Hai, maaf kemarin-kemarin gak update😤soalnya kemarin sibuk banget😷.
Makasih yang sudah baca ya😉***
Saran: sambil mendengarkan lagu
"Fawkes is Reborn"🎵...~oOo~...
Hermione terbangun pada pukul 05.35 di kamarnya.Hermione tampak bingung karena sudah berada di kamar.Setahunya, dia tertidur di sofa.
Hermione mulai bangkit dan melipat selimut yang ia pakai lalu menyimpannya di atas kasurnya lalu keluar dari kamarnya.
Hermione menemukan Draco sedang melakukan sesuatu di pantry makan.Hermione penasaran dan menghampirinya.
"Sedang apa, kau?"Tanya Hermione sambil menghampiri Draco.
"Aku membuat cokelat panas.Satu untukku dan satunya lagi untukmu"Jawabnya kalem
Satunya untukku?Wajah Hermione langsung memerah.Lalu Draco memberinya satu gelas cokelat panas itu kepada Hermione.
"Trims, ya"Hermione meniup cokelat panas itu.Draco menjawab dengan senyuman (dan entah mengapa author tiba-tiba meleleh).
"Eh, aku ingin membicarakan sesuatu denganmu, ingat?"Tanya Draco mengingatkan.
"Oh, iya!...Ada apa?"Tanya Hermione sambil meminum cokelat panasnya.
"Ada sesuatu yang ingin aku sampaikan"Jawab Draco.
"Apa itu?"Tanya Hermione penasaran.
"Di dalam cokelat dari si Weaslebee itu..."Draco berkata perlahan.
"Ya?..kenapa cokelatnya?"Tanya Hermione makin penasaran.
"Ada..."kata Draco pelan.
"Ada apa?"Hermione tak sabar menunggu jawaban dari Draco.
"Amortentianya"Kata Draco kalem.
What....?!
"Bercanda kau, Draco"Kata Hermione terkikik geli.
"Aku serius, Hermione"Kata Draco serius.
Nah, aku harus bagaimana sekarang?Tanya Hermione dalam hati.Hermione hanya diam membeku sementara Draco meneguk cokelat panasnya.
"Dan satu lagi"Kata Draco membuyarkan lamunan Hermione.
"Ya?"Hermione menunggu jawaban dari Draco lagi.
"Kau sudah lihat pengumuman ke Hogsmeade?"Tanya Draco.
"Belum.Tapi tadi Ron mengajakku kesana"Jawab Hermione singkat.
Draco menggelengkan kepalanya lalu menatap Hermione dengan tatapan Kau-kurang-update.Hermione hanya mendengus sebal.
"Sepertinya, kau harus menolak pergi dengan si Weaselbee itu"Jawab Draco dingin.
"Kenapa memang?"Tanya Hermione sinis.
"Karena aku mau mengajakmu"Celetuk Draco.Pipi Hermione menjadi merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hermione's Amortentia
FanfictionCelaka!...Hermione tanpa sengaja meminum amortentia!.Hermione belum tahu siapa yang sebenarnya memberikannya amortentia itu.Bisa saja salah satu dari orang yang ia kenal... Cover by: _FleurLuna