SinB POV
Aku kembali ke kelas sambil terus meraba-raba kepalaku. "ya ampun kepalaku benar-benar sakit" rintihku. "Suga, awas dia nanti!!" aku terus mengepalkan tanganku.
Ah, aku belum memperkenalkan diriku. Anyyeong. Aku Hwang Eunbi atau disekolah aku dipanggil sinb, hanya teman sekelas dan guru yang tau nama asliku. Aku murid kelas 3 di Yongsan High school. Aku mempunyai sahabat bernama Jung Yerin, bisa dibilang kami berdua sangat dekat, dan sudah pasti aku menyanyanginya. Aku tidak ingin ia terluka oleh apapun, termasuk disakiti oleh kekasihnya.
Iyaa, Suga adalah kekasih yerin, Pria brengsek yang tadi melemparkan bola basket padaku, dia dikenal sebagai seorang playboy di sekolah kami. Aku tidak mengerti kenapa yerin sangat menyukai pria bodoh itu. Memang sih dia tampan dan populer karena dia anggota tim basket. Tapi tetap saja aku tidak menyukainya.
Sebenarnya aku tidak begitu suka melihat yerin menjalin hubungan dengannya, aku tidak ingin hati yerin terluka nantinya. Tapi ya mau bagaimana lagi, yerin terlalu menyukai pria itu, jadi aku tidak bisa berbuat apa-apa. aku hanya bisa mengawasi suga agar tidak macam-macam terhadap sahabatku. Jika yerin sampai terluka olehnya, aku tidak akan tiggal diam.
Sepertinya, hanya segitu saja kilasan tentangku.
Aku kembali memegangi kepalaku yang sakit , sekarang aku merasa seperti ada benjolan kecil disana. "Huh, semoga aku tidak gegar otak" ucapku kesal.
"Sinb-ya, kau kenapa? Kepalamu sakit? " tanya yerin yang muncul tiba-tiba di hadapanku.
"Oo, tidak apa-apa kok, hanya terbentur sedikit tadi" ucapku berbohong.
"haha, makanya lain kali hati-hati" Jawab yerin tertawa. "Ah, nanti malam, aku ada kencan dengan suga. Pulang sekolah temani aku belanja pakaian untuk nanti malam ya? Ya?"
"hah?? Belanja lagi? Bukannya baru kemarin kau membeli baju baru?" kagetku.
"bukan kemarin, itu 2 hari yang lalu" yerin memanyunkan bibirnya. "Aku ingin terlihat cantik di depan suga. Temani aku ya? Ayolah sinb-ya, aku mohon" rengek yerin dan itu jelas membuatku tidak tega.
"Iyaa,iyaa, aku akan temani" jawabku terpaksa mengalah.
"Nahh, begitu dong, kau memang sahabatku yang terbaik" ucap yerin mengacungkan dua jempolnya.
Akupun hanya tersenyum malas membalas ucapan yerin.
**************
Author POV
Keesokan harinya Kegiatan sekolah pun dimulai lagi, Sinb sudah berada di kelas dan duduk tenang sambil bermain dengan ponselnya. Tiba-tiba ia dikagetkan dengan yerin yang datang dan langsung duduk bangku sebelahnya.
"Kau sudah datang? Bagaimana kencanmu semalam?" tanya sinb langsung, "tapi, ada apa dengan wajahmu itu? Kenapa cemberut?"
Yerin menarik napasnya kesal "Kencanku batal, mendadak suga ada urusan, jadi dia membatalkannya" Jawab yerin merengutkan wajahnya dengan ekpresi yang hampir menangis.
"Heh, aku sudah menduganya" ucap sinb santai. "kau sih, sudah ku bilang, dia itu tidak baik untukmu. Percuma dong aku menemanimu berbelanja kemarin?" kesal sinb
"Sinb-ya, apakah suga menyukai gadis lain? Belakangan ini dia sangat sering membatalkan janji denganku" sedih yerin.
"Mana aku tau? Iya mungkin... Kau tanya saja pada orangnya nanti" jawab sinb setengah cuek
"Huaaa, Sinb-yaa, aku tidak rela jika suga menyukai gadis lain" ucap yerin langsung menangis.
"Hiaa, kenapa kau menangis sih?" panik sinb dan langsung memeluk sahabatnya itu. "sudahlah, malu nih diliat teman yang lain, berhentilah menangis, sudah ya" ucapnya menenangkan yerin.
"Biipp" terdengar bunyi dari ponsel sinb. Ia pun segera mengecek pesan yang masuk itu. Ternyata itu adalah pesan dari ibunya.
Eomma : Putriku... nanti pulang sekolah ibu jemput ya, ibu ingin mengajakmu ke suatu tempat. Okehh sayang...
Sinb kaget dengan isi pesan tersebut, karena jarang sekali ibunya bisa menjemputnya langsung, biasanya selalu supir yang menjemputnya atau dia terpaksa pulang sendiri menggunakan taksi. Sinb pun tak menghiraukan pesan tersebut dan tak membalasnya.
Ia kembali menenangkan yerin yang masih sesegukan di pelukannya. Sementara yerin masih saja terus menangis tanpa perduli bel pertanda masuk telah berbunyi..
******************
Next???.........
Vote and Comment Juseyoo.......
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pretty Girl (selesai)
Fanfic(Story Complete) Cast : Min Yoongi (Suga) , Hwang Eunbi (SinB), Jung Yerin, and others "Ntahlah, yang pasti dia berbeda dengan gadis cantik lainnya.. Aku bukan hanya sekedar menyukainya.. tapi aku Jatuh cinta padanya..."