yeayy..di terima!!!

20 10 0
                                    

   Hari  ini sthella tidak mempunyai jadwal kuliah,jadi dia hanya diam di rumah saja. Tadi nya sthella berniat mengajak kaka nya untuk jalan , tapi ternyata kaka nya sudah janjian dengan Ryan,pacarnya. Karena dia bosen,jadi sthella memutuskan untuk masak. Ya,sthella memang sangat suka memasak,memasak itu dapat mengembalikan mood sthella.

    " Bikin apa ya???"  tanya sthella saat dia sudah sampai di dapur. Saat sthella membuka kulkas untuk melihat ada bahan apa saja, ternyata di kulkas sthella tidak ada bahaan apa -apa.

" yahh..gk ada bahan apa - apa. Gimana gua mau masak??mau gk mau gua harus belanja dulu nih. Yaudah lah,sekalian gua jalan" gumam sthella. Sthella pun memutuskan untuk berganti baju habis itu langsung menuju ke supermarket deket rumahnya dengan menggunakan motor.

   Sementara itu ,reza ,andra,Rama,shilla dan audi sedang bersembunyi di kamar audi. Ya,audi memang berbohong pada sthella,dia bilang hari ini dia akan pergi bersama pacarnya,tapi nyatanya tidak. Audi juga sengaja mengeluarkan  bahan masakan yang ada di kulkas,agar sthella keluar rumah dan mereka semua bisa menyiapkan tempat yang akan reza pake untuk nembak sthella. Setelah mengetahui sthella sudah tidak ada di rumah ,mereka semua langsung turun ke bawah dan menuju taman yang ada di rumah sthella.

" oke,tadi di atas kita udah bagi-bagi tugas kan??sekarang kita lakuin tugas kita masing-masing sebelum sthella balik." ucap audi. Setelah mendengar ucapan audi mereka semua berpencar dan mulai mengerjakan tugas mereka masing-masing.

     Stelah semua yang mereka kerjakan selesai,mereka kembali ngumpet kecuali reza,reza sudah berdiri di posisi yg sudah di tentukan . Tidak lama setelah itu sthella kembali ke rumah dengan membawa belanjaan yang akan dia pake untuk masak. Saat sthella tiba di dapur,sthella langsung menyiapkan semua bahan-bahan yang dia beli tadi dan mulai memasak. Saat sthella sedang serius masak, sthella mendengar ada sesuatu yang jatuh dari arah taman,karena penasaran dia pun menghampiri taman.

    Betapa terkejutnya sthella saat dia sudah sampai di taman. Bagaimana tidak terkejut kalo ada taburan bunga yang membentuk nama nya dan di sebelah nya ada Reza yang sedang memegang bunga serta boneka. Di tengah-tengah Reza dan taburan bunga yang membentuk nama sthella,juga ada taburan bunga yang berbentuk love. Sementara di belakang reza,terdapat poster besar  yang bertuliskan.

' WOULD YOU BE MINE , STHELLA EKA PUTRI ?'

  Saat sthella sedang mengagumi apa yang ada di hadapan nya, audi,shilla,Andra dan Rama mendorong sthella ke hadapan Reza.

" hay sthel. Kaget ya?? Sthel, jujur ya,gua itu gak romantis. Gua gak tau gimana caranya nembak cewe yang romantis. Tapi di sini gua cuma mau bilang kalo gua cinta sama lo,bahkan dari pertama kali kita ketemu. Gua tau mungkin ini terlalu cepet,bahkan cepet banget. Tapi gua bener-bener udah gk bisa nyembunyiin ini semua, gua takut kalo kelamaan nyembunyiin perasaan gua  lo bakalan di ambil orang,karena gua tau pasti di luar sana banyak orang yang suka sama lo. Dan saat ini, di hadapan kaka lo,sahabat lo, dan sahabat gua. Gua cuma mau bilang , would you be mine,sthella eka putri " ucap reza panjang lebar. Sthella terharu mendengar kan apa yang di ucapkan reza . dia tidak pernah membayangkan akan dapat kejutan seindah ini dari laki-laki.

" jawab sthel..jangan nangis " teriak shilla

" tau..jawab tuh,kasian sahabat gua. Liat mukanya tegang banget nungguin jawaban dari lo " sambung andra

   Sthella bingung mau menjawab apa, dia pun melirik ke arah kaka nya. Audi yang seakan mengerti arti dari tatapan adiknya itu hanya berkata.

" ikutin kata hati lo sthel " ucap Audi.

" gimana sthel??" tanya reza .

" i..iya ka.a..aku..aku mau " jawab sthella malu-malu

" serius sthel??" tanya reza meyakinkan dan sthella hanya menganggukan kepalanya.

love change lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang