Signs Of Pregnancy (2)

12.5K 442 24
                                    


2 months of pregnancy

"Eomma" panggil hyera

"Eomma di dapur sayang"

Hyera berjalan menghampiri ibunya yang sibuk dengan peralatan dapur bersama ahjumma.

"Hyera sudah bangun" tanya yura

"Oo" hyera mengangguk

"Cha eomma sudah selesai memasak, kajja duduk di sana"

Setelah yura dan ahjumma menata masakannya, dia membantu hyera untuk duduk dikursinya.

"Eomma" lirih hyera

"Ada apa sayang?"

"Appa tidak ikut makan?" yura baru sadar suaminya belum menampakan diri

"Hyera tidak membangunkan appa?"

"Sudah tapi appa tidak mau membuka matanya"

"Benarkah?"

"Oo bahkan appa menutup tubuhnya dengan selimut"

"Ya sudah biarkan saja mungkin appa sedang lelah, sekarang saatnya makan oke" hyera mengacungkan ibu jarinya pertanda dia setuju akan ajakan ibunya.

Hyera mulai menyuapkan makananya sendiri kedalam mulut, sesekali dibantu yura membersihkan tepi bibir yang belepotan.

"Minum susunya" yura memberikan susu putih setiap selesai makan dan sebelum tidur

"Sudah" hyera meletakkan gelas susu yang sudah ditelan habis.

"Anak eomma pintar" ucap yura mengelus rambut putrinya

"Eomma aku ingin menonton pororo"

"Dengan ahjumma ya? Eomma akan membangunkan appa?" hyera mengangguk patuh

"Ahjumma aku ingin menonton pororo" hyera menarik tangan ahjumma menuju ruang utama

Yura menaruh piring kotor di wastafel kemudian mencucinya. Setelah selesai mencuci yura menaiki tangga menuju lantai atas membangunkan suaminya yang akhir akhir ini susah bangun. Bahkan yura sering kali membangunkan kyuhyun dengan cubitan ditubuh suaminya.

2 minggu terakhir suaminya juga sering mual dan memuntahkan makanan yang menurut suaminya aneh. Padahal kyuhyun sebelumnya menyukai makanan itu, namun semenjak 2 minggu ini kyuhyun menghindrai makanan yang bisa dibilang favoritnya.

Yura tau semua itu dikarenakan kehamilan yura yang sudah menginjak 2 bulan. Tapi anehnya kehamilan sekarang, yura tidak mengalami morning sicknes. Akan tetapi kyuhyun yang mengalami morning sikcknes dan mengidam. Yura merasa kasihan saat suaminya harus mengalami yang biasa dialami ibu hamil.

Yura sudah berjalan masuk kedalam kamarnya dan benar saja suaminya masih bergelung manja di dalam selimut. Dengan kasar yura menghembuskan nafasnya bersiap siap membangunkan suaminya.

"Cho" yura menurunkan selimut yang menutupi setengah wajah kyuhyun.

"Cho bangunlah" kali ini yura mengelus lengan kyuhyun. Namun kyuhyun tidak bergerak sama sekali.

Yura mendekatkan bibirnya ketelinga kyuhyun
"Oppa bangun" kyuhyun bergerak tak nyaman menyesuaikan dirinya dengan cahaya yang masuk kematanya

"Oppa" yura duduk diranjang menunggu kyuhyun membuka matanya

Tak lama matanya terbuka kyuhyun mendapati istrinya sedang duduk disampingnya. Dengan nyawa yang sudah terkumpul kyuhyun duduk dan bergeser mendekati yura.

"Pagi sayang... Pagi baby" kyuhyun memberikan kecupan didahi yura dan menyapa anaknya yang masih berada didalam perut yura yang sedikit menonjol.

"Pagi oppa" yura memberikan senyuman manis untuk kyuhyun

✔️ My Wife "Sexy"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang