Part 14 (Pisah?)

898 59 5
                                    

DEV POV

Hari ini yang ditunggu buat semua temen gue yang kelas 12. Bagaimana tidak? Malam minggu adalah malam perpisahan.

Jam udah menunjukkan pukul 05.57 yang artinya masih ada waktu sekitar setengah jam untuk jemput Jasmine pergi ke acara perpisahan itu.

JASMINE POV

Gue lagi nyari high hels dirak sepatu gue. Entah ngilang kemana tuh sepatu. "perasaan tadi malam gue naruhnya dirak ini deh, tapi kok gak ada? Uhh shitt!" Benak gue.

Udah lama gue nyari high hels gue, Dev tiba tiba nelpon.

📞Calling 'Babugue💕'
Dev: yangg udah siap belom? Aku udah mau naik keatas
Jasmine: aaa? Aku lagi nyari high hels. Hilang tibatiba masa
Dev: ohhh yaudah aku kesana yaa sayang love you
Jasmine: jijik
Tuuttutt

Gue matiin telepon dari Dev. Gue emang orangnya yaa gini, kalu diromantisin gue suka geli gituu. back to topik.

Tanpa gue sadari ternyata Dev sudah ada diruang tv, dia lagi nonton acara Tom and Jerry.

"Yangg udah dapet sepatunya?" Tanya Dev.

"Belumm ihhh, bantuin donggg. Warna tosca yaaa" jawab gue yang masih fokus mencari high hels sialan itu.

"Iyaiyaa tunggu"

Belum sampai 5 menit kita berdua mencari ternyata udah didapet.

"Yang ini bukan?" tanya Dev.

"AAAAA yang ituu yanggg. Makasihhh cayangnya akuuu. Nemu dimana yangg?" balas gue kegirangan sembari menggoda Dev.

"Ihhh kamu nyarinya dimana sih? Aku aja baru masuk dikamar kamu udah ketemu. Dibawah kursi meja rias kamu" balas Dev.

Seketika gue teringat bahwa sebelum make-up gue sempet ngambil itu sepatu terus gue bawa dikamar. "Ohiyaaa kok gue lupa sih ah" kata gue sambil menggaruk kepalaku yang gak gatal.

"Gue? Pakenya gue? Ohh yaudah" ucap Dev sedikit alay menurut gue.

"Aku kan lupa, abis tadi aku bahagia. Eh ini udah Jam berapa?"ucap gue sambil melihat kearah jam dinding "astagaa yangg 20 menit lagi jam 7 telat nanti kitaa" lanjut gue yang langsung berlari menuju pintu. Tapi dicekal oleh Dev.

"Kamu sihhh. Jangann ninggalin aku kita jalannya bareng aja" ucap Dev lalu menggandengku keluar apartemen.

***

AUTHOR POV

07.26
Dev dan Jasmine baru saja sampai diacara perpisahan itu. Mereka bergegas masuk kedalam aula hotel tersebut.

Disana sudah banyak siswa siswi SMA Twinn. Acara sudah dimulai sejak 20 menit yang lalu. Jasmine dan Dev berjalan menuju kursi kosong didekat teman temannya.

"Sii bangsat dua orang baru datangg" tutur Cris.

"Nggak disekolah, diacara perpisahan juga telat hemhemm" lanjut Rezta.

"Kita kan jodoh. Ya gak Yangg?" Ucap Dev dengan menaik-naikkan alisnya.

"Ishhh gilaa" kata Jasmine dan langsung pergi meninggalkan Dev untuk duduk dikursi.

Setelah Jasmine duduk dikursi, dia merasa risih, karena ada yang liat dia dari samping kiri. Jasmine tidak berani melihat orang itu siapa, tapii.

"Ngapain lo liatt gu- Dev!!? Kamu ihhh nyebelin, liat akunya segitu banget" ucap Jasmine lalu mengerucutkan bibirnya.

"Ademm yangg kalau liatin kamu begitu"

"Aku kira kan tadi orang lain, ternyata kamu" jawab Jasmine yang dibalas cengiran dari Dev.

True Love Is Back (ON-HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang