kenapa gue???

45 14 0
                                    

  Saat ini sthella dan shilla sedang berada di salah satu Mall di jakarta. Tapi sebelum mereka berdua ke toko buku,mereka mampir ke salah satu restorant yang ada di Mall tersebut. Kenapa mereka memutuskan untuk makan dulu?? Karena sthella punya Mag,jadi dia tidak boleh telat makan,dan sebagai sahabat sthella dari kecil shilla selalu menanyakan apakah sthella sudah makan atau belum jika mereka sedang bersama.

Setelah memesan beberapa makan+minum mereka bercerita tentang apa saja yang mereka alami selama berpisah kemaren. Tidak hanya itu,mereka juga flashback masa" dimana mereka Smp. Sampai akhirnya sthella melamun dan tersenyum sendiri yang membuat shilla bingung.

" gak panas ah " ucap shilla sambil memegang kening sthella.

" apaan si lo shil,ngapain megang jidat gue?? " balas sthella.

" ya..gue cuma mau mastiin aja lo sakit apa enggak " jawab shilla yang terkesan ambigu

" apaansih,enggk gue  gak sakit shilla " jawab sthella.

" terus kalo lo gak sakit namanya apa??lo tiba" bengong trus senyum" sendiri??itu namanya apa sthella?? "

" sypa yang bengong si shil??? Gue gak bengong tau " elak sthella

" yaelah..lo fikir gue buta?? Jelas-jelas tadi gue liat lo lagi bengong trus senyum" gaje " balas shilla.

" owhh...gue tau ni!!! Pasti lo mikirin senior yang ganteng itu kan??yang kemaren nabrak lo trus nganterin lu ke aula??" tebak shilla yang membuat muka sthella menjadi merah karena malu.

" nah kan muka lo merah....wah bener yya berarti??ngaku lo?? " sambung sthella.

" ishh...oke fine gue ngaku. Iyya gue mikirin kak reza " ucap sthella yang tak sengaja menyebutkan nama reza.

" owh..jadi udah tau namanya...ciee..jangan-jangan udah tukeran nomer,pin bb,sama id line yya?? Cie sthella " ledek shilla

" apaansih enggk. Jadi gue tau namanya karena tadi dia nolongin gue nyari kelas,karena dia juga anak bisnis " jelas sthella.

" cie..sekarang temen gue yang satu ini udah mulai kenal cowo...oh..atau jangan-jangan lo itu udah naksir??? Hayo ngakuu!! " ledek shilla(lagi) yang terkesan meng-interogasi sthella

" ish..apaansih!!emang gue elu?? Gue itu cuma lagi mikir aja tadi,ko masih ada cowo kaya ka reza di jaman sekarang " jelas sthella.

" cowo kaya ka reza??cowo yang kaya gmna maksud lo?? " tanya shilla(lagi)

" ya cowo yang baik,terus.. "

" terus gaanteng ,keren,cool...iya kan?? " potong shilla sambil menahan senyumnya karena berhasil menggoda sthella.

" eng..ahh..apaansih!! Kok jadi ngomongin diaa?? Udah ah kita ke toko buku sekarang aja!!entar keburu sore " ucap sthella mengalihkan pembicaraan dan langsung pergi mendahului shilla.

" sthel..sthell..akhirnya lo mulai kenal cowo" ucap shilla pada dirinya sendiri.

" lah terus ini gue yang bayar dong?? Ish awas aja yya lo sthel!!" lanjut shilla dan setelah itu langsung pergi ke casier untuk membayar makanan yang ia dan sthella makan kemudian menyusul sthella.

  Setelah mereka sudah menemukan beberapa buku,mereka langsung bergegas meninggalkan Mall itu dan pulang ke rumah masing- masing.

" assallammualaikum " ucap sthella saat memasuki rumah.

" walaikumssalam. Baru pulang sthel?? " jwab sekaligus tanya Audi.

" iyya kak. Tadi kan gue udah bilang mau mampir ke toko buku dulu ama shilla " jelas sthella.

" owhh yaudah. Lo udah makan belom? Kalo belom makan dulu sana,tadj gue beliin nasi padang buat lo " ucap audi

" yah kak gue udah makan tadi sma shilla sekalian " jawab sthella yang merasa tidak enak dengan kaka nya.

" owh lo udah makan!! Yaudah gpp gk usah gak enak gitu mukanya. Entar biar gue yang makan nasi padang nya " jawab audi

Setelah mendengar ucapan kaka nya ,sthella langsung memasuki kamar nya untuk bersih-bersih.
  Setelah mandi,sthella memainkan gitar kesayangannya. Gitar pemberian orang tua nya saat dia berulang tahun yang ke 17. Entah kenapa tiba" dia terus memikirkan Reza. Dia sendiri juga bingung apa yang terjadi pada dirinnya??karena tidak biasa nya sthella memikirkan laki-laki,apalagi laki- laki yang baru dia kenal.

" aduh...sthellla..lo kenapa sih sebenernya?? Kenapa lo mikirin kak reza teruss?? " tanya sthella pada dirinya sendiri.

" apa yang shilla bilang waktu di restoran itu bener yya?? Tapi masa iya gue naksir sama ka reza?? Ah..gk mungkin lah..gue aja baru kenal sama diaa!!! Tapi mungkin aja,kan ada istilahnya ' Cinta pada pandangan pertama'. Akh....gak tau ah!!!pusing gue,mendingan gue tidur,daripada mikirin beginian" ucap sthella yanng dia sendiri tidak mengerti apa yang terjadi pada dirinya,dan akhirnya sthella memutuskan untuk tidur.

Wkwkwkw...sorry yya kalo pendek,jelek,gk nyambung...namanya juga masih amatiran

love change lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang