"ANJING UDAH JAM 8!!" Teriak Jasmine, ia langsung berlarin kekamar mandi untuk siapsiap kesekolah.Jasmine mandi sangat cepat tidak cukup 10 menit Jasmine sudah keluar dari kamar mandi.
Jamine langsung berlari menuju parkiran untuk mengambil mobilnya.
Saat tiba disekolah, Jam menunjukkan pukul 08.47.
"FAKK!! udah mau jam sembilan" Jasmine memukul jidatnya pelan."kalau gue masuk pasti gue dimarahi,
Kalau gue manjat pagar samping pasti gue ketahuan jam segini bu serly pasti lagi ada ditaman samping " benak Jasmine.
Jasmine langsung membuka aplikasi linenya untuk Pc Rezta.@LINE
Jasmine🐼
Rezzzz pa kumis udah masuk belom? Gue ada didepann sekolah nihh, gue baru nyampeeReztasayang💕
Demi apelo baru datang? Yaa tuhan Jasss lo itu telat mulu!
Iya pa Ahmad Sipa udah masuk dari tadi tauuu, ngga usah panggil pa kumis elahh gue aduin lo sama pa Ahmad Sipa biar tau rasa lo hahahaReztasayang💕
Mendingan lo ngga usah masukJasmine🐼
Coba aja lo aduin klau gue ngga tonjok lo kekutub utara!
Gue mau bolos aja deh. Oke bayy"Gue mau bolos kemana yaa? Kalau gue keapartemen gue ngga da temen" benak Jasmine.
"Aha, mending gue kebarbernya Filan" Jasmine melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang menuju ke barber Filan.
Sesampainya di Barber Filan.
"Heyy Fil lama gue ngga ketemu loo yaaa, gue kangen sama lo hahahahha" Jasmine memasuki Barber Shop itu."Anjinggg Jass lo kemana aja ngga pernah nongol disini, emang yaa lo udah sombong sama kita kita, sok kangen lo croot" Filan kaget akan kedatangan Jasmine yang jarang ketempat nongkrong mereka itu.
"Iya nih lo Jas ngga pernah kesini lagi semenjak waktu itu gue daftari lo sekolah, emang yaa lo Jas udah sombong!" Ucap Nolan sambil menjitak kepala Jasmine pelan.
"Fakk anjing! Ngga usah dijitak kali kepala princes" kata Jasmine sambil tersenyum lebar.
"isshh" Filan dan Nolan bersamaan. Jasmine hanya tertawa. Tiba-tiba muncul Angel."Ya aallaaahhh Jassminee nya gue akhirnya main juga kesini. Lo tuh ya udah songong ngga mau main kesini" teriak Angel sambil meluk Jasmine erat.
Angle adalah istri dari Filan, Angle baru saja lulus SMA tapi dia langsung menikah dengan Filan, karena Filan kebelet nikah katanya.
"Angleeee enak aja lo bilangin gue songon. Gue tuu dari bandung jadi ngga pernah singgah kesini. Gue kesini baru sempet karena sekalian gua lagi bolos hehe." Jasmine membalas pelukan Angel dengan erat. Kemudian Jasmine langsung melepas pelukan Angel.
"Ngell gue mau tidur nih ngantuk, kasur dibelakang masih adakan?" Jasmine menguap, baru saja ia mau melakah ke ruangan belakang, tibatiba.
"Fill gue mau bol... Min? Kok lo disini sih? Ngga kesekolah? Lo bolos ya?"Dev muncul dari depan yang membuat Jasmine sangat terkejut.
"Harusnya gue yang nanya lo ngapain kesini?? Lo kenal ama Filan??? Iya gue kesini mau bolos abis tadi gue sampe disekolah udah mau jam 9 dari pada gue kena marah mending bolos" jawab Jasmine dengan polosnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love Is Back (ON-HOLD)
Teen FictionJasmine dihadapi dengan 2 pilihan yang sangat sulit. Antara ingin memilih atau tidak sama sekali. Cerita tentang memilih antara orang yang baru dikenalinya atau yang dia sayang, atau mungkin tidak memilih sama sekali?