(Eps.3)Valentine Telah Tiba!

1.4K 103 7
                                    

Gimana readers?
Maaf kalau kadang ceritanya gak jelas karena ide sedang buntu😰
Met membaca, ya😉
Terima kasih yang sudah membaca😀😀😀😀😀😀😀😀
----------------------------------------------

Hari ini adalah hari Valentine.Semua penjuru Hogwarts dihiasi pita.Semua anak tampak bersemangat menuju aula besar dengan membawa cokelat mereka.

Hermione terbangun di pagi hari yang cerah di asrama ketua murid.Ia berjalan menuju kamar mandi lalu berpakaian.Setelah keluar dari kamarnya, ia melihat Ron sudah berseragam rapi.

"Ayo kita berangkat!"Ajaknya.

Hermione mengangguk lalu pergi ke aula besar dengab Ron.Tidak lupa membawa cokelatnya.Mungkin Ron juga membawa cokelat, untuk Lavender tersayangnya mungkin, pikir Hermione.

***

Hermione sudah sampai di aula besar.Aula besar kini dihias oleh pita merah muda dan putih.Dari atap dijatuhkannya beberapa kelopak bunga.Hari ini, Hermione tidak mau duduk di meja ketua murid.Jadi ia duduk di meja Gryffindor.

Hermione sibuk mengobrol dengan Ginny.Ginny bilang ia diberi cokelat oleh Harry.Harry mendapat dua cokelat dari Ginny dan Cho.Kuulangi, Cho Chang.

Hermione mulai membaca buku yang dibawanya.Tiba-tiba, Hermione menoleh ke sebelah kirinya dan melihat Malfoy berjalan kearahnya.Hermione tampak tak peduli lalu kembali membaca.Lalu ia menoleh kesebelah kanan, dan melihat Ron berjalan kearahnya.Keduanya tampak tergesa-gesa.

"Ini untukmu!"Kata keduanya bersamaan.Hermione melihat ke kanan dan kirinya, masih tampak bingung.

"Aku duluan!"Kata Ron, marah.

"Aku yang duluan!"Draco juga tampak marah.

Hermione masih bingung.

"Terima saja yang ini ya, Mione"Kata Ron menyerahkan kotak berwarna merah muda dengan pita merah di tangannya kepada Hermione.

"Jangan!..Yang itu diberi racun!, terima saja yang aku"Draco juga menyerahkan kotak ditangannya yang berwarna emas dengan hiasan berlian Silver.

"Aku saja!"Ron setengah berteriak.

"Aku yang duluan!...Jadi aku!"Draco balas berteriak.

"Aku!"

"Aku!"

"Aku!"

"Aku!"

"Stop!, stop!.Aku terima dua-duanya!"Hermione melerai mereka.Hermione pun mengambil dua kotak dari tangan Ron dan Draco.

"Terima kasih banyak, ya"Hermione berterima kasih pada Ron.

"Kau tidak berterima kasih padaku?!"Tanya Draco sinis.

"Tentu saja aku berterima kasih padamu"Kata Hermione dengan tenang.Sekarang pipi Draco menjadi merah.

"Ah, baiklah kalau begitu...Permisi"Kata Draco.Ron sibelakangnya masih memandangnya dengan marah.

"Oh, satu lagi!"Kata Draco mendekati Hermione.

"Umm...Temui aku di common room ya"Bisik Draco di telinga Hermione lalu ia mengedipkan sebelah matanya dan pergi menuju meja anak-anak Slytherin.

"Sampai jumpa, Mione"Kata Ron lalu pergi menemui Lavender.

Hermione masih terpaku melihat Draco menuju meja anak Slytherin.

"Ia berbeda..."Gumam Hermione dalam hati.

***

Hermione POV

What?!Tadi Draco mengedipkan sebelah matanya padaku!.Hei, sejak kapan aku memanggilnya Draco?...Arggh lupakan sajTak bisa dipercaya, Ok, aku mengaku, menurutku akhir-akhir ini sifatnya sedikit berubah.Mungkin hanya 5% berubah..Yah..Aku merasa pipiku memanas saat ia berbisik di telingaku.Oh, tidak!....Kepalaku pusing lagi!...Amortentia ini sedang bekerja....T-tapi, mungkinkah dia?....Tidak...tidak!(Geleng-geleng)...Tidak Mione, mengapa musuhmu memberimu Amortentia?...Ayolah fokus.....

***

Hermione mengecek perkamennya sekali lagi lalu menutup botol tintanya.Ia segera memberesken bukunya lalu menunggu di common room asrama ketua kelas.Menunggu siapa? Draco tentu!...Ups, lagi-lagi Hermione memanggilnya Draco!.

30 menit kemudian...

30 menit kemudian, Draco masuk ke common room dan melihat Hermione sudah tertidur saking lama menunggunya.Draco tersenyum karena belum pernah melihat wajah Hermione dari dekat seperti ini.

"Accio, selimut!"Draco melambaikan tongkatnya dan beberapa detik kemudian, selimut merah milik Hermione sudah melayang menuju tangannya.

Draco lalu memakaikan Hermione selimut.Ia menyalakan perapian lalu duduk disebelah Hermione yang tertidur.

Draco tampak sibuk menyelesaikan Pr Hermione yang belum selesai dan juga Pr-nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Draco tampak sibuk menyelesaikan Pr Hermione yang belum selesai dan juga Pr-nya.Ia tidak tega membangunkan Hermione yang sekarang berada di pangkuannya.Draco belum pernah mengikuti Arithmancy, jadi baginya Pr Hermione ini sulit sekali.Draco mendekati telinganya dan berbisik

"Kita bertemu besok ya..."Bisiknya...

*To be continue*








Hermione's AmortentiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang