Sthella Ketemu Camer

35 8 0
                                    

     Sekarang adalah hari di mana papah reza akan mengadakan pernikahan. Dan seperti yang sudah reza katakan bahwa dia akan mengajak sthella ke acara pernikahan papah nya untuk memperkenalkan sthella pada papah nya juga adiknya.

   Saat ini reza sedang bersiap siap di kamarnya bersama dengan ke dua sahabatnya yang tidak lain adalah andra dan rama.

" gue duluan ke bawah ya ram,ndra. Sekalian mau nelpon Sthella udah siap apa belom. " pamit reza yg hanya di balas acungan jempol oleh ke dua sahabatnya itu karena mereka sedang sibuk dandan ( bukan dandan yg kaya cewe ya!!ok sip abaikan.)

(Via telpon)

" assalammualikum ka " sapa Sthella di ujung telpon sana

" waalaikumsallam sayang,kamu udah siap belum?"tanya reza tanpa basa basi

" udah ko ka. Kaka udah mau kesini?" balas sthella

" iya bentar lagi aku otw rumah kamu. Lagi nungguin si rama sama andra nih " jawab reza

" yaudah gpp aku tungguin ko. Yaudah udah dulu ya,aku mau siap"lagi nih " balas sthella

" yaudah,assalammualaikum " ucap reza

" waalaikummsalam " balas sthella. Dan sambungan telepon pun terputus.

" WOY  NDRA,RAM CEPETAN,NTAR SWEETY GUA KELAMAAN NUNGGU " teriak Reza

" iye iye bawel amat lu kaya emak gua " balas andra yang sudah sampai di samping reza dan tentunya bersama dengan rama

" dihh..kalian tuh yg kaya emak - emak, dandan lama banget. " sewot Reza

  Saat andra baru ingin membuka mulutnya untuk melanjutkan debat dengan reza,sudah di potong terlebih dahulu oleh rama.

" stop ndra. Gak usah nge bales,kalo lo ngebales yang ada kita bakalan telat. " ucap rama sambil menaruh telunjuk nya di bibir andra dan langaung di tepis dengan kasar oleh andra.

" eh ram,lo kalo ngomong ,ngomong aja , gak usak pake naro telunjuk lo di bibir gua,emang gua cowok apaan " ucap andra tidak terima

" mana bau lagi " sambung andra. Sementara yg di omelin hanya nyengir sambil membentuk jari nya menjadi huruf 'V'.

" udah udah. Ayo jalan ah,kasian sweety gua " ucap reza dan langsung meninggalkan ke dua sahabatnya itu.

" alay lo" teriak andra

" bodo amat " balas reza

" udah napa ndra. Ayo ah,ntar lo di tinggal lo " ucap Rama . akhirnya mereka berdua menyusul reza ke mobil. Mereka berdua duduk di bangku belakang,membuat reza menatap mereka berdua.

" kenapa? " tanya Andra

" kalian fikir gua supir kalian? " balas Reza

" ye za bukan maksudnya kita nganggep lo supir. Kita itu sadar diri,entar kan ada si Sweety lo itu,jadi kita duduk di belakang,karena gua sama rama tau kalo sthella bakal duduk di situ. Iya kan? " ucap Andra panjang lebar.

Reza menghela nafas nya panjang sebelum menjawab pertanyaan andra.
" iya si ndra , tapi kan sekarang dia nya belom ada,jadi salah satu di antara kalian harus duduk di samping gua,karena gua bukan supir kalian. " jawab Reza

" tapi nanti rib.." ucap pan andra lagi lagi di potong oleh rama

" udah udah, biar gua pindah ke depan, gak usah debat lagi. " putus Rama. Dia pun pindah ke depan. Rama memang bisa di katakan yang paling dewasa dan penyabar. Tapi tetap saja,mereka bertiga tidak jauh beda sifatnya,Rama juga sering bersikap seperti anak kecil,dan emosi. Tapi lebih sering dia yang mengalah jika sering berdebat dengan andra maupun Reza,tidak seperti ketika reza dan andra yg berdebat,pasti diantara mereka tidak ada yang mau mengalah.mereka pun menuju rumah sthella.

love change lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang