Gadis ini berlari-lari kecil di tengah turunnya salju. Hai shilla bisa kah kau berhenti berlari, Papa lelah mengejarmu dan di tambah disini sangat dingin kau tau papa takut kau sakit nantinya. "Kata laki-laki yang mengejar seorang anak kecil kira-kira berumut 5 tahun".
Papa kejar aku kejar aku, papa tau aku sangat menyukai salju dan hari ini hari pertama turunnya salju. "Jawab gadis kecil itu sambil berlari memeluk papanya".
Shilla sayang papa tau tapi papa nggak mau kamu sakit jadi, ayo kita pulang mengambil baju yang tebal agar kau tak kedinginan"kata papa shilla dan shilla hanya mengaguk mengikuti apa kata papanya"***
Ashilla..
Seorang gadis menoleh kebelakan melihat siapa yang memanggilnya tadi dan setelah dia melihatnya orang yang memanggilnya ia langsung tersenyum kepada orang itu yang telah berlari-lari kecil menghapirinya.
Hari pertama turunnya salju, hal yang paling lo suka. "Kata gabril"
Ya, gabriel kau masih mengingatnya ? Heheehhe "kekeh shilla"
Tentu aku mengingatnya karena kita sudah bersahabat dari kecil, bukan begitu Ashilla Zahrantiara.
Mmm, ya kau sahabatku yang selalu ada untukku dari dulu.
Gabriel "panggil shilla lirik"
Mm, kenapa shilla ?
Sepertinya gua mau ice cream "kata shilla sambil nyengir kuda".
Gabriel hanya melotot dan menggelengkan kepalanya. Sunggu kau tak berubah dari kecil kau selalu mau makan ice cream di cuaca seperti ini dan beda dengan yang lain nya dimana mungkin orang lain akan lebih memili meminum coklat panas didepan api unggung rumah mereka. "Celoteh gabriel".
Shilla hanya tertawa mengingat apa yang di katakan iel sangat lah benar. Entah kenapa dia menyukai ice cream di musim dingin seperti ini.***
Papa aku mau ice cream itu, aku mau, belikan aku ice cream itu "rengek shilla"
Tapi shilla ini musim dingin sebaiknya kamu meminum susu hangat saja, papa nggak mau kamu flu nantinya."kata papa shilla"
Mendengar penolakan papanya shilla memanyunkan bibirnya dan siap untuk menangis sedangkan papanya yang melihatnya hanya bisa mengelengkan kepalanya melihat tingkah bocah kecil yang sedari tadi mengandeng tangannya itu. Lalu berkata Baiklah Shilla satu kali ini aja dan berikutnya jangan lagi mendengar itu mata shilla menjadi berbinar dan melompat-lompat memeluk papanya itu.
Shilla pun berlari memasuki cafe de'oxford, cafe yg menyediakan banyak sekali macam ice cream. Sedangkan papa shilla hanya menggeleng dan menyusul anaknya masuk kedalam cafe itu.
Aduhhh... "suara kecil shilla mendesah saat menabrak seseorang yang baru saja ingin keluar dari cafe itu".
Kamu nggak papa ? Kata iel sambil mensejajarkan tubuhnya dengan shilla.
Gpp om. Maaf karena tadi aku juga buru-buru takut papa berubah pikiran dan nggak mau beliin aku ice cream. "Celoteh shilla".
Ashilla yg melihat itu ikut mensejajarkan tubuhnya seperti iel. Nama kamu siapa sayang ? "Tanya Ashilla"
Nama aku....Shillaa... "teriakan itu membuat dua orang gadis menengok dan memandang orang yang telah memanggil namanya melangkah mendekinya".
Shilla papa udah bilang janga lari-lari. Mendengar shilla kecil hanya cengengesan. Sedangkan iel dan Ashilla hanya terperangkap melihat orang yang telah berdiri di depannya telah mengomeli gadis yang namaya persis dengan Shilla yang di panggil papa.
Cakka "kata Ashilla lirik"
Mendengar namanya di panggil cakka menoleh dan melihat siapa yang memanggilnya, sedetik dia terperangkap tak percaya dengan apa yang di lihatnya. Ashilla Gabriel kalian kata cakka.
Shilla kecil yang mndengar itu tak mengerti kenapa tante yang di depannya ini sama dengan namanya. Papa.. "panggil shilla kecil sambil mengoyangkan tangannya sedangkan cakka langsung menoleh melihat shilla, kenapa sayang ?"jawab cakka"
Papa nama tante ini Ashilla ? Kenapa namaya seperti namaku, apa papa mengenalnya ? Dia siapa ? "Tanya sshilla polos"
Seketika ashilla melihat gadis itu dan iel sudah seperti biasanya cool. Sedangkan cakka mendengar pertanyaan putrinya itu. Lalu ia berkata Iya sayang, dia om iel dan ini tante Ashilla dia temen papa pas masih di sma dlu. Mendengar penjelasan papanya shilla kecil tersenyum kepada iel lalu ashilla, sedangkan ashilla dan iel hanya membalas senyum gadis itu.
Btw kalian gk mau gabung bareng kita ? Kata shilla kecil
Mm, next time ya sayang karena hari ini tante ashilla harus balik cepet, iyakan shill "kata gabriel sambil menyenggol lengan ashilla"
Ahh ehh iya sayang "kata ashilla terbata-bata"
Yahh, sayang sekali padahal shilla mau cerita sama tante ashilla. Lucu ya nama tante sama seperti namaku, tapi nggak papa deh "Kata ashilla kecil."
Yaudah kita duluan ya cakk dan kamu shilla kecil "kata gabriel sambil mengacak rambut bocah itu sedangkan cakka hanya mengangguk".
Tante Ashilla "teriak bocah itu ketika shilla dan iel telah berada di dekat pintu keluar, mendengar itu shilla langsung menoleh"
Senang bisa bertemu denganmu "teriak bocah itu siapa lagi kalau bukan shilla kecil, dan mendengar itu ashilla hanya tersenyum dan mengangguk setelah beberapa menit mereka pun berlalu."*bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Ashilla
عشوائيDi tempat ini aku pertama kali melihat mu dan di tempat ini pula kau meninggalkanku. entah kau sengaja pergi dariku atau ada alasan lain. Tapi, aku harap jangan pernah kembali karena aku telah melupakan mu dari ingatanku. Meskipun nanti kau datang d...