Part 3. Kau??!!!

314 38 3
                                    

Author POV

Bel pulang sekolah pun berbunyi, semua Murid berhamburan keluar dengan riang. Termasuk Yerin dan sinB yang keluar kelas sambil bergandengan.

"Yerin-ah..." teriak suga dari depan kelasnya yang tak berada jauh dari kelas kedua gadis itu. Suga pun berjalan mendekai yerin. "Ayo pulang bersamaku, aku akan mengantarmu"

"benarkah?" jawab yerin terkejut. "Kau tidak latihan basket?" tanyanya lagi.

"Tidak, ayo pulang" Ajak suga.

Wajah yerin pun berubah menjadi sangat bahagia. "Sinb-ya, ayo pulang bersama" ajak yerin.

"Hiaa, kenapa mengajaknya sih? Aku hanya ingin berdua denganmu" kesal suga.

"Siapa juga yang ingin pulang denganmu" jawab sinb menatap suga sinis.  "tidak yerin-ah,, pulanglah, hari ini aku dijemput oleh ibuku" ucap sinb tersenyum pada yerin.

"Begitu ya,,, baiklah, kalau begitu aku pulang dulu yaa... dah..." pamit yerin dengan bahagianya sambil menggandeng lengan suga dan segera pergi.

"Aigooo... lihatlah wajah bahagia nya itu, bukankah tadi pagi dia menangis.. ckckck " ucap Sinb mengeleng-gelengkan kepalanya. Kemudian ia memutuskan untuk pergi.

**********

"Eommaa" ucap sinb yang mengetuk pintu kaca mobil ibunya.

"Oo eunbi-ya, masuklahh..." jawab ibu tersenyum lebar

Sinb pun segera masuk dan duduk di samping ibunya

"tumben ibu menjemputku, ada apa? memangnya ibu mau membawaku kemana?" tanya sinb sambil memasang safety belt nya.

"Sudahh ikut saja.." jawab ibunya sambil menjalankan mobilnya.

Tak berapa lama mereka pun sampai di sebuah store pakaian yang lumayan besar.

"Eomma Kenapa kita kesini?" bingung sinb. "Aku pikir ibu akan mengajak ku makan? Aku lapar nih" keluh sinb

"Hei, nanti saja makannya, setelah ini ya, ayo masuk" ajak sang ibu. Sinb pun hanya mengikuti tarikkan tangan ibunya.

Sesampainya di dalam. Eomma langsung memilih beberapa pakaian dan langsung mencocokkan nya ke badan sinb. Sinb pun benar-benar dibuat kebingungan dengan perlakuan ibunya.

"Hiaa, pilihlah baju yang bagus, ibu juga akan memilihkannya untukmu" ucap eomma.

"Hemm? Kenapa kita tiba-tiba membeli baju begini? Bajuku sudah banyak eomma, aku belum ingin menambah baju lagi" ucap sinb.

"Iyaa, tapi setau eomma, kau belum pernah membeli gaun atau yang lebih feminin sedikit lah? kau kan selalu membeli pakaian yang casual, jika tidak celana panjang, pasti hotpants, rok pun tidak seberapa. Untuk kali ini ibu akan membeli pakaian yang lebih feminin untukmu, karena ini petemuan yang penting" oceh ibunya. "ah yang ini sepertinya cocok untukmu?" ucap eomma sambil mencocokkan sebuah rok merah muda yang cantik lengkap dengan atasan baju yang sangat indah.

"Ahh eomma, aku kan tidak suka warna pink?" gerutu sinb." Memangnya pertemuan apa sih? sampai harus seperti ini?" kesalnya

"Hei ini cantik lihat.. sudahlah ,nanti juga kau akan tau. Besok kan hari ibur, Ibu ingin mengajakmu bertemu dengan teman lama ibu" jawab eomma tersenyum cerah.

"bertemu dengan teman ibu saja kenapa harus ribet begini? Lagipula aku tidak ingin menggunakan rok pink ini" keluh sinb

"Hiaaa anak ini, sudah menurut saja" kesal eomma sambil memukul pelan pundak sinb.  "Ibu akan membayar pakaian ini. Tunggu disini"

"Eoommaaaa" rengek sinb merengutkan wajahnya.

Kemudian setelah membayar pakaian tersebut. mereka pulang dengan epkresi wajah sinb yang benar-benar kesal.

*******************

Besoknya benar saja, ibu membawa sinb pergi menemui temannya di sebuah Restoran. Dengan terpaksa Sinb mengikuti ibunya.

"Eunbi-yaa.. kita sudah sampai, ayo turun" ucap eomma

"Eomma, memangnya kita bertemu siapa sih? Kenapa aku harus memakai rok ini? Tidak bisa kah aku memakai pakaian yang lebih nyaman" Gerutu Sinb

"Anak ini.. baju ini cocok untukmu dan kau harus terlihat cantik pokoknya, sudah ayo turun!" paksa sinb eomma.

Lagi-lagi sinb hanya bisa menuruti ibunya. Dia pun berjalan dengan malas karena dia benar-benar tidak nyaman dengan rok serta high heells yang digunakannya.

Setelah masuk ke dalam restoran tersebut, terlihat ibu langsung melambaikan tangannya pada seseorang yang sudah duduk di meja sudut restoran itu. Eomma dan sinb pun segera berjalan menuju orang tersebut.

"Yaa ampunn sudah lama sekali kita tidak bertemu ya?" girang ibu sinb sambil memeluk temannya.

"Iyaaa, sudah 2 tahun kita tidak bertemu, bagaimana kabarmu?" senyum ahjumma tersebut.

"aku baik-baik saja, sehat, kau sendiri?" tanya ibu sinb dan dibalas anggukan oleh temannya

"Ahh, ini hwang eunbi kan?, lama sekali tidak melihatnya, kau semakin cantik saja" sapa Ahjumma itu pada sinb yang sibuk menurun-nurunkan rok yang dikenakannya.

Sinb pun hanya tersipu malu "Anyyeong haseo" sembari membungkukkan badannya.

"haha, diaa cantik kan seperti ibunya" jawab ibu sinb tertawa dan dibalas tawa lepas oleh temannya "Ah, mana amankmu, katanya kau akan membawa nya juga?"

"Iyaa, sebentar lagi dia datang, biasalah anak lelaki,hehe. Ya sudah kita pesan makanan saja dulu".

Tak lama setelah mereka memesan makanan dan saling berbincang-bincang, datanglah seorang pria yang langsung duduk di bangku sebelah ahjumma itu.

"Eomma, maaf aku terlambat" ucap sang pria.

Sinb terperanjat kaget melihat pria yang duduk di hadapannya, matanya membulat sempurna saking kagetnya.

"Hiaaa Kauuuu?????!!!" pekik sinb dengan ekpresi wajahnya yang shock.

********************

Jangan lupa vote and commentnya yaa^^

My Pretty Girl  (selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang