First Meet

65 13 0
                                    

  Pagi ini sthella sudah siap denga  pakaian yang memang sudah di tentukan untuk Ospek.seperti yang kemaren kaka nya bilang bahwa hari ini dia tidak bisa mengantar sthella,jadi sthella berangkat menggunakan taksi online.

  Setelah merasa siap,sthella langsung turun ke bawah dan menuju meja makan untuk sarapan bersama kakanya.
"Pagi adek ku yang cantik.cie...udah jadi anak kuliahan nih sekarang" ucap audi mencoba menggoda adik nya.

"Pagi kak.iya nih udah gaksabar banget mau liat suasana kampus itu kaya gimana" jawab sthella antusias.

"Owh iya sthel,setau gua di kampus luh itu banyak cogan tau" sthella yang mendengar ucapan audi bingung,apa urusannya sthella kalau di kampus banyank senior yg ganteng???

"Terus apa hubungannya sama gua kak,kalo banyak cogan disana??"tanya sthella

"Ya ampun sthela...masa luh gak ngerti maksud gua si??" tanya audi yang di balas gelengan oleh sthella.audi yang melihat sthella menggelengkan kepala nya langsung menepuk jidatnya.ia lupa kalau adiknya ini tidak mengerti soal cowo.bahkan dia tidak pernah terlihat dekat dengann cowok.

"Owh  iya gua lupa ,luh kan agak sedikit dodol kalo ngomongin soal cowo.yaudahlah gua berangkat duluan ya,takut telat,bye." setelah mengucapkan itu audi langsung pergi ke kampus nya.

''Hati-hati kak" teriak sthella."

Setelah membayar ongkos taksi yang dia naiki,sthella langsung menuju ke Aula,tempat dimana para MABA(mahasiswa baru)berkumpul untuk memulai kegiatan ospek.saat sthella sudah dekat dengan ruang aula,tiba"ada bola basket yang mengenai kepala sthella dan membuat sthella terjatuh.kepala sthella sangat pusing dan lutut nya perih,sepertinya lutut sthella lecet.

"Duh..sorry banget yya gua gak sengaja.lu gpp?sini gua bantu berdiri" ucap pria yang mengenai bola ke kepala sthella sambil mengulurkan tangannya untuk membantu sthella berdiri.sthella yang masih merasakan pusing di kepala nya langsung menerima uluran tangan dari pria tersebut tanpa melihat pria itu terlebih dulu.

"Lu gpp??kepala lu pusing yya??gua anter ke UKS deh yu!!" ajaak pria tersebut.
Belum sempat sthella menjawab pertanyaan pria itu sudah terdengar pengumuman bahwa para MABA di suru segera berkumpul di aula.dan saat itu juga sthella menatap pria yang sedang merangkul dia.

"Kaya nya dia senior deh"ucap batin sthella.

"Ehm..kaya nya gak perlu deh ka,udah di panggil soalnya." tolak sthella.

"Yakin gak perlu?gua tau pasti kepala lu pusing,lutut lu juga kaya nya lecet deh itu."ucap pria itu yang tetap ingin mengantarkan sthella karena merasa tidak enak.

"Iya sih kepala aku emang pusing.tapi gimana yya,udah di panggil buat kumpul soalnya.entar aku di hukum lagi kalo telat. Jadi..gak usah deh ka,makasih sebelumnya udh nolong aku."ucap sthella di sertai dengan senyum nya yang sangat manis.

"Yaudah kalo itu mau lu.tapi sekali lagi gua minta maaf ya."ucap pria itu (lagi).

"Iya gpp kok kak.yaudh kalo gitu aku ke aula dulu ya kak." setelah mengucapkan itu sthella langsung pergi ke dalam aula.

"Gila cantik banget tuh cewe.apalagi senyumnya,manis banget,bisa diabetes gua kalo liat dia senyum kaya gitu mulu."guman pria itu setelah sthella pergi.

"Woy za..ngapain lu malah bengog disini??kita pada nungguin lu tau." suara itu mengagetkan Reza dari lamunannya tentang gadis itu.

"Apaansih lu ndra,ganggu ajh" ucap reza tidak suka karena diganggu oleh temnnya itu.

"Yehh..elu yang apaan.ngapain coba malah diem disini??terus bola nya mana?" lanjut andra.

"Enggk gua gk ngapa"in.udah yuk balik kelapangan,bola nya biar gua yang bawa."ucap reza dan langsung mengambil bola yang masih tergelatak di lantai dan segera berlali ke lapangan.

Yeay lanjut...sorry yya klo jelekk

love change lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang