Part 16 (Kemarahan Marfel)

788 52 10
                                    

MARFEL POV
Gue marah, sangat marah melihat Dev bersama dengan Kyran, ya Kyran gue kenal dia karena Jasmine sering cerita ke gue soal dia.

Saat itu juga gue turun dari mobil gue kunciin mereka dari luar, tidak mempedulikan teriakan dari Jasmine dan Rezta. Gue juga tidak mempedulikan Klakson mobil mobil yang ada dibelakang mobil gue karena sudah lampu hijau.

Gue langsung berjalan menuju mobil Dev. Tangan gue kepal sekeras mungkin, rahangku mengeras urat urat di mukaku muncul.

"TURUN LO BAJINGAN" teriak gue.

DEV POV

Gue lagi becanda sama Kyran. Tiba tiba ada yang teriak dari luar mobil. Saat gue lihat ternyata itu bang Marfel. Kelihatan banget kalau dia lagi marah. Gue pun keluar dari mobil.

Buggh.

Satu tonjokan meleset dimuka gue yang mulus. Bang Marfel terus mukulin gue sampai gue terbaring diaspal. Gue berharap ada yang nolongin gue karena gue tidak mau membalas pukulan bang Marfel. Tapi sama sekali tidak ada yang nolongin gue.

"UDAHHH SAPA SIH LO?! MAIN PUKUL ORANG AJA! EMANGNYA DIA SALAH APA HAH?!!" Teriak Kyran yang berusaha berhentiin bang Marfel.

"APA LO HAH?! CABE DIEM AJA! GUE GAK ADA URUSAN SAMA LO!! LO ITU BRENGSEK BANGET DEV!! JANGAN PERNAH TEMUIN ADE GUE! JANGAN PERNAH INJAK RUMAH GUE DAN 1 LAGI JANGAN PERNAH LO DATANG DISEKOLAH JASMINE! GUE PASTIIN LO GAK AKAN BISA LIHAT MUKA JASMINE!! INGET ITU" bentak bang Marfel lalu kembali kemobilnya.

AUTHOR POV

Akhirnya Marfel kembali kemobilnya dan mendapati Jasmine dan Rezta yang kesusahan bernafas.

"Anjirrr huuh lo bang huhhh gue udah huhh mau mati disini huhh susah nafas gue huhh untung ada jendela yang kebuka huuhh sedikit" kata Rezta yang ngosngosan.

"Lo huhh pikir hanya lo do-huuh-ang yang susah nafas? Huuh gue juga kali huuhh" sambung Jasmine yang tidak kalah ngosngosannya.

"Abis gue udah emosi banget sama cowok lo Van! Jangan lagi lo temuin dia! Inget itu" ucap Marfel sambil menyalakan mobilnya dan mengendarainya.

"Iyaiyaa mudah mudahan gue bisa"

"Eh bang lo apain tadi Dev? Gak nyangka banget gue bang lo gituin dia sumpah!" tanya Rezta.

"Gue pukulin sampe babak belur. Terus itu si cabe sapa namanya? Ky Kyran iya Kyran dia sok jadi pahlawan masa iss jijik bangett gue"

"Hahahhaa tapi kasian Jasmine tau bang! Pacarnya digituin sama lo"

"Biarin aja biar tahu rasa"

"Ah gue mah serah bang Marfel aja gue gak peduli lagi! Gue sakit hati banget dia gituin gue!" Jelas Jasmine.

Mereka pun pulang kerumah Jasmine. Rezta juga ikut mereka, Rezta ingin menemani Jasmine jangan sampai dia sedih atas kejadian tadi. Marfel sudah menganggap Rezta adik dia sendiri.

***

JASMINE POV

Saat gue bangun tidur. Gue lihat banyak banget nontifikasi masuk dihp gue. Gue melirik kesamping gue dan melihat Rezta lagi tidur jadi gue bangunin. Dia pun bangun.

"Rezz lo liatin hp gue dong gue males banget buka nontifikasinya sendiri. Bacain gih"

"babi lo! Itu aj-BUSETTT BANYAK BANGET NIH NONTIFIKASI!" Teriak Rezta

"Gak teriak bisa gak? Emang berapa nontifikasinya? Gue tadi cuma liat males ngitung"

"539 sms, 728 telepon, 1750 spam chat di line dan itu semua dari Dev njirrr busett niat banget gila!"

True Love Is Back (ON-HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang