Part 8

1K 78 9
                                    

"cukup aku aja yang belajar sampai pinter karena nanti kalau kita nikah, aku yang kerja bukan kamu"

Pagi ini Jasmine bangun pada pukul 04.47 ,dia sangat terkejut karena Dev menbangunkannya sangat subuh, dia juga kaget karena dia ternyata tidur dikamar adik Dev, dia diangkat Dev kekamar adiknya karena dia tertidur diruang tengah dan dev tidur dikamarnya sendiri.

Ternyata Dev mengajaknya sholat subuh, jantung Jasmine serasa mau copot saat Dev menyuruhnya sholat subuh. Dia hampir tidak penah sholat subuh, bukan karena dia malas, tapi karena dia tidak pernah dibangunkan kalau maminya dan papinya dulu sholat subuh. Jasmine memang sholat 5 waktunya hampir tidak pernah ia lakukan karena sholat subuh dan sholat maghrib suka lupa karena hoby tidurnya.

Selama seminggu mereka tinggal bersama tapi tidak satu tempat tidur yaa hehe Jasmine selalu sholat 5 waktu dan tidak pernah terlambat sekalipun.

***
"Jas lo ga mesti benci gue kan? Gue minta maaf lagi deh supaya lo maafin gue dan mau jadi teman gue" kata Arfeen.

"Gue maafin lo kok, dan gue ga pernah benci orang, gue juga mau kok kalau jadi temen lo" Arfeen tersenyum.

Wali kelas mereka datang dan bilang kalau ada yang akan masuk lagi dikelas mereka 11 Ipa 2.

Dan ternyata yang masuk dikelas itu adalah Zahra, (Zahra sempat pindah sekolah selama hampir 1 bulan, dia pindah dilondon karena ayahnya menyuruhnya pindah disana, tapi Zahra tidak nyaman dan pindah kembali kejakarta) Zahra dia adalah alasan kenapa Jasmine dan Arfeen putus.

Kata teman Arfeen, dia pacaran dengan Zahra sampai sekarang dan Jasmine hanyalah pelampiasannya.

saat Jasmine dan Arfeen putus, Zahra diajak balikan lagi dengan Arfeen dan dia tidak menolak.

"Zahra Cherlly kamu duduk disana yaa disamping Arfeen" Zahra sangat senang karena dia bisa duduk disamping kekasihnya. sambil berjalan menuju tempat duduknya, Zahra melihat seluruh siswa dikelas itu dan tatapannya terhenti ketika ia meliha Jasmine yang sedang memainkan hpnya.

"Feen kok ada Jasmine?" Zahra heran akan kehadiran Jasmine dikelas itu.
"kan dia pindah sekolah disini waktu 4 minggu lalu dan dia sekelas dengan kita" jawab Arfeen.

"Ih kenapa sih kelasnya harus disini! Jangan jangan dia yang minta kalau kelasnya disini untuk ngedeketin kamu lagi kan? tanya Zahra sedikit emosi.

"Yaa engga lah, dia aja baru tau kalau aku sekelas sama dia 4hari setelah dia masuk, karena waktu itu kan aku sakit. Lagian dia kan pacarnya kak Dev" Zahra kaget, karena mendengar kalau Jasmine pacaran dengan kak Dev, ya Dev adalah orang yang disukai Zahra sejak kelas 10.

"Sumpahhh si Jasmine ganjen banget kenapa sih dia harus deket sama orang yang gue sayang? Hah kenapa?" Benak Zahra, dia menatap tajam Jasmine yang duduk dibagian belakang ujung dan tidak dihiraukan oleh Jasmine.

Guru biologi mereka datang dengan muka datarnya. Jasmine tidak mempedulikan pelajaran, dia hanya sibuk dengan hpnya sampai jam pelajaran usai.

***
Istirahat sudah tiba, Jasmine bernapas lega karena telinganya bosan mendengar ejekan yang dilontarkan pak Ipul tadi kepadanya.

"Ayo sayang kita kekantin makan, kamu traktir aku yaa. Lupa bawa dompet hehe" Dev menarik tangan Jasmine sambil tertawa kecil Rezta, Cris, Barack, Martin. "Kamu mahh gitu... Aku capek tau habis belajar biologi tadi" kata Jasmine sambil menguap karena mengantuk.

"Bohong kak, dia aja dari masuk guru sampai keluar main hp mulu haha.." kata Rezta sambil tertawa.

"Ihh boong kamu yang, hahaha tapi gak papa kalau kamu gak mau belajar, gak mau sekolah atau apalah yang penting kamu senang, cukup aku aja yang belajar sampai pinter karena nanti kalau kita nikah, aku yang kerja bukan kamu" Dev mencubit hidung Jasmine.

True Love Is Back (ON-HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang