Setelah kejadian ulang tahun Alan kemarin gue sama Daren entah kenapa jadi makin deket. Bahkan dari situ juga dia mulai rajin nanyain kabar sama sering nebengin gue pulang. Ya, gue sih mikir positif aja. Mungkin lagi tobat sama baik in gue mau minjem uang. Eh, tapi Daren nggak pernah minjem uang ke gue. Mungkin abis kepentok meja sih.
Sama kaya biasanya dia selalu ngucapin gue pagi, siang, sore, malem. Udah mirip mas-mas indomart emang. Tapi gue rasa makin lama perilaku dia makin manis. Oke, mungkin lagi-lagi dia kepentok meja.
Sore Kin
Eh, mas-mas indomart. Sore juga
Eh, Kin. Nanti malem longgar kan ?
Yash, katanya sih gitu. Soalnya besok libur dan juga nggak ada yang ngajak jalan. Kenapa ?
Gue ke rumah lo ya. Mau nebeng wiffi :v
Lah -_- yaudah iya nggak papa. Kerumah aja.
Oke. Nanti habis isya gue ke rumah lo. Btw, lagi ngapain Kin ?
Lagi bayangin gue minum hot choco
Dasar tukang ngayal
Lah bodo, yang suka ngayal juga siapa :p
Kin gue ada sesuatu
Apa
Wait
Iyas
Oreo :v uuu
Lah -_- lu mah nggak bagi-bagiLu dimana bego. Ya kali gue bungkusin terus gue kasih nanti malem.
Ya kenapa beli nggak ngajak hm
Andai lu tau dibalik gambar itu gue nemenin orang pacaran a.k.a sekarang gue jadi nyamuk. Lu mau ?
Ya ogah gue mah :v dasar nyamuk :v
Penting es cream
Lah lu mah gitu -_-
Iya udah nanti malem gue bawain kok
Janji ?
Iya. yang penting gue dapet wiffi.
Dasar bocah.
Setelah perdebatan tadi tak ada balasan dari Daren. Mungkin sibuk jadi nyamuk orang.
"Kinan", suara melengking itu terdengar jelas di telingaku.
"Apa ma ?", suaraku tak kalah dengn suara mama yang melengking.
"Turun bentar", setelah mendengarnya aku bergegas menghampiri mama yang sibuk ada di dapur.
"Ada apa ma ?", yang aku lagi
"Bisa beliin mama pulsa di indomaret nggak ? Yang 15 ribu bayar 15 ribu", ujarnya.