Apakah kalian ingat, apa yang dikatakan Draco sebelum berangkat ke Hogsmeade?.Ia bilang didalam cokelat dari Ron ada amortentia, benar bukan?Apakah itu benar?Dan siapa yang pertama kali memberi amortentia di minuman Hermione?Menurut kalian, siapa itu?
~oOo~
.
.Hermione mengamati dua kotak cokelat yang ia terima saat hari Valentine.Well, sejujurnya ia belum memakannya.Ia terus saja menyimpannya.Hermione sedikit cemas dengan apa yang Draco katakan sebelum ke Hogsmeade, tentang cokelat dari Ron.
Ron pun masih marah dengannya.Hermione ingin menjelaskan semuanya waktu itu, namun Ron terlanjur marah.Hermione masih sedih dengan kejadian minggu lalu itu.Karena hal itu, Hermione sering menjauhi Ron.Mau bagaimana lagi?...
Hermione yang merasa penasaran akhirnya memutuskan memakan cokelat dari Ron.Walaupun agak cemas, ia tetap memakannya.Dengan hati-hati, ia mengambil cokelatnya lalu mengunyahnya pelan-pelan.
Satu gigit...
Dua gigit...
Tiga gigit...
Empat gigit...
Lima gigit...
Dan........
Ditelan!....
..
.
.
.
.
.
.
Benar!...Ada amortentianya!!!...Rumput, kertas, semua harumnya tercampur disana.Hermione menjadi panik, hendak memuntahkannya lagi.Namun sayang, sudah ditelan.Sekarang amortentia didalam tubuhnya bertambah lagi.Amortentia yang diberikan pada minumannya dan cokelat Valentine untuknya.Hermione pasrah, lalu duduk untuk menenangkan dirinya.Andai saja tadi ia tidak memakannya.Padahal Hermione belum menemukan penghilang efek dari ramuan amortentia, malah sekarang amortentianya bertambah.
Kalau dipikir-pikir, dia gadis yang nekat ya😖!
~oOo~
.
.Hermione menyiapkan buku untuk pelajaran Ramuan Professor Slughorn 1 jam lagi.Hermione sudah mengerjakan tugas-tugas dari Professor Slughorn.Hermione jadi teringat Ron, yang tidak mengerjakan tugas.Tiba-tiba, ia menjadi sedih.Tanpa sadar air mata sudah membasahi pipinya.Hermione langsung mengusap pipinya.Ia pun segera keluar dari kamarnya dan pergi ke kelas Ramuan.
*Sampai di kelas Ramuan*
"Oke, anak-anak.Buka buku hal 32, disana ada cara membuat ramuan penghilang efek amortentia.Ambil bahannya disana.Sementara aku ada urusan, kalian membuatnya.Murid yang berhasil membuatnya, boleh membawa pulang ramuan tersebut"Kata Professor Slughorn menjelaskan.
Semua murid mengangguk mengerti.Hermione yang dari tadi melamun, sadar karena apa yang akan dibuatnya adalah penghilang efek amortentia.Sebuah kebahagiaan baginya.Ia sangat bersemangat kali ini.Walaupun begitu, ada seseorang yang tidak menyukai tugas ini.Ron melihat Hermione dari jauh dengan tatapan aneh.Hermione hanya melirik sedikit, lalu kembali sibuk mencari halaman 32.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hermione's Amortentia
FanficCelaka!...Hermione tanpa sengaja meminum amortentia!.Hermione belum tahu siapa yang sebenarnya memberikannya amortentia itu.Bisa saja salah satu dari orang yang ia kenal... Cover by: _FleurLuna