"Kin, gue mohon jangan ikut campur masalah Oliv", lelaki bertubuh tegap itu masih setia menatap wajahku yang jauh di bawahnya.
"Gue tau dia itu temen lo. Tapi untuk kali ini gue minta jangan ikut campur", lanjutnya. Aku hanya menunduk dan mengangguk samar.
"Nih, pakek", Daren lantas memakaikan jaketnya di bahuku.
"Karna udah sore gue nggak mau lo dimarahin dan sakit. Jadi mending sekarang kita pulang", nada Daren berubah menjadi lembut.
📌📌📌
"Kenapa masih disini, Kin ?" tanya Daren saat sampai di depan rumahku.
"Makasih ya, Ren. Dari dulu lu tetep jadi temen yang terbaik buat gue. Makasih udah jadi best boy friend gue dari SD. Makasiih", jawabku.
Daren tersenyum tipis lantas mengusap rambutku pelan, "Udah iya sama-sama. Sana masuk".
"Hati-hati Ren. Banyak batu siapa tahu kesandung di depan" lanjutku hanya disahut dengan kekehan darinya.
Setelah motornya menghilang di belokan, lantas kulangkahkan kakiku masuk ke dalam rumah. Kupikir semuanya akan baik-baik saja. Daren memang dari dulu seperti itu selalu care pada siapapun. Tapi entah aku mulai merasakan sesuatu yang aneh dalam dirinya. Saat tiba-tiba dia memaksaku datang ke ulang tahun Alan bersamanya
Kin, lu diundang ke ulang tahun Alan kan. Dateng bareng gue yaa.. Ntar gue tebengin sama gue beliin es cream vanilla. Janji deh
Gue kayanya nggak dateng Dih, Ren. Lagian juga Alan ngundang banyak orang yang nggak gur kenal. Anak IPS semua rata-rata. Manalah gue kenal
Ayolah Kin, makanya kalo lu banyak nggak kenal orang bareng gue aja
Gue nggak enak aja, Ren
Kitakan temen. Ayolah, Kin. Pokoknya besok gue jemput jam 8 di rumah lo
Lah, kok jadi pemaksaan
Jam 8 Kinan. Gue tau lu jomblo. Jangan sok laku yaaa temen gue 👌
Kalo nggak punya kaca bisa makek kamera depan ya masnya
Oqe. Laksanakan 💞
Begu.
Gue sama Daren sih belakangan ini nggak terlalu deket. Alasannya karna dia punya pacar yang galak dan sekarang udah jadi mantan. Pacar yang nggak ngebolehin dia deket sama gue karna alasan gue ini suka ngegoda. Yakali kalo niat gue juga udah nggak jomblo. Dulu sih gue sering cerita sama dia, jadi yaa lumayan kenal sih. Dia pernah pacaran sama temen deket gue dan gue jadi kurir. Yakin lu pasti bisa bayangin.
📌📌📌
"Helmnya di klik dulu mbak. Jomblo kelamaan sampek lupa caranya makek helm yang bener kali ya", kedua tangan daren lantas terulur membenarkan posisi helmku.
"Makasih, Ren", ujarku.
"Kita ke rumah Alan langsung kan, Kin ?", tanya Daren yang kini mengendarai motornya.
"Kalo kata si Alan sih iya" jawabku.
"Gue lama lo, Kin. Nggak main bareng sama lu lagi. Terakhir kita main bareng waktu selesai kelulusan smp. Iya nggak sih", Daren membuka pembicaraan.
"Iya. Seinget gue juga gitu. Waktu perpisahan sama Iyyak itu kan ? Waktu lo ngeboongin gue. Lo bilangnya ada temen cewek padal cuma gue doang. Emang dari dulu tukang bohong", sahutku.
"Ya kan dulu. Sekarang Daren udah belubah"
"Nggak usah sok imut, Ren. Plis", kesalku.
"Dalel emang imut kok. Nyatanya banyak dedek-dedek yang pengen jadi pacar Daren", belanya.