Part 1 (Sekolah Baru)

5K 159 21
                                    

Jasmine pergi ke Senior High School Twinss ditemani oleh Nolan teman komunitasnya untuk mendaftarkan diri disekolah tersebut, karena dia telah dikeluarkan dari sekolah lamanya karena punya banyak masalah.

Jasmine tidak mau masuk ke dalam sekolah itu, dia menyuruh Nolan untuk masuk mendaftarkannya disekolah itu, Nolan pun menuruti perkataan Jasmine.


Sebenarnya Jasmine tidak mau sekolah, karena katanya lebih baik dia bekerja dikantor ayahnya, tapi ayahnya tidak mau kalau anaknya tidak memiliki ijasah SMA.

***
Pukul 08.02, Jasmine baru saja datang kesekolah karena ia malas melangkahkan kakinya untuk pergi kesekolah.

Setelah ia masuk pagar ia lupa mengambil tas dimobilnya, ia masuk kegerbang kedua sekolah tersebut untuk masuk ke area lapangan yang berdekatan dengan ruang kesiswaan.

Baru saja Jasmine melewati pagar tersebut tiba-tiba seorang guru menghentikan langkahnya.

"Kamu kenapa baru datang sekolah?" Bentak bu grace.
"Saya baru bangun bu" Jasmine menjawab dengan santainya
"Kamu itu ditanya ngelunjak yaa. Yasudah kamu masuk sana." Pinta bu grace.

Belum saja Jasmine melangkahkan kakinya, ia langsung ditegur kembali oleh bu grace.

"Hehh kamu kesekolah kenapa ngga bawa tas?" Tanya bu grace
"Ohiya bu, saya lupa dimobil" sambil menepuk jidatnya dengan telapak tangannya."saya ambil dulu yah bu" kata Jasmine sambil berlari kearah mobilnya yang diparkirkannya di parkiran khusus mobil.

Mobil yang bertuliskan HONDA HR-V dengan plat nomornya 'B 2011 IN, tapi mobil itu bukan miliknya, melainkan milik sepupunya.

Ia langsung membuka mobil milik sepupunya lalu mengambil tas miliknya yang berwarna ungu berbahan kulit dengan ukurannya yang sedang. Ia langsung berlari kembali kearah pagar sekolah tersebut.

Melihat Jasmine yang lari kearahnya bu grace berpikir

"anak itu kayaknya murid baru deh"ucap bu grace dalam hati.
Jasmine baru saja mau pergi keruang kepala sekolah, ia langsung ditahan lagi oleh bu grace.

"Kenapa lagi sih bu..?" Tanya Jasmine dengan nada yang sangat lelah.
"Kamu murid baru ya?" Tanya bu grace dengan heran.
"Iya saya murid baru bu"jawab Jasmine
"Berarti kamu cucu pak Rollin?" Tanya bu grace.

"Aduh ketahuan deh kalau saya cucunya kakek Rollins" kata Jasmine dalam hati.

"Hehe iya bu.. saya cucunya kakek Rollins, tapi buguru jangan bilang siapa-siapa yaa?" Balas Jasmine dengan muka pengharapannya.

" Iya iyaaa, yasudah sekarang kita keruang kesiswaan untuk bertanya kamu ditempatkan dikelas yang mana" kata bu grace sambil berjalan. Jasmine hanya mengikuti kata bu grace lalu berjalan mengikutunya.

***
Merekan pun masuk dikelas yang sudah diberitahukan oleh guru kesiswaan. Betapa terkejutnya Rezta melihat Jasmine yang masuk kekelasnya.

"Jasminnnn....." tanpa basa basi Rezta langsung berteriak sambil berlari kearah Jasmine yang sedang berdiri didepan papan tulis kelasnya.

"Lo memang sahabat yang paling baik dehhh, demi gue lo mau sekolah, walaupun gue yakin lo pasti akan sering bolos dan ngga peduli ama pelajaran, tapi gue seneng bangett" ucap Rezta ditelinga kiri Jasmine sambil memeluk erat Jasmine.

KANTIN

Rezta mengajak Jasmine kekantin saat jam istirahat. Sampai dikantin mata jasmine berbinar-binar saat melihat snack kesukaannya yaitu chitato dan es krim.

Jasmine langsung bergegas ketempat yang menjual snack tersebut.
Brukk.

Tubuh Jasmine bertabrakan dengan seorang cewek cantik.
"Hee lo kalau jalan itu pake mata, ngga liat apa ada KYRAN TASNIADARA JOHNSON anak dari wakil pemilik sekolah disini hah?" Gertak Kyran dengan mengeraskan suaranya saat menyebut namanya.

