Reza Ramadhan adalah anak laki" yang tampan,baik hati,gak sombong,dan bisa di bilang pintar. Jadi, tidak heran jika dia menjadi idola di kampus.
Namun,sosok reza di kampus sangat beda dengan sosok reza ketika di rumah atau pun di luar rumah. Ya,ketika di rumah reza akan menjadi anak yang murung,pendiam dan suka menyendiri. Rumah yang dulu nya bagaikan surga untuk dia sekarang bagaikan neraka untuk dia. Rumah yang dulu nya di isi dengan banyak canda tawa dari kedua orang tuanya dan juga adik nya kini sudah sepi. Itulah yang menyebabkan reza tidak betah berlama-lama di rumah. Perceraian yang dialami kedua orang tua reza sangat mengubah hidup reza. Reza yang dulu hanya tau sekolah dan rumah,sekarang sudah sangat liar. Dia mulai mencoba hal-hal yang belum pernah dia coba,sampai akhirnya dia terbiasa melakukan itu semua.
Reza yang sekarang adalah reza yang kenal dengan barang haram dan minuman haram. Awal reza mencoba itu semua karena dia sangat sedih dan kacau melihat kedua orang tuanya selalu bertengkar,sampai akhirnya dia bertemu dengan temannya yang memperkenalkan itu semua ke reza,dan sampai sekarang reza sudah bisa di bilang sebagai pecandu.
Tetapi,orang tua bahkan sahabat reza tidak ada yang mengetahui hal ini. Kecuali,kezia. Kezia adalah satu"nya sahabat perempuan reza dan satu"nya orang yang mengetahui perilaku reza ketika di luar kampus. Tetapi kezia tidak pernah memberitahu siapa pun tentang hal ini. Itu permintaan reza. Dan kezia pun menuruti ucapan reza,karena apa??karena kezia menyimpan rasa pada reza,tetapi kezia tidak pernah mengatakan itu pada reza.
Saat ini reza sedang berada di dalam kamar nya. Ya,dia terpaksa tidak keluar rumah karena sedang hujan dan hujan nya sangat deras. Di saat dia sedang bermain game di handphone,tiba"ada Line dari teman nya yang bernama andra.
(Via Line)Andra: za,besok kita diajak tanding sama timnya ferly,terima gak?
Reza: yaelah masih aja si tu orang!! Yaudh terima ajh ndra.
Andra: baguss...gue kira lo bakal nolak. Lo kan udah males banget berhubungan sama dia.
Reza: ya emang gua udah males sebenernya,karena gua lagi ke pengen tanding ajh..udah lama gak tanding soalnya.
Andra: yaudah ntr gue bilang ke dia terus gue kabarin lo lagi.
Reza: sipp..atur aja. Eh tapi kalo bisa jangan siang ndra!!
Andra: lah mang napa??
Reza:gpp..males ajh kalo siang. Sore aja sekalian ndra.
Andra: yaudh entar gue atur.
Reza: just read
KAMU SEDANG MEMBACA
love change life
RandomSthella eka putri,gadis cantik,pintar dan baik hati.di saat dia berhasil merubah kehidupan seseorang,hidup dia juga berubah.apakah ada yang bisa mengembalikan hidup sthella???