Part 7

1.3K 73 9
                                    

"Kamu jangan play lagunya ANJI, play aja lagunya CJR. Karena aku sukanya kamu bukan dia"

Jasmine kali ini tampak cantik. walaupun hanya memakai baju kaos putih bergambar dan ripped jeans, dia terlihat lebih cantik dengan rambut yang ia urai. Pagi ini dia dibangunkan dengan maminya jadi dia tidak terlambat. Saat ingin masuk kemobilnya, Dev langsung memanggilnya untuk berangkat bersama. Tentu saja Jasmine tidak menolak.

"Tumben kebo bangunnya pagi, kesambet setan ape lo?" tanya Dev sembari tertawa geli.
"Ga kesambet setan kok, setannya kan elo" balas Jasmine sembari naik kemobil dev untuk pergi kesekolah.

***
Dua serangkai itu sedang berjalan menuju kantin, siapa lagi kalau bukan Jasmine dan Rezta. Mereka selalu pergi kekantin untuk makan kalau tidak ada guru yang masuk.

Sepanjang jalan, hampir semua murid disana memanggil nama Jasmine dan dibalas senyum oleh Jasmine. Banyak yang mengenali dia bukan karena dia kekasih Dev tapi karena dia anak gaul dan terkenal karena komunitas fotografinya dan komunitas skate.

"Rez fotoin gue dong, gue naik disitu dulu yaa terus lo fotoin gue" Jasmine memberikan hpnya ke Rezta untuk memotretnya.
"Tunggu dulu, lo pake nih lipkit Kylie gue baru dibeliin sama ade gue" Rezta memberikan lipkit berwarna merah itu ke Jasmine. Jasmine memakai lipkit itu lalu dia naik kembali ketempat sebelumnya dia naik untuk berfoto.

"Nih udah" Rezta memberikan hp Jasmine. Jasmine langsung uploud foto itu. Setelah itu dia membiarkan nontivikasi diignya muncul sampai banyak.

👱JasmineDevan.R

❤17

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

17.665 suka

JasmineDevan.R 📷 and 💄by: @Reztagata

Tampilkan 16.819 komentar

CaylieDareen gilee emang lo @Devv.Gibson ga salah pilih pacar😜
Mario.Tampan follback gue Jas
JasmineDevan.R dari dulu kali_- @Mario.Tampan
Filan_Clinton ipar tercantik😍😹 emang
Kyran_Jhonson mata lo katarak yaa? Pilih pacar ginian ih jelek bangett @Devv.Gibson
Devv.Gibson mantap😍 @CaylieDareen // siapa dulu dong yang pilih hehe @Filan.Clinton // mata gue normal maknya gue pilih jasmine! @Kyran_JhonsonT
Putri34_ follback kak

"Wahh Rez followers gue nambah banyak bangett gilaaa" Jasmine kaget.
"Massa wehh" balas Rezta sedikit mengejek.
"Ih lo mah ga asik, udah kita makan aja gue udah la to the per" Jasmine memanggil penjaga kantin untuk memesan makanan. Setelah selesai makan mereka bergegas untuk pergi kekelas.

"Oh jadi yang ini namanya Jasmine Ran? Haha cantik juga sih tapi murahan!" Kata seorang cewek yang langsung dibalas tatapan tajam oleh Jasmine."ngapain lo liatin gue gitu?" Lanjut cewe itu.

True Love Is Back (ON-HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang