Gua tuh mau menghabiskan weekend gua buat tidur. Mumpung lagi gak ada janji sama orang " jawab Sthella setengah sadar

"Gak punya janji? Yakin? " tanya Audi yang membuat Sthella kesal

" Iya kak Audi yang cantik. Udah deh mendingan sekarang kaka keluar aja, gua mau lanjut tidur. " Sthella malah mengusir kaka nya

"Oh yaudah berarti Reza gua suruh pulang aja kali ya? Kan gak ada janji sama lu " ucap Audi yang membuat mata Sthella yang tadi nya merem terbuka dengan sempurna.

" Apa lu bilang ka? Reza? Jadi ada Reza dibawah? " ucap Sthella yang membuat Audi membalikkan badannya. Audi pun mengangguk membenarkan apa yang di ucapkan Sthella. Tiba-tiba Sthella teringat sesuatu.

"Ya ampunnn!! Gua lupa ka, hari ini tuh gua udah janjian sama dia mau ke toko buku!! " seru Sthella " lu gimana si ka? Kenapa gak bilang dari tadi coba kalo ada Reza?? " tanya Sthella kesal

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

love change lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang