Tau Nama

49 14 1
                                    

   Sudah Tiga Hari sthella menjalankan masa Ospek,hari ini sthella telah resmi menjadi mahasiswi di universitas negeri cendrawasih jakarta(ini ngasal sumpah..wkwk).

Hari ini sthella berangkat bersama dengan kaka nya,namun sebelum berangkat sthella dan kakanya sarapan bersama dan menu sarapan mereka pagi ini adalah masakan kaka sthella.

" sthell,ntar pulang jam berapa??mau gua jemput sekalian gak? " tanya audi di sela" makan.

" ehm..belom tau si ka...tapi kayaknya lu gak usah jemput deh,soalnya entar gua udah janji mau ke toko buku sama shilla. " jelas sthella.

" owh oke deh kalo gitu. Yaudh kita berangkat sekarang yuk??gua takut telat " ajak audi

" yuk." sambut sthella.

Setelah sampe kampus...

" shilla kemana sih??kok jam segini belum dateng?? " tanya sthella pada dirinya sendiri,karena tidak biasa nya shilla telat dateng ke sekolah,dulu waktu Sd-Sma shilla tidak pernah telat,dia selalu ontime.

" sthel.." suara itu membuat sthella yang tadinya fokus mencari keberadaan shilla menengok ke sumber suara,dan ternyata itu suara shilla.

" lu darimana dulu si shil??tumben lama banget?? " tanya sthella penasaran.

" tadi itu gua nungguin bokap gue dulu,dia ada rapat mendadak,makanya gue telat." jelas shilla.

" owhh...eh btw nanti kita jadikan ke toko buku?? " tanya sthella

" so pasti jadilah sthell,gue lagi pengen nyari novel romance gitu,novel yang ada dirumah gue udh selesai gue baca semua " terang shilla

" jadi lu mau beli novel??kirain gue mau nyari buku pelajaran " jawab sthella

" iYa sekalian lah sthel,gue mau nyari buku pelajaran sekalian beli novel romance,kali aja ada yang seru." jelas shilla lagi

" owhh..yaudahdeh yuk kita nyari kelas " ucap sthella sambil menarik tangan shilla,tapi shilla malah diem di tempat

" ayo shil,kok mlah diem??" ucap sthella bingung.

" sthel,lo lupa apa gimana si??kita beda jurusan sthella. Ya kali kita satu kelas " jawab shilla.

" heheheh..iyya gue lupa shil,kita kan beda jurusan. Abis gue kebiasaan satu kelas sama lo sih " ucap shella di sertai cengiran khasnyya.

" ye..makanya jangan mikrin gue mulu " ucap shilla dengan bangga.

" ish..ke PD an lo " ledek sthella.

" yaudahdeh kalo gitu gue duluan deh,gue mau nyari kelas. Bye,nanti tungguin gue yya" sambung sthella dan langsung pergi setelah mendapat anggukan dari shilla.

Saat sthella sedang mencari-cari kelas,ada seorang cowo yang mengahampiri dia.

" hey..ketemu lagi kita " ucap pria itu yang ternyata adalah reza.

" eh..hy kak " balas sthella disertai senyum yg manis.

" subhanallah...manis bgt senyumnya" batin reza.

" eh iya btw kita udh 3 kali ketemu tapi belom pernah kenalan yya?? Nama lo siapa? " tanay reza sambil mengulurkan tangannya

" eh iya ka nama aku sthella eka putri,biasa di panggil sthella " jawab sthella sambil menjabat tangan reza.

" owh sthella,cantik kaya orangnya " gumam reza yang di dengar oleh sthella.

" apa kak?? " tanyya sthella

" eh..ehmm..enggk..gpp " ucap reza sambil manggaruk kepala nya (yang tidak gatal).

" owh iya nama gue Reza Ramadhan,lo bisa panggil gue reza " sambung reza memperkenalkan dirinya.

Setelah acara perkenalan itu,suasana menjadi hening diantara mereka. Mereka berdua sama" terdiam dan tidak tau ingin berbicara apa. Sampai akhirnya..

" oh iya,Btw lo lagi ngapain??tadu gue liat lo kaya nyari sesuatu gitu?nyari apa?? " tanya reza.

" gini ka,jadi dari tadi aki lagi nyari kelas,tapi gak ketemu-ketemu " jelas sthella

" owh lagi nyari kelas??kalo boleh tau,lo ngambil jurusan apa???biar gua bantu cariin!! " ucap rwza dan menawarkan bantuan,hitung" biar bisa lebih lama sama dia. Pikir reza.

" Bisnis management ka.." jawab sthella.

" jadi lo anak bisnis??wah kebetulan gue juga anak bisnis,yaudah ayo ikut gue,fakultas bisnis itu disana bukan sini. " ucap reza sekaligus memberitahu sthella. Sthella yanh memang sudah lelah dan bingung mencari kelas akhirnya mengikuti reza.
" pantes aja gue gak nemu" kelas,orang gue salah fakultas " batin sthella.

Setelah lumayan jauh mereka berjalan dari tempat tadi,akhirnya mereka sampai di kelas sthella.  Dan setelah mengucapkan terimakasih kepada reza sthella langsung memasuki kelas nya. Sementara reza langsung menuju lapangan basket.

Wkwkwk...soryy ya dikit banget..lagi buntu soalnya. Maaf juga kalo jelek+ gk nyambung

love change lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang