Suga Pov
Perkenalkan aku Min Yoongi atau di sekolah orang-orang mengenalku dengan nama Suga. Yang tau nama asliku hanyalah teman sekelasku dan guruku. Aku murid kelas 3 Di Yongsan High School. Bisa dibilang aku ini seorang playboy, ya aku sering bergonta ganti pacar, haha..
Teman ku bilang sebab aku menjadi playboy adalah aku selalu melihat seorang gadis hanya dari kecantikannya saja tanpa pernah memandang sifat atau hatinya. Jadi, setiap kali aku merasa tidak suka dengan sifat gadis yang aku pacari, atau menurutku dia mulai membosankan, Aku akan langsung memutuskannya. Jahat sih, tapi ya begitulah aku, hahaha.
Saat ini aku sedang berpacaran dengan seorang gadis bernama Jung yerin. Dia dalah anggota cheerleaders team basket di sekolahku, aku mengenalnya ya karena aku adalah anggota tim basket. Itulah mengapa aku sangat populer di sekolah.
Kembali ke Yerin, menurutku dia gadis yang cantik bahkan sangat cantik, tapi lama berpacaran dengannya aku mulai merasa bosan, karena dia adalah gadis yang manja. Dia sebenarnya baik, tapi aku benar-benar tidak tahan dengan sifat manjanya itu.
Hingga suatu ketika, aku bertemu dengan gadis lain yang membuatku merasa nyaman. Dia gadis yang awalnya sangat tidak aku sukai, bahkan aku berniat tidak akan pernah menyukainya. Tapi Apakah aku mulai jatuh cinta dengannya? Ntahlah, yang pasti dia benar-benar berbeda dengan semua gadis yang pernah aku kencani. Jika selama ini aku berkencan dengan wanita atas dasar hanya menyukai nya saja, tapi kali ini kurasa aku mulai Jatuh Cinta.. Kalian mau tau kisahku?? Okehh.. Okehhh, semua bermula dariii........
*********
Aku sedang asik berlatih basket bersama teman-tenmanku di lapangan sekolah, hingga tanpa sengaja aku melemparkan bola terlalu kencang dan "Bukk" bola itu tepat mengenai kepala seorang gadis yang yang lewat di dekat lapangan sambil membawa beberapa buku.
"awww" sakit sang gadis "HIAAAAAA!!!bola siapa ini??" teriak gadis itu.
Aku pun berjalan santai karena aku mengetahui siapa gadis yang terkena bola itu.
"Haha, maaf ya, itu bolaku, aku tidak segaja, mian" ucapku santai sambil tertawa kecil.
"Mwo? Jadi ini bolamu?" gadis itu benar-benar kesal sekarang. "Suga-shi..." dia berjalan maju dan....
"Plakk" dia memukul kepalaku. Aku pun kaget sekaligus kesakitan, bagaimana bisa seorang gadis memukul kepala pria sekeras itu.
"Aisshh, Sinb-shi, kau!!!..." aku segera membalikkan badanku dan berteriak padanya.
"Apaa??? Kau ingin membalasku? Bagaimana? Sakit kan? bayangkan betapa sakitnya kepalaku yang terkena bola basket bodohmu itu" ucap Sinb lantang dengan emosi yang meluap.
"Untung kau seorang wanita, kalau tidak...."
"Kalau tidak apa?? apa?" Sinb yang kesal terus memaju-majukan kepalanya menantangku.
"Hiaa,hiaa, sudah lah.. suga-ya, kau tidak malu apa bertengkar dengan seorang wanita seperti itu?" ucap Jimin yang datang melerai mereka. "Kau tidak apa-apa kan?" sambungnya segera menolong membereskan buku sinb yang berserakan di lapangan.
"O-oo. Aku tidak apa2 kok, terima kasih" ucap sinb tersenyum.
"Hiaa, Jimin-ah, seharusnya kau tidak perlu menolong dia" teriak suga.
"Hisshh"dengus kesal sinb sambil berdiri lagi dibantu Jimin.
"Kalau begitu, aku permisi ya, terima kasih" pamit sinb pergi sambil tersenyum pada jimin tanpa menghiraukan suga.
Jimin pun terus melihat sinb yang berjalan menjauh. "Hiaa, kau ini, kenapa sih selalu bertengkar dengannya?, kalian tidak pernah akur" heran jimin.
"Untuk apa aku akur dengannya, dia selalu mengganggu hubunganku dengan yerin, jika dia bukan teman kekasihku. Aku tidak akan pikir-pikir lagi melukainya"
"Hiaa, dia kan hanya perempuan, jangan kasar padanya"nasihat jimin.
"tapi dia itu selalu membuatku kesal jimin-ah, ah sudahlah, aku malas membahasnya. ayo kita main lagi" ajak Suga dan jimin pun hanya mengikuti sambil tersenyum melihat sikap suga.
*****************
Part 1..... Gimana nih?? Next gak??
Vote and Comment ya chingu.... ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pretty Girl (selesai)
Fanfiction(Story Complete) Cast : Min Yoongi (Suga) , Hwang Eunbi (SinB), Jung Yerin, and others "Ntahlah, yang pasti dia berbeda dengan gadis cantik lainnya.. Aku bukan hanya sekedar menyukainya.. tapi aku Jatuh cinta padanya..."