"Sebab jodoh tidak saling mencari, tapi saling menemukan"AUTHOR POV
12.47 Jasmine baru bangun sejak 30 menit yang lalu.
Jasmine mengenakan ripped jeans dengan baju kaos putih polos dan memakai sendal jepit kesukaannya, rambutnya ia jepit asal. Dan tidak lupa hp dan dompet kecilnya.
Hari ini Jasmine ingin pergi berkunjung ketempat biasa teman temannya nongkrong. Jasmine bergegas keparkiran untuk mengambil mobilnya dan pergi ketempat tujuannya.
***
"Put...ambilin rokok gue dong dimobil" suruh Jasmine sambil melemparkan kunci mobil ke Putra."Nyante aja lemparnya nyett" balas putra sambil berjalan menuju mobil Jasmine.
"Gue lagi gak lari Put, eh lo kapan punya anak Ngel? Gak sabar gue gendong ponakan haha" tanya Jasmine.
"3 bulan lagi gue lahiran Jas" jawab Angel (istri Filan).
"Nihh rokok lo, gue 2 ya?" kata Putra, belum sempat Jasmine menjawab "oke makasih Jas" Putra melempar bungkus rokok dan kunci mobil itu kearah Jasmine.
"Huh serah lo dah Put. Yee akhirnyaa gue udah mau dapat ponakan hahaha, kok perut lo gak keliatan kalau lagi hamil sih?" tanya Jasmine heran.
"Mata lo aja yang katarak, orang besar gini" kata Angle sambil berdiri untuk memperlihatkan perutnya.
"Ohiyaya hahaa gue gak merhatiin" balas Jasmine sembari membakar rokoknya. Baru Jasmine ingin menghisap rokoknya, dia dicegah oleh temannya.
"Eh Jas lo kok gak insaf insaf sih Jass, bergenti kali ngerokoknya gak baik tau cewe ngerokok" kata Nisya.
"Cuihhh mulut lo gue bakar sini pake rokok" balas Jasmine sambil berakting meludah. Nisya hanya menyengir mendengar celotehan Jasmine.
Jasmine merokok sambil melihat nontivikasi yang masuk dihpnya dan tangannya membuka chat line dari Dev.@LINE
DevvGibson
Pagi sayangg💕💕💕💕😘Sayanggg??
Kok belum bangun sih?
Udah siang tau
Keboo
Anjinggg
Bangsatttt
Taikkk
Njingggg
Yaudah aku cari pacar baru aja yang gak kaya kebo tidur muluu
Sayanggg?
Jasmine🐼
Bacott anjinggApasihh
Udah cari aja yang lain emang gue peduli apa
DevvGibson
Hehehe abis kamu lama banget balasnya kangenn tauu😟Eh jangan dong yangggg, aku cuma becanda yanggg
Sumpah yang cuma becanda doangg
Kok diread doang sih?
Sayangg?
Aku sayangnya cuma sama kamu Jasmine Devitra Devan Rollin
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love Is Back (ON-HOLD)
Teen FictionJasmine dihadapi dengan 2 pilihan yang sangat sulit. Antara ingin memilih atau tidak sama sekali. Cerita tentang memilih antara orang yang baru dikenalinya atau yang dia sayang, atau mungkin tidak memilih sama sekali?