"TOLONG AKU!!"Hermione berteriak sambil menutup matanya.
"MIONE!!!"Luna berteriak histeris.
Tiba-tiba, saat Hermione akan jatuh ke tanah, ia merasa dirinya melayang.Ia memberanikan diri membuka matanya,ternyata ia berada diatas sebuah sapu.Oh, lebih tepatnya berada diatas gendongan seorang pria berambut merah....Ron Weasley.
"Ron!...Ron terima kasih!!"Hermione langsung memeluk Ron.
".........Sama-sama...Mione"Ron pun membalas memeluk Hermione.Dari atas menara astronomi, Luna bersorak bahagia.
"Kau tepat waktu, Ron!!"Luna berteriak dari atas menara.Ron tersenyum.
"Ayo kita ke menara"Ajak Ron dibalas anggukan Hermione.Ron menaikkan sapunya lalu turun di halaman menara astronomi.
Luna langsung memeluk Hermione.
"Kau selamat..."Kata Luna lalu melepas pelukannya.
"Ya..ini berkat Ron, kan?"Jawab Hermione lalu melirik kearah Ron.Ron tampak tersipu malu, pipinya sekarang semerah rambutnya.
"Beruntung sekali, syukurlah"Kata Neville.Hermione tersenyum.Ron masih tersipu malu.
Tiba-tiba, seekor katak melompat dengan cepat menjauh dari mereka.Neville langsung berteriak.
"Trevor!..Kembali!Bye, Mione!Bye Ron!"Neville langsung berlari setelah pamit.
"Aku akan membantunya, Bye Mione dan Ron!"Luna pun pamit lalu pergi mengikuti Neville.
Hermione melambaikan tangannya lalu menatap Ron, lalu mendekat.
"Ron..Maafkan aku.."Kata Hermione, matanya berkaca-kaca."Kejadian itu..."
"Sudahlah, tidak usah dibicarakan lagi, aku juga minta maaf"Kata Ron lalu mengusap air mata yang sekarang sudah membasahi pipi Hermione.Hermione tertawa kecil.
"Dan terima kasih...telah menyelamatkanku..."Kata Hermione, dia semakin dekat.
Hermione mendekat lalu memeluk Ron dengan erat.Pipi Ron sudah sangat-sangat merah.Lalu mereka saling memandang dan tertawa.
Hermione sangat bahagia sampai-sampai melupakan amortentia dari Ron yang diberikan padanya.
'Tidak apa.Toh, aku juga mencintainya, as a best friend' Batin Hermione dalam hati.
Kejadian ini akan menjadi rahasia antara Luna, Neville, Ron dan Hermione.
Namun, ada seseorang yang tidak bahagia melihat mereka.Orang itu pergi sambil menaiki sapunya dengan perasaan...
...kecewa...
~oOo~
.
.Pagi ini hujan turun sangat lebat, udara sangat dingin, langit berwarna abu-abu gelap.Hermione terjebak dikamarnya, di asrama Prefect.Dia sudah berbaikan dengan Ron dan akhirnya mau berpatroli bersama lagi.
Well, Hermione sudah lama tidak berpatroli semenjak bermusuhan dengan Ron.Bukan bermusuhan sih, tapi terjadi kesalah pahaman.Karena bosan, Hermione akhirnya pergi keluar, ke aula besar.
Hermione keluar dari kamarnya lalu melihat Draco sedang duduk disofa menghadap ke perapian.Tatapannya kosong dan kulitnya yang pucat semakin pucat.Hermione pun berjalan mendekatinya lalu duduk disampingnya.
"Kau sakit?"Tanya Hermione.Draco tidak menjawab, tatapannya masih kosong.
"Draco?"Hermione menempelkan punggung tangannya kekening Draco.
Tidak panas, katanya dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hermione's Amortentia
FanfictionCelaka!...Hermione tanpa sengaja meminum amortentia!.Hermione belum tahu siapa yang sebenarnya memberikannya amortentia itu.Bisa saja salah satu dari orang yang ia kenal... Cover by: _FleurLuna