"Jalan itu pake kaki bukan pake mata, jadi kalau lo anak dari wakil sekolah ini? Gue harus hormat gitu sama lo?" Jawab Jasmine dengan santainya.

"Lo itu yaa dibilangin ngelunjak aja, emang lo mau apa dikeluarin dari sekolah papa gue?hah?, lo pasti murid baru ya? Hahaha pantas lo ngga tau gue siapa!" Kata Kyran sambil mendorong Jasmine dengan jari telunjuknya.

"Huh serah lo dah,, gue ngga mau cari masalah dihari pertama gue sekolah, udah minggir gue mau jalan." Sambil jalan menuju penjual eskrim dan chitato.

"Lo ngga sopan banget!!"kata Kyran sambil mengarahkan tangannya kearah muka Jasmine.

"Lo pikir gue ngga tau apa lo mau mukul gue,hahahah orang paling bodoh didunia itu lo, Ngga jelas banget mau mukul orang yang ngga salah apa-apa" jawab Jasmine sambil menahan tangan Kyran dengan tangan kirinya.

Jasmine emang gayanya itu rada tomboy gitu tapi sisi feminimnya sangat kelihatan dibanding tomboynya, dia pernah memukul temannya waktu SMP karena temannya mengaduh kepada guru bknya bahwa dia habis bolos

"Sekali lagi lo ngalangin jalan gue, ngga segan-segan gue abisin lo!!" Gertak Kyran.

Rezta hanya membuka mulutnya lebar karena tidak menyangka Jasmine melawan kak Kyran.
"Coba aja!" Ketus Jasmine pada Kyran.

"Udah-udah lo tu ya Kyran suk banget sih cari masalah sama adik kelas, udah sana lo pergi aja". Kata cewek yang tiba-tiba muncul.

"Ngga usah so jadi jagoan deh lo, terlambat keles!" Kata Kyran sambil berjalan keluar kantin.
"Makasih kak udah ngusir kak Kyran." Ucap Jasmine.
"Iyaa ngga papa, ngga usah panggil gue kak kali gue ngga suka." Kata cewek itu.

"Huh untung aja ada lo Caylie, kalau ngga Jasmine pasti udah menghajar Kak Kyran abis-abisan karena sikap kak Kyran yang sombong banget seolah-olah dia orang paling kaya." Kata Rezta sambil menepuk-nepuk punggung Caylie.

"Hahah iyaaa ngga papa kok lo kan sepupu gue yang paling cantik, jadi gue ngga akan tinggal diam kalau liat teman lo digituin ama si Kyran.

Oh jadi ini yang namanya Jasmine? Yang lo bilang tukang pukul itu?" Balas Caylie sambil tertawa lepas.

"Hehe iya kak Caylie,, eh Caylie, yaudah yuk kita kesana gue yang traktir."

"Wahhh emang lo ngerti banget kalau gue bawa uangnya dikit karena lupa minta ama nyokap gua." Kata Rezta sambil menarik tangan Jasmine dan Caylie dengan semangat.

***
Kringg. Bel pulang berbunyi, Jasmine langsung keluar kelas bersama Rezta.

"Lo ngga bawa mobil kan? Jadi sekarang lo ikut gue, kita main keapartemen gue lo mau kan?." Tanya Jasmine.

"Kok lo tau gue ngga bawa mobil?" Reta bertanya dengan heran.

"Ya gue tau lah kan tadi diparkiran ngga ada mobil lo. Yaudah ayo ngga usah nolak." Jasmine menarik tangan Rezta menuju parkiran.

"Ayo.... tapi kita ajak teman-teman yang lain yaa?" Tanya Rezta.

"Iya..iyaaa tapi jangan banyak-banyak, mobil gue muatnya 4 orang doang." Sambil membuka pintu mobilnya.

Rezta pun mengangguk. Lalu dia memanggil Caylie dan Felly. Mereka pun pergi ke apartemen Jasmine. Sesampainya mereka disana, Jasmine langsung mengajak mereka kelantai 38 apartemennya.

"Huh akhirnya sampai juga gue cape nunggu lift naiknya lama banget" kata Rezta sambil menuju dapur Jasmine untuk mengambil minuman untuk mereka.

Vote cerita ini yaa guys😘

Sorry guys karena ceritanya berbelit-belit, saya kan baru pemula jadi wajar heheh😆☺

True Love Is Back (ON-HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